Wardah Eyeshadow Seri G Tampilkan Warna Natural Yang Cocok Untuk Pemula

Wanita Memakai Eyeshadow - (Sumber: youtube.com)

Untuk memiliki warna indah di sekitar mata, wanita sering mengaplikasikan eyeshadow. Beruntung saat ini banyak hadir produk eyeshadow yang telah diluncurkan oleh produsen alat kosmetik dan kecantikan, salah satunya adalah Wardah dengan produk eyeshadow seri G.

Dalam produk ini, terdapat tiga shade warna natural yakni putih tulang, cokelat muda cenderung krem, dan coklat tua. Eyeshadow Wardah seri G ini memiliki pilihan warna yang menjadi favorit wanita penggemar matte eyeshadow warna netral.

Secara packaging, sama seperti kemasan eyeshadow milik Wardah lainnya yakni dikemas dalam kotak kecil berbahan dasar plastik namun tebal dan terdapat kaca kecil di dalamnya. Sementara teksturnya tidak terlalu creamy dan buttery, namun juga tidak berbubuk, sedikit lebih keras.

Persoalan warna, warna yang ada di eyeshadow ini meskipun netral namun tetap keluar saat diaplikasikan di kelopak mata. Untuk aromanya sendiri adalah no perfume yang berarti tidak memiliki bau, maka sangat aman sekali tentunya.

Baca juga:  Gentle Exfoliating Scrub, Produk Jafra yang Dikenal Ampuh untuk Atasi Komedo Membandel

Kesan cantik dalam merias wajah juga bisa dipancarkan dari area mata. Sehingga penggunaan eyeshadow dianggap penting, meskipun Anda adalah seorang pemula. Pengaplikasian eyeshadow ini bisa membuat mata menjadi lebih hidup dengan pemilihan warna yang menarik. Namun, penggunaan eyeshadow bagi pemula sebaiknya tidak terlalu mencolok, Anda hanya perlu menggunakan secara tipis dengan natural seperti yang ada di produk Wardah Seri G.

Selain menghadirkan pilihan warna yang menarik, produk eyeshadow Wardah juga diklaim terbuat dari bahan-bahan yang aman dan halal. Hal yang paling membedakan Wardah dengan produsen kosmetik lainnya adalah jaminan akan kehalalan produk-produk buatannya.

Kemasan eyeshadow Wardah seri G juga dirancang dengan begitu ergonomis sehingga dapat dibawa ke mana-mana tanpa mengalami kesulitan apapun. Kemasannya yang ramping dan mungil memungkinkan wanita untuk membawanya di dalam tas, dompet, dan bahkan di saku pakaian tanpa kesusahan.

Wardah Eyeshadow Seri G  - (Sumber: ssicawang.blogspot.com)

Wardah Eyeshadow Seri G – (Sumber: ssicawang.blogspot.com)

Kuas aplikator yang ada dalam produk eyeshadow Wardah pun dianggap nyaman dipakai oleh beberapa wanita dalam reviewnya. Kualitas kuas aplikator memang menjadi faktor penting ketika membeli eyeshadow. Beruntung, kuas aplikator milik Wardah terasa begitu empuk dan nyaman ketika diaplikasikan pada kelopak mata.

Salah satu alasan paling utama kenapa banyak wanita yang memutuskan untuk membeli eyeshadow Wardah adalah harganya yang terjangkau. Kisaran harga untuk satu paket eyeshadow tiga warna cukup dengan mengeluarkan uang sebesar Rp42 ribuan.

Baca juga:  Mudah dan Tidak Membutuhkan Modal Besar, Menjadi Karakteristik Dari Bisnis Yang Cocok Untuk Pemula

Namun yang menjadi kekurangan dari eyeshadow milik Wardah dalam seri G ini adalah perihal daya tahan. Untuk daya tahannya sendiri jika tidak mencuci muka atau berwudhu bisa dibilang sedikit aman. Jadi setelah Anda berwudhu atau mencuci muka perlu untuk touch up lagi agar terlihat kembali seperti semula. Namun, bisa dibilang juga tidak terlalu tahan lama, pasalnya akan luntur ketika terkena keringat.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: