Yulia Baltschun Profil: 5 Hal Menarik yang Perlu Kamu Tau

Yulia Baltschun Profil Yulia Baltschun

Orang-orang yang gemar merawat tubuhnya supaya lebih ideal, khususnya wanita, tentu sudah tidak asing lagi dengan influencer bernama Yulia Baltschun. Profil dia yang cukup dikenal oleh pengguna media sosial khususnya Instagram dan YouTube ini sudah beberapa kali malang melintang di industri entertainment.

Ia cukup memberi pengaruh karena terbukti berhasil menerapkan diet sehat yang dinamai hiit cardio. Pola makan yang sehat dan teratur, juga tips-tips yang sering ia bagikan di media sosial membuatnya makin dipercaya. Banyak orang mulai mengikuti beberapa tips yang ia bagikan, mulai dari pola latihan hingga pola makan.

Nah, kira-kira hal menarik apa saja yang bisa kamu tau dari Yulia Baltschun? Berikut ulasannya.

1. Seorang chef yang paham soal pola makan

Yulia juga mahir dalam urusan menyajikan masakan di meja makan, lho. Ia adalah seorang chef yang dulu pernah masuk 3 besar di acara Master Chef Indonesia 4. Kemampuannya dalam mengolah bahan dan rasa masakan yang lezat nan bergizi, tentulah mendukung pola hidup sehat yang kini ia tekuni.

Baca juga:  Kenali Cara Agar Wajah Tidak Kusam Serta Penyebabnya

Menjadi influencer dalam menjaga tubuh secara keseluruhan juga bukan perkara mudah. Bekal kemampuan memasaknya tentu sangat berguna. Memilih makanan yang cocok untuk tubuhnya, mengatur nutrisi di tiap menunya, serta menjaga pola makan yang sehat dan baik untuk tetap menunjang kesehatannya.

2. Hobi olahraga workout

Gym menjadi tempat paling nyaman buat Yulia untuk membentuk tubuh ideal. Ia bisa mengoptimalkan alat yang ada untuk membantu membakar kalori dan lemak di tubuhnya. Alat-alat gym yang digunakan memang terbilang cukup efektif. Apalagi jika diimbangi dengan pola makan dan istirahat yang cukup.

Hobi olahraga workout memang tidak mudah dijalani. Apalagi jika harus berurusan dengan beban berat yang harus diangkat. Dan ada pula anggapan kalau nanti workout malah tubuh jadi berotot, bukannya langsing dan seksi. Well, hal ini tentu relatif, dan Yulia membuktikannya bahwa dengan workout, tubuh menjadi lebih ideal dan seksi.

3. Peduli pada pola makan

Taukah kamu kalau Yulia itu adalah seorang vegan? Sama sekali tidak mengkonsumsi daging, hanya sayur-mayur, buah, umbi, kacang-kacangan, dan tumbuh-tumbuhan lain yang pada dasarnya ditanam. Vegan juga populer untuk menunjang gaya hidup sehat dan mengarah ke bahan-bahan organik.

Baca juga:  Mengenal Terapi Berkebun & Manfaatnya

Kemampuannya mengolah masakan juga bakal bersinergi dengan pola makan yang ia pilih. Memilah menu makanan yang berbeda-beda tiap sarapan, makan siang, juga makan malam. Hal ini tentu kebiasaan yang patut ditiru ya. Menjaga pola makan merupakan hal paling penting dalam keseharian kita.

4. Hobi travelling

Jika kita sudah penat dengan pekerjaan, rutinitas sehari-hari, dan sudah tidak bisa optimal untuk melakukan itu semua; maka solusinya adalah berlibur dan menikmati alam. Ini dinilai cukup efektif untuk merefresh otak agar menjadi lebih rileks dan siap untuk menjalani rutinitas yang menyibukkan lagi.

Begitu pula yang dilakukan oleh Yulia, ia pun senang untuk merileksasi pikiran dengan berlibur di pantai. Hobi ini ia jalani juga karena untuk mengembalikan pikiran yang fresh, tenang, dan mampu berpikir jernih. Supaya segala hal yang ada di kehidupan kita dapat berjalan baik dan tidak dipenuhi oleh keluhan saja.

Baca juga:  5 Perlengkapan Umroh Wanita 9 Hari yang Tidak Boleh Dilewatkan

5. Sosok mama sekaligus istri yang diidamkan

Yulia sudah bersuami dan memiliki satu buah hati. Ia terlihat sangat bahagia dengan keluarga kecilnya. Tentu hal ini menjadikan Yulia sebagai influencer yang digemari oleh banyak milenial. Memiliki tubuh yang bagus, pintar memasak, hobi olahraga, pola hidup sehat, dan tentunya sayang dengan keluarga.

Kalau milenial bilang, Yulia adalah seorang mama muda yang memesona. Disayang suami dan buah hati. Banyak perempuan milenial yang ingin berada di posisi Yulia. Punya kebiasaan yang positif dan mampu memberikan inspirasi kepada yang lainnya.

Itulah tadi sederet hal menarik dari Yulia Baltschun yang bisa diangkat menjadi topik bahasan kali ini. Moga-moga makin banyak dari kita untuk lebih peduli dengan kesehatan, menjaga pola makan, istirahat, dan latihan yang rutin.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: