Wardah Intense Matte Lipstick Shade No 5 Easy Brownie Menjadi Salah Satu Lipstik ‘Best Seller’ Dengan Warna Natural

Lipstick Natural - (Sumber: herworldplus.com) Lipstick Natural - (Sumber: herworldplus.com)

Beberapa waktu lalu, lokal meluncurkan varian Intense Matte dengan 12 pilihan untuk mendukung keseharian Anda, khususnya kaum . -warnanya terdiri dari nude dan ‘bold’.

Bagi pecinta warna cokelat atau bisa disebut natural, dapat mencoba lipstik Intense Matte, salah satunya shade nomor 5, yaitu Wardah Intense Matte Easy Brownie. Warna ini menurut beberapa konsumen sering ‘sold out’ di beberapa tempat. Tidak mengherankan apabila warna ini sering dinilai sebagai salah satu warna yang ‘best seller’.

Easy Brownie memiliki warna coklat dengan sedikit hint oranye. Ketika diaplikasikan ke bibir juga terbilang mudah, warna lipstik tersebut dinilai sebagai warna yang aman dan cocok digunakan sehari-hari. Warna tersebut juga dianggap cocok digunakan di semua warna kulit.

Tekstur lipstik tersebut dapat dibilang lembut. Lipstik ini diklaim tahan sampai 12 jam. Tetapi, menurut review konsumen, ketahanan selama itu mungkin bisa didapatkan apabila konsumen puasa, ketika tidak makan ataupun minum. Apabila digunakan untuk makan dan minum, daya tahan lipstik ini berkisar 3-4 jam.

Lipstik tersebut masih bisa transfer (menempel) di gelas, tissue, sendok, dan lain-lain. Tetapi, hal tersebut bukanlah menjadi masalah besar bagi beberapa konsumen.

Wardah Intense Matte Lipstick seri Easy Brownie dibungkus dengan kemasan yang berwarna sama dengan warna lipstiknya (sama dengan lipstik Intense Matte lainnya, disertai dengan tulisan ‘Wardah Easy Brownie’ dan juga nomor shadenya (05).

Setelah dibuka kemasannya, Anda akan menemukan lipstik dengan warna abu-abu metalic, berukuran kecil berbentuk tabung. Dengan ukurannya yang terbilang ‘travel friendly’, lipstik ini dapat Anda bawa bepergian, karena tidak banyak memakan tempat.

Wardah Intense Matte Lipstick - (Sumber: bluestellar.wordpress.com)

Wardah Intense Matte Lipstick – (Sumber: bluestellar.wordpress.com)

Selain shade nomor 5, penyuka warna cokelat mungkin akan menyukai shade nomor 10, yaitu Choco Town. Warna lipstik ini dinilai memiliki warna medium dark purple dengan hint warna mauve. Beberapa konsumen mengatakan warna ini terbilang mirip dengan Purbasari nomor 83.

Apabila Anda merupakan pecinta warna nude yang agak pink, mungkin akan menyukai shade nomor 6, Blooming Pink. Ketika diaplikasikan ke bibir, warnanya menjadi pink soft, sehingga konsumen merasa wajahnya terlihat lebih cerah, dan warna ini juga dinilai aman dipakai sehari-hari.

Kedua belas warna-warna lipstik Wardah Intense Matte yang dapat Anda coba selain shade di atas, antara lain (1) Socialita Peach, (2) Blushing Nude, (3) Peach Perfect, (4) Mauve Mellow, (7) Passionate Pink, (8) Retro Red, (9) Vibrant Red, (10) Miss Terracotta, dan (12) Lady Burgundy.

Lipstik Wardah Intense Matte dijual mulai dari Rp 38.000-50.000. Anda dapat membelinya di toko , di counter resmi, ataupun melalui online. Produk ini termasuk mudah ditemukan, sehingga memudahkan juga bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian ulang.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: