Wardah White Secret, Rangkaian Produk Perawatan Wajah Yang Bagus dan Halal

Wanita Berwajah Cerah - (Sumber: herworldplus.com) Wanita Berwajah Cerah - (Sumber: herworldplus.com)

Sebagai salah satu kosmetik yang diklaim halal, Wardah menyediakan rangkaian yang dapat membantu Anda mendapatkan kulit yang cerah dan bersinar dalam menyambut Hari Idul Adha. Rangkaian itu diberi nama Wardah White Secret yang bagus digunakan untuk mendapatkan kulit wajah yang diinginkan. Wardah seakan meyakinkan semua bahwa masing-masing dikaruniai kecantikan sebagai sebuah anugerah yang tidak pernah statis. Hal ini sesuai dengan slogan Wardah, cantik dari hati.

Rangkaian Wardah White Secret merupakan perawatan untuk rahasia kulit tampak lebih sehat dan cerah. Dengan kandungan whitening complex, AHA natural, dan licorice extract, rangkaian produk ini diformulasikan dengan aktif pencerah yang bekerja secara sinergis membantu mencerahkan, melembapkan sekaligus merawat kulit wajah.

Ada enam manfaat yang setidaknya dapat didapatkan dalam satu rangkaian perawatan tersebut, diantaranya melindungi wajah dari pengaruh buruk sinar matahari, menghambat pembentukan dan transfer melanin sehingga membuat kulit wajah tampak lebih cerah, membantu memperbaiki DNA yang rusak akibat radiasi sinar UV, merawat kulit dari  proses autooksidasi, membantu mengangkat sel kulit mati, dan regenerasi serta menjaga kelembapan wajah.

Berbagai macam manfaat tersebut ada di dalam produk White Secret mulai dari Exfoliating Scrub, Pure Brightening Cleanser, Exfoliating Lotion, Facial Wash with AHA 100ml, Night Cream, Intense Brightening Essence dan Day Cream. Semua produk tersebut dijual dengan kisaran Rp 90 ribuan.

Wardah White Secret - (Sumber: rifqiamriputri.blogspot.co.id)

Wardah White Secret – (Sumber: rifqiamriputri.blogspot.co.id)

Daya tarik produk Wardah ini tidak terlepas dari label halal yang mengikutinya. Sebagaimana diketahui oleh kebanyakan orang, bahwa yang menjadi pertimbangan dalam memilih produk, selain manfaat, kandungan, harga, juga label halal yang didapatkan dari MUI. Sebagai brand yang diklaim halal, Wardah mampu mencuri hati para wanita melalui produk kosmetik dan perawatan wajah, terutama bagi wanita Muslim Indonesia.

Tidak hanya berusaha memenuhi kebutuhan wanita berhijab, Wardah juga berusaha memenuhi harapan dari umumnya wanita terhadap produk perawatan wajah dan kosmetik. Dengan kehidupan yang penuh dengan cerita dan ekspresi kaya warna, Wardah juga menganggap kosmetik berkaitan erat dengan dunia fashion. Hal ini diperkuat dengan terpilihnya Wardah sebagai official make-up atau brand kosmetik pendukung utama Jakarta Fashion Week.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: