5 Wanita Cantik Indonesia Bukan Artis Tapi Jadi Idola. Siapa Mereka?

wanita cantik indonesia bukan artis

Menjadi idola tak melulu harus berperan aktif di televisi dan serial ternama. Cukup konsisten dalam membangun personal brand, peluang dikenal banyak orang sudah terbuka lebar. Termasuk beberapa wanita cantik Indonesia bukan artis yang akan kita bahas kali ini, memiliki ratusan ribu pengikut di sosial media.

Instagram ialah ajang untuk menyebarkan karya berupa foto ciamik. Konsep yang bagus menjadi andalan utama para wanita cantik Indonesia bukan artis ini untuk menampilkan kepribadiannya lewat feed Instagram yang tertata. Selain feed yang rapi dan catchy, memang paras cantiknya tidak dapat dipungkiri lagi.

Berkat kepiawaian menghias feed Instagram serta bakat fashion yang bagus, kelima wanita cantik Indonesia bukan artis ini jadi idola baru di kalangan warganet. Siapa sajakah mereka? Simak yuk!

1. Wanita cantik Indonesia bukan artis: Dwi Handayani

wanita cantik indonesia bukan artis

Berparas cantik dan anggun menjadi kelebihan yang Dwi Handayani tidak sia-siakan. Perempuan yang kini sering muncul di explore Instagram para netizen, memiliki bakat yang bagus di bidang fashion. Dwi pernah menyabet penghargaan World Muslimah tahun 2012, kala itu Dwi berhasil meraih runner-up pertama.

Baca juga:  Waspada Terhadap Gangguan Thelazia Gulosa, Salah Satu Jenis Cacing Mata

Brand clothing yang bernama Muezza juga digeluti oleh wanita cantik Indonesia bukan artis yang satu ini. Lulusan Universitas Mercu Buana yang kerap menampilkan gaya berbusana bernuansa kasual menjadi idola baru bagi khalayak. Terutama untuk ide-ide OOTD dan hijab yang sering dia kenakan.

2. Mega Iskanti

wanita cantik indonesia bukan artis

Kata orang, Bandung adalah tempat yang cocok untuk menjumpai perempuan berparas manis. Kadang memang benar perkataan tadi. Contohnya, ada Mega Iskanti yang kini memiliki nama baik sebagai figur berpenampilan kasual & chic. Wanita cantik Indonesia bukan artis dari Bandung ini konsisten terjun ke ranah fashion hijab semenjak duduk di bangku SMA.

Beberapa ajang pencarian talent hijab pernah ia ikuti demi mengembangkan kemampuannya untuk mencari ide dalam berbusana. Feed Instagram yang elegan menjadikan Mega Iskanti sebagai figur yang patut jadi inspirasi. Sebanyak lebih dari 350 ribu pengikut telah mengakui, bahwa Mega Iskanti memang cantik sejak dini.

3. Helmi Nursifah

wanita cantik indonesia bukan artis

Lagi-lagi, Bandung kembali mendominasi untuk beberapa wanita cantik Indonesia bukan artis kali ini. Bernama Helmi Nusifah, dia kini mempunyai pengikut lebih dari 350 ribu di Instagrama. Berkat gaya berbusana yang ciamik dan trendi dengan nuansa sporty, namun tetap terlihat feminim dan anggun.

Baca juga:  Ingin Dapatkan Protein yang Mudah dan Murah? Yuk, Makan Serangga!

Wanita yang kerap disapa Helmi ini juga telah menerima banyak sponsored post berupa endorse dari beberapa brand ternama di Indonesia. Hal ini sebagai bukti bahwa tidak melulu kita harus menjadi artis supaya bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah lewat endorse. Buktinya, Helmi Nursifah telah memulainya.

4. Aghnia Punjabi

wanita cantik indonesia bukan artis

Kali ini Malang menjadi kota penyumpang wanita cantik Indonesia bukan artis selanjutnya. Perempuan berparas manis nan cantik dengan hidung yang mancung ini juga dikenal popularitasnya lewat sosial media Instagram. Tidak bisa dipungkiri kalau Instagram menjadi ajang untuk menampilkan bakat dalam berbusana dan parasnya.

Aghnia memiliki pengikut lebih dari 390 ribu di Instagram. Ia kerap memposting fotonya yang manis bergaya monokrom maupun pastel. Warna-warna yang kini digandrungi oleh milenial karena mampu memberikan kesan chic dan anggun. Warna yang juga terlihat elegan dan mempermanis penampilan seorang perempuan.

Baca juga:  Alasan Kenapa Artis Pilih Homeschooling Ketimbang Sekolah Formal

5. Shirin Al Athrus

wanita cantik indonesia bukan artis

Wanita cantik Indonesia bukan artis berikutnya adalah Shirin Al Athrus. Ia masih muda, memiliki gaya berpakaian yang trendi, serta paras yang meneduhkan hati. Gadis dengan senyum manis ini kerap menampilkan gaya berbusana yang sederhana/simpel, lucu, dan cocok dikenakan sehari-hari.

Di instagram sendiri, dia telah memiliki 850 ribu pengikut lebih. Banyak ragam toko online yang memercayakan produknya untuk direview oleh Shirin. Selain endorse, Shirin juga kerap diundang dalam acara talk show di beberapa kota di Indonesia bertema hijab dan fashion.

Nah, itulah tadi sederet artis dengan kecantikan di atas rata-rata. Selain cantik, memang para wanita cantik Indonesia bukan artis tadi memiliki pembawaan yang feminim dan style yang trendi. Boleh kok jadi idola baru, sesekali juga gaya mereka dalam berbusana bisa ditiru.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: