Warna Lipstik NYX Paling Best Seller, Anda Pasti Suka

Ilustrasi: wanita memakai pewarna bibir Ilustrasi: wanita memakai pewarna bibir

Berbicara tentang produsen kosmetik, sebagian besar wanita mungkin sudah familiar dengan brand NYX. Berbagai macam produk hasil keluaran brand ini, seperti bedak, foundation, eyeliner, hingga lipstik atau lip matte memang telah banyak diedarkan di beberapa counter kosmetik, termasuk Matahari.

NYX merupakan perusahan kosmetik yang didirikan oleh Toni Ko di Los Angeles. Awalnya NYX hanyalah perusahaan kecil yang dibangun tahun 2010. Dinamakan NYX yang berarti Dewi Yunani Malam.

Seiring tahun tepatnya tahun 2014, perusahaan ini berhasil menjual produknya hingga ke 70 negara dengan penjualan hingga $ 93 juta per tahunnya. Brand asal Los Angeles ini semakin berkembang pesat hingga dikenal secara internasional dengan kualitas dan harganya yang terjangkau.

NYX terkenal dengan kualitas dan harganya yang dinilai terjangkau. Bahkan beberapa produknya merupakan produk best seller yang digemari oleh banyak wanita. Sebut saja produk NYX Soft Matte Lip Cream.

NYX Soft Matte Lip Cream diklaim mampu memberikan warna pada bibir dengan formula yang lembap. Namun, beberapa waktu setelah dipoleskan pada bibir akan berubah menjadi finish matte. Lip cream dengan beragam pilihan warna, hingga 34 warna yang menarik ini juga memiliki daya tahan yang baik dan lama.

Pemberian nama pada setiap produk soft matte lip cream ini juga termasuk unik, sebut saja shade warna pink yang dinamai San Paulo, atau shade warna merah yang dinamai Amsterdam, serta pilihan warna ungu yang dinamai Copenhagen. Bagi pecinta warna nude, NYX juga menyediakan pilihan warna nude, atau yang dinamai Stockholm (no 02) dan Abu Dhabi (No 09).

Menurut beberapa review dari beauty enthusiast, hal lain yang membuat produk lip cream ini digemari oleh wanita adalah karena teksturnya yang lembut di bibir, serta melembapkan tanpa membuat bibir menjadi kering.

Nyx Lip Cream (sumber: jualo.com)

Nyx Lip Cream (sumber: jualo.com)

Dengan banyaknya wanita yang menjatuhkan pilihan pada soft matte lip cream dari NYX ini membuat banyak pihak tak bertanggung jawab memalsukannya. Lipstick cream palsu ini tengah beredar semakin luas dan semakin mirip dengan wujud aslinya. Namun ada cara untuk membedakan produk asli atau palsu. Salah satunya adalah dengan melihat tulisan SMLC yang asli akan terlihat lebih lebar sedangkan yang palsu terlihat lebih ramping.

Selain itu, setiap produk lip cream buatan NYX Soft Matte Lip Cream ini memiliki nomor barcode sendiri. Pembeli bisa mencoba untuk mengambil dua atau tiga shade yang berbeda, lalu dilihat nomor atau kode barcode yang tertera. Jika nomor barcode sama di shade yang berbeda, maka patut dicurigai bahwa produk yang dipegang adalah produk NYX palsu.

Jika dilihat dari segi kemasan, produk asli NYX menggunakan segel plastik untuk menjaga kualitasnya. Sedangkan pada produk palsu tidak menggunakan segel plastik. Namun saat ini banyak pula produk palsu yang tengah menggunakan segel plastik.

Untuk menghindari risiko mendapatkan jenis produk palsu, maka ada baiknya untuk membeli produk lip cream dari NYX ini pada counter resmi atau beberapa toko pusat kosmetik yang terbukti menjual produk-produk kosmetik asli. Umumnya, harga untuk produk asli lip cream NYX ini dibanderol Rp125 ribuan. Maka pembeli jangan mudah terkecoh dengan tawaran harga yang lebih murah, karena bisa jadi produk itu merupakan lipstik palsu.

Warna Favorit Lipstik NYX Soft Matte Lip Cream

Di antara semua lipstik yang tersedia di pasaran, tentunya Anda sudah mencoba lipstik yang satu ini. Ya, NYX Soft Matte Lip Cream (SMLC). Lipstik ini terkenal karena teksturnya yang sangat lembut, mudah diratakan, dan tak terlalu membuat bibir kering ketika pemakaian. Lipstik ini juga digemari karena banyaknya pilihan warna. Nah, di antara warna NYX SMLC yang sangat banyak ini, ada beberapa warna yang jadi best seller alias paling laku. Apa saja?

NYX SMLC 02 Stockholm

NYX SMLC 02 Stockholm (sumber: xueqiii.com)

NYX SMLC 02 Stockholm (sumber: xueqiii.com)

Ini adalah salah satu pilihan warna nude dari rangkaian Soft Matte Lip Cream yang paling disukai. Warna beige pink ini terlihat natural tanpa membuat Anda terlihat pucat karena unsur pink-nya. Beberapa wanita yang merupakan pemakai NYX SMLC dan memiliki warna kulit yang berbeda-beda, warna nude inilah yang mereka pilih karena dianggap cocok dengan warna kulit asli mereka.

NYX SMLC 01 Amsterdam

NYX SMLC 01 Amsterdam (sumber: senseiteve.com)

NYX SMLC 01 Amsterdam (sumber: senseiteve.com)

Kalau urusan warna merah, Amsterdam adalah warna yang paling laku di antara warna lainnya. Warna merah murninya ini memang akan terlihat cerah pada Anda yang berkulit terang, namun tak begitu ngejreng jika dipakai oleh mereka yang punya kulit berwarna sawo matang. Masih terlihat cukup soft jika dipakai di siang hari.

NYX SMLC 08 San Paulo

NYX SMLC 08 San Paulo (sumber: prelo.co.id)

NYX SMLC 08 San Paulo (sumber: prelo.co.id)

Anda pecinta lipstik pink? Selamat! San Paulo yang berwarna plum pink menjadi salah satu warna yang best seller dalam rangkaian NYX Soft Matte Lip Cream. Warna ini mirip seperti fuchsia, namun dalam versi yang lebih lembut. Warna ini juga tergolong warna yang ‘masuk’ ke berbagai warna kulit.

NYX SMLC 04 London

NYX SMLC 04 London (sumber: imperialtwist.com)

NYX SMLC 04 London (sumber: imperialtwist.com)

London adalah warna nude kedua yang laris. Warna ini adalah warna beige yang cenderung serupa dengan warna bibir. Meski bisa digunakan oleh Anda yang berkulit kecokelatan, namun warna ini lebih pas untuk Anda yang berkulit terang. Jika Anda memiliki kulit bibir yang gelap dan tak rata, hasil akhir warna ini biasanya akan terlihat lebih muda.

NYX SMLC 20 Copenhagen

NYX SMLC 20 Copenhagen (sumber: carousell.com)

NYX SMLC 20 Copenhagen (sumber: carousell.com)

Salah satu warna gelap yang jadi best seller dalam rangkaian ini adalah Copenhagen. Warna rich plum ini memang menjadi salah satu warna bold dan vampy yang tidak ‘menakutkan’. Sebaliknya, ada kesan elegan yang dihasilkan dari warna ini. Menariknya lagi, warna ini bisa digunakan pada siang hari tanpa terlihat terlalu mengintimidasi.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: