Wardah Belum Luncurkan Produk Lem Bulu Mata, Berikut Rekomendasi Merek Lainnya

produk, lem, bulu, mata, palsu, wardah, eyeliner, maskara, pensil, pencil, liquid, remover, di, pasaran, review, cara, merek, x-pert, ardell, toko, kosmetik, harga, terjangkau, department, store, asli Penampilan eksentrik wanita dengan bulu mata tambahan

Dalam urusan riasan , mungkin ada orang yang menginginkan fokus tampilannya ada di pemakaian maskara yang bisa menjadikan bulu mereka menjadi terlihat lebih lentik, hitam, dan tebal. Tetapi, ada juga beberapa yang lebih memilih untuk menggunakan bulu palsu.

Bagi yang lebih menyukai pemakaian bulu mata palsu, selain bulu mata palsu sendiri, Anda pasti sudah tidak asing dengan perekatnya, yaitu lem bulu mata. Dalam pemilihan lem bulu mata, sebaiknya Anda juga tidak sembarangan. Hal itu karena ada sebagian yang mungkin tidak cocok digunakan, sehingga menyebabkan mata Anda perih, merah, berair, dan sebagainya.

Walaupun mungkin Anda tidak menggunakan bulu mata palsu setiap hari, tetapi perlu juga memerhatikan lem bulu mata yang baik itu seperti apa. Produk lem bulu mata yang baik dinilai dari daya rekatnya yang bagus, sehingga menyebabkan bulu mata tidak mudah lepas ketika dipakai. Selain itu, formula dan mungkin aromanya yang bersahabat dengan mata juga dianggap merupakan nilai lebih.

Di pasaran, sudah banyak tersedia produk lem bulu mata, mulai dari harganya yang terjangkau hingga ke yang lebih premium atau mahal. Produk lem bulu mata palsu yang bagus tidak bisa hanya dilihat dari segi . Belum tentu yang harganya mahal itu lebih bagus, begitu pula sebaliknya, produk dengan terjangkau, belum tentu kualitasnya tidak baik.

Produk lokal sendiri sudah ada yang mengeluarkan lem bulu mata. Bagi Anda penggemar dan produk-produk dari , mungkin tidak akan menemukan produk perekat bulu mata tersebut. Dilansir dari website resminya, belum memproduksi lem untuk bulu mata.

Untuk riasan mata, Wardah memiliki beberapa produk, seperti eyeliner pencil (pensil), eyeliner liquid, maskara, eye makeup remover, dan eyeshadow. Apabila Anda membutuhkan lem bulu mata, Anda mungkin bisa mencari produk dari merek lain.

produk, lem, bulu, mata, palsu, wardah, eyeliner, maskara, pensil, pencil, liquid, remover, di, pasaran, review, cara, merek, x-pert, ardell, toko, kosmetik, harga, terjangkau, department, store, asli

Bulu mata tambahan yang lentik dan tebal

Sementara itu, sudah ada beberapa merek lem bulu mata yang sudah mendapatkan review dari para konsumen. Mereka mengatakan puas ketika menggunakannya, karena bulu mata yang dikenakan tidak lepas, awet, dan juga tidak menyebabkan mata menjadi perih atau berair.

Merek-merek lem bulu mata yang bisa Anda coba antara lain X-pert Eyelash Adhesive Latex. Produk tersebut terbilang terjangkau, yaitu sekitar Rp 60 ribuan. Tetapi, produk tersebut termasuk susah ditemukan. Produk-produk X-pert dinilai tidak dijual di department store, supermarket, atau minimarket, tetapi lebih mudah ditemui di toko-toko kosmetik. Anda tidak perlu khawatir, karena produk lem bulu mata X-pert sudah dilengkapi dengan sertifikat dari BPOM.

Produk tersebut disukai karena selain harganya terjangkau, produk di dalamnya juga lumayan tahan lama, dan tidak cepat mengering. Sehingga, Anda bisa menyimpannya dalam waktu relatif lama. Aromanya tidak menyengat. Daya rekatnya cukup bagus. Anda bisa menggunakannya untuk keperluan yang tidak terlalu memakan waktu lama.

Selanjutnya adalah Ardell Brush On Lash Adhesive. Berbeda dengan X-pert, merek ini dinilai lebih mudah ditemukan di beberapa department store. Selain memiliki produk bulu mata palsu yang bentuknya beragam, dan kualitasnya bagus, Ardell juga memiliki lem bulu mata yang cukup bagus juga.

Harga produk lem bulu mata Ardell sekitar Rp 90 ribuan. Daya rekatnya dinilai bagus, bahkan ada yang mengatakan bagus sekali. Di sebagian orang, mereka masih menemukan ujung dari bulu mata palsu yang dikenakan akan lepas, dan harus direkatkan lagi. Tetapi, mereka menyukai produk tersebut karena warna produknya yang bening, sehingga apabila ada beberapa sisa produk yang mengering di mulut botol dan belum sempat dibersihkan, penampakan botolnya masih terlihat menarik, tidak tampak kotor dan berantakan.

Produk selanjutnya adalah DUO Brush On Adhesive With Vitamins. Apabila dibanding dengan kedua produk sebelumnya, merek ini terbilang memiliki daya rekat yang paling bagus. Harganya terbilang lebih mahal dari produk sebelumnya, yaitu sekitar Rp 120 ribuan. Anda bisa membelinya di Sogo, dan tempat lainnya.

produk, lem, bulu, mata, palsu, wardah, eyeliner, maskara, pensil, pencil, liquid, remover, di, pasaran, review, cara, merek, x-pert, ardell, toko, kosmetik, harga, terjangkau, department, store, asli

Menggunakan jepit untuk membuat bulu mata lentik

Lem bulu mata DUO menyediakan dua pilihan, yaitu kemasan tube dan wand. Berdasarkan review, daya rekat produk tersebut terbilang kuat, tahan lama, mudah digunakan, tidak membuat kelopak mata menjadi perih dan mata berair, dan mudah dicari. Walaupun harganya sedikit lebih mahal, tetapi sebagian orang merasa tidak keberatan, dan akan membeli kembali jika produk sudah habis.

Setelah Anda menemukan lem bulu mata yang dianggap tepat, Anda bisa menggunakan bulu mata palsu sebagai pelengkap riasan. Cara menggunakan bulu mata palsu dan mengaplikasikan lem bulu mata yaitu:

  • Pertama-tama, sebaiknya Anda mengukur bulu mata terhadap mata Anda. Jika terlalu panjang, Anda bisa memotongnya.
  • Kemudian, oleskan segaris tipis lem pada dasar bulu mata palsu Anda. Tunggu sebentar hingga lumayan kering mungkin sekitar 2 (dua) menit.
  • Sambil menunggu, Anda bisa menggunakan eyeliner gelap pada akar bulu mata.
  • Setelah itu, pasangkan bulu mata palsu dengan perlahan.
  • Jepit bulu mata asli dan palsu agar menjadi satu. Cara ini juga bisa untuk mengurangi tekanan pada kelopak mata dan membuat Anda terasa nyaman ketika memakainya.
  • Apabila Anda merasa ketika beberapa waktu pemakaian, bulu mata Anda ada yang lepas, Anda bisa melepasnya bulu mata palsu, lalu mengaplikasikan lem bulu mata, kemudian menempelkan bulu mata palsu kembali.

Setelah Anda selesai berdandan, jangan lupa untuk membersihkannya, terlebih ketika Anda akan tidur di malam hari. Untuk melepas bulu mata palsu, sebaiknya tidak mencabutnya dengan keras, supaya Anda tidak merasa sakit di area bulu mata. Apabila Anda bisa melepasnya dengan perlahan tanpa memakai produk apapun terlebih dahulu, maka Anda bisa melepasnya secara perlahan. Hal ini dimaksudkan supaya bulu mata asli Anda tidak ikut rontok.

Selain itu, Anda bisa menggunakan cara lain yaitu dengan menggunakan remover atau pembersih khusus mata. Ambil kapas, tuangkan produk pembersih khusus mata secukupnya. Lalu, tempelkan kapas yang sudah cukup basah tersebut ke mata Anda yang dalam keadaan tertutup. Diamkan beberapa menit. Ulangi menempelkan beberapa kali sesuai kebutuhan Anda. Setelah itu, lepaskan secara perlahan bulu mata palsu Anda.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: