Rangkaian Produk Wardah Lightening Series Cocok untuk Usia Berapa?

Ilustrasi: melakukan perawatan kulit wajah (pexels: Sora Shimazaki)Ilustrasi: melakukan perawatan kulit wajah (pexels: Sora Shimazaki)

Wardah memiliki rangkaian produk yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah, yakni Lightening Series. Pada rangkaian yang baru, Wardah memperkaya formula skincare ini dengan Niacinamide. Lantas, rangkaian produk Wardah Lightening Series cocok digunakan untuk usia berapa? Berikut ulasannya.

Rangkaian Produk Wardah Lightening Series

Wardah Lightening Serum Ampoule

Wardah Lightening Serum Ampoule merupakan serum harga Rp18 ribuan yang diklaim mengandung 10x Advanced Niacinamide lebih banyak di setiap tetesnya yang bekerja optimal untuk mencerahkan, menyamarkan bekas jerawat, sekaligus melindungi kulit dari paparan blue light. Dengan tekstur cair yang ringan dan cepat meresap bekerja ke dalam lapisan epidermal kulit, membuat kulit terasa lembap dari pemakaian pertama, tampak cerah, dan membuat noda hitam bekas jerawat tersamarkan.

Wardah Lightening Day & Night Cream

Wardah Lightening Day Cream adalah krim pelembab pagi hari dengan tekstur ringan yang melembabkan dan mencerahkan kulit wajah. Mengandung Advanced Niacinamide yang diklaim dapat membantu mencerahkan kulit sekaligus memberikan perlindungan ekstra terhadap blue light. Dilengkapi dengan SPF 30 PA+++ untuk melindungi kulit dari sinar UA A dan UV B. Cocok untuk kulit normal cenderung kering.

Sedangkan Wardah Lightening Night Cream adalah krim pelembap atau moisturizer malam hari dengan tekstur ringan yang mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit wajah sepanjang malam. Mengandung Advanced Niacinamide, yang juga berfungsi mencerahkan kulit dan memberikan perlindungan ekstra terhadap blue light. Produk ini diklaim cocok untuk semua jenis kulit.

Baca juga:  Apa Manfaat Salep 88 untuk Wajah dan Jerawat?

Wardah Lightening Essence Sheet Mask

Merupakan sheet mask dengan 100% natural lyocell fiber yang disebut mengandung essence dengan nutrisi ekstra. Kandungan advanced Niacinamide dan Licorice Extract berfungsi untuk mencerahkan, melembapkan, serta memberikan perlindungan terhadap kulit dari sinar blue light.

Rangkaian produk Wardah Lightening Series (sumber: sociolla.com)

Rangkaian produk Wardah Lightening Series (sumber: sociolla.com)

Wardah Lightening Oil-Infused Micellar Water

Wardah Lightening Oil-Infused Micellar Water diklaim mengandung 4 Pure Botanical Oils yang terdiri dari Macadamia Oil, Jojoba Oil, Avocado Oil, dan Soybean Oil yang membantu menutrisi kulit. Kandungan Advanced Niacinamide (vitamin B3) membantu kulit tampak lebih cerah serta kandungan alantoin yang berperan sebagai anti-iritan sekaligus melembapkan kulit.

Wardah Lightening Face Mist

Wardah Lightening Face Mist, 3-in-1 mist untuk primer make up, setting spray, dan refresh kulit dengan Advanced Niacinamide yang mencerahkan sekaligus melindungi dari efek negatif blue light. Diformulasikan khusus untuk membantu menjaga tampilan make-up lebih tahan lama. Produk ini diklaim cocok untuk semua jenis kulit.

Wardah Lightening Blue Clay Mask

Masker dengan kandungan Kaolin Mineral Clay yang diklaim dapat menyerap minyak berlebih dan membuat kulit terasa lebih halus. Dengan efek dingin yang membuat kulit terasa segar setelah pemakaian. Mengandung Advanced Niacinamide yang membantu kulit tampak lebih cerah dengan pemakaian teratur. Cocok untuk semua jenis kulit.

Wardah Lightening Whip Facial Foam

Pembersih wajah dengan creamy whip technology yang menghasilkan busa lembut whip creamy dan 5x lebih halus untuk membersihkan kulit hingga ke pori-pori secara deep cleansing. Mengandung advanced niacinamide yang membantu kulit tampak lebih segar, lembut, cerah bercahaya dalam satu kali pemakaian. Diklaim cocok untuk kulit normal berminyak.

Baca juga:  Adakah Efek Samping dari Pemakaian Handbody Lotion Vampire?
Ilustrasi: memakai produk perawatan wajah (pexels: Andrea Piacquadio)

Ilustrasi: memakai produk perawatan wajah (pexels: Andrea Piacquadio)

Wardah Lightening Micellar Gentle Wash

Inovasi baru pembersih wajah dengan Non Soap Formula yang diklaim membersihkan wajah dengan lembut sekaligus menjaga kelembapan kulit tanpa meninggalkan kesan kesat. Dengan Teknologi Micellar, mampu mengangkat minyak dan kotoran pada wajah dengan bersih. Dengan formula pH Balance sehingga menjaga pH alami kulit. Dikombinasikan dengan Advanced Niacinamide, kulit tampak lebih lembut, cerah bercahaya, dan terjaga kelembapannya.

Wardah Lightening Gentle Exfoliator

Pembersih wajah pH balance dengan scrub yang lembut di kulit (gentle microfoliant). Membantu bersihkan pori-pori sekaligus mengangkat sebum dan sel kulit mati untuk kulit yang terasa lebih halus. Mengandung Advanced Niacinamide yang membantu kulit tampak lebih cerah dengan pemakaian teratur. Produk ini diklaim cocok untuk semua jenis kulit.

Wardah Lightening Day Gel

Pelembap pagi dengan tekstur gel watery yang ringan dan melembabkan dengan efek segar, dilengkapi dengan Advanced Niacinamide dan UVA/UVB Filter. Cocok untuk kulit normal cenderung berminyak.

Wardah Lightening Cleansing Milk

Pembersih wajah dengan 2-in-1 Action Formula yang diklaim mampu membersihkan wajah dan mengangkat make-up dengan lembut sekaligus melembapkan kulit. Dengan tekstur cream yang ringan, nyaman digunakan sehari-hari. Dikombinasikan dengan Advanced Niacinamide yang membantu kulit tampak lebih cerah bercahaya dengan pemakaian teratur.

Rangkaian produk Wardah Lightening Series (sumber: femaledaily.com)

Rangkaian produk Wardah Lightening Series (sumber: femaledaily.com)

Wardah Lightening Face Toner

Toner dengan formula pH balance yang menyegarkan sekaligus mempersiapkan dan menjaga keseimbangan pH kulit alami kulit untuk membantu penyerapan produk selanjutnya. Dikombinasikan dengan Advanced Niacinamide yang membantu kulit tampak lebih cerah bercahaya dengan pemakaian teratur. Cocok untuk semua jenis kulit.

Baca juga:  Review Pixy Lip Cream No 8 (Delicate Pink)

Wardah Lightening Facial Scrub

Scrub wajah dengan formula pH balance sehingga nyaman untuk kulit. Butiran scrub yang lembut disebut membantu mengangkat sel kulit mati. Mengandung Licorice Extract membuat kulit tampak lebih cerah dan Vitamin B3 yang melembapkan serta menjaga kekenyalan kulit.

Wardah Lightening Series untuk Usia Berapa?

Wardah di situs resminya memang tidak mengungkap secara rinci, sebenarnya rangkaian Lightening Series cocok digunakan untuk usia berapa. Namun, Niacinamide yang merupakan kandungan utama dalam formula Lightening Series yang baru ini memiliki peruntukan utama mengatasi jerawat, rosacea, kerutan, hingga masalah hiperpigmentasi.

Wardah hanya menjelaskan bahwa beberapa produk Lightening Series cocok untuk digunakan semua jenis kulit. Jika menalar dari kandungan utamanya, produk Lightening Series kemungkinan dapat digunakan untuk konsumen sejak berusia remaja atau yang berusia 17 tahun ke atas, yang mengalami masalah jerawat karena pubertas atau semacamnya. Agar lebih yakin, Anda dapat berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu atau bertanya pada beauty advisor Wardah sebelum membeli produk.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: