Varian Vitamin Blackmores untuk Kulit Putih dan Merona

Pengguna produk Blackmores (sumber: blanja.com)Pengguna produk Blackmores (sumber: blanja.com)

Apakah Anda ingin memiliki kulit lebih cerah dan putih? Jika iya, Anda bisa menggunakan beberapa produk kecantikan, mulai dari skincare hingga vitamin atau suplemen. Salah satu vitamin yang saat ini sedang populer adalah Blackmores. Ini adalah vitamin herbal yang mengandung ekstrak tumbuhan dan beberapa bahan lainnya yang baik untuk kesehatan. Vitamin Blackmores diklaim punya manfaat untuk membuat kulit menjadi lebih putih.

Sebagian besar orang mungkin lebih mengenal Blackmores sebagai suplemen kesehatan. Namun, di balik itu, suplemen ini ternyata juga baik untuk kecantikan. Ada beberapa produk varian Blackmores yang bisa Anda konsumsi sehari-hari untuk mendapatkan kulit putih dan cerah, seperti berikut ini.

Blackmores Vitamin C

Blackmores Vitamin C merupakan salah satu varian Blackmores yang digemari konsumen saat ini. Konsumennya tidak hanya dari kalangan wanita saja, juga kaum pria. Vitamin ini mengandung vitamin C sebanyak 500 mg, jumlah yang cukup untuk memenuhi kebutuhan vitamin C harian Anda. Kandungan vitamin C yang cukup dikatakan dapat membuat kulit menjadi lebih cerah dan putih. Vitamin ini cocok untuk Anda yang ingin mengatasi kulit kusam atau bagi Anda yang ingin mencegah penggelapan pada kulit.

Blackmores Vitamin C (sumber: lazada.com.my)

Blackmores Vitamin C (sumber: lazada.com.my)

Kandungan vitamin C tersebut juga memiliki manfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh Anda. Dengan meningkatnya sistem kekebalan tubuh, Anda tidak akan mudah sakit dan tertular penyakit. Vitamin ini bisa Anda konsumsi setiap hari sebanyak satu hingga dua tablet setelah makan.

Baca juga:  Kandungan Active Thymo-T Essence Pada Pond’s, Dipercaya Sebagai Penghilang Jerawat

Blackmores Bio C

Varian Blackmores Bio C memiliki kandungan vitamin C lebih tinggi daripada Blackmores Vitamin C, yaitu 1000 mg. Meskipun tinggi, tetapi masih dapat diserap oleh tubuh. Karena kandungan vitamin C lebih tinggi, suplemen ini memiliki manfaat dua kali lipat dari varian Blackmores Vitamin C. Manfaatnya selain dapat meningkatkan kekebalan tubuh, juga membuat kulit lebih cerah dan putih.

Blackmores Bio C (sumber: prelo.co.id)

Blackmores Bio C (sumber: prelo.co.id)

Suplemen ini juga cocok untuk Anda yang memiliki masalah kulit jerawat. Kandungan vitamin C tinggi akan menghindarkan kulit dari peradangan akibat jerawat dan mengobati jerawat. Penggunaan suplemen ini secara rutin memiliki manfaat untuk menjaga kesehatan kulit dan menjaga elastisitas kulit. Perlu Anda ketahui, produk ini aman bagi Anda yang memiliki penyakit maag atau gangguan pada lambung, karena diformulasikan dengan mineral askorbat.

Blackmores Grape Seed

Terbuat dari ekstrak biji anggur dan bioflavonoid oligomer proantosianidin, Blackmores Grape Seed menjadi produk pilihan para wanita saat ini. Ini adalah salah satu suplemen yang mengandung banyak mineral dan antioksidan yang baik untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Manfaatnya tidak hanya untuk mencerahkan atau memutihkan kulit saja, tetapi juga melindungi kulit dari zat radikal bebas.

Blackmores Grape Seed (sumber: youbeli.com)

Blackmores Grape Seed (sumber: youbeli.com)

Blackmores Multivitamins + Minerals

Salah satu ciri kulit yang kurang ternutrisi, yaitu kusam dan kering. Kondisi kulit seperti ini akan terlihat gelap dan mudah terbakar matahari. Jika Anda memiliki permasalahan tersebut, Anda bisa mengonsumsi Blackmores Multivitamins + Minerals. Kandungan vitamin dan mineral yang lengkap dapat menutrisi kulit Anda dengan baik. Suplemen ini diklaim bisa mengatasi kulit kusam dan membuatnya menjadi terlihat lebih putih.

Blackmores Multivitamins + Minerals (sumber: naturesmarket.id)

Blackmores Multivitamins + Minerals (sumber: naturesmarket.id)

Anda bisa mengonsumsinya sebagai suplemen harian. Jika Anda mengonsumsinya secara rutin, produk ini dikatakan akan memelihara kesehatan tubuh Anda. Sehingga, tidak hanya kulit Anda saja yang sehat dan cerah, tetapi juga tubuh Anda.

Baca juga:  Bedak Latulip No 6, Produk La Tulipe yang Cocok untuk Anda dengan Tone Kulit Pink

Blackmores Evening Primrose Oil + Fish Oil

Varian Blackmores lainnya yang saat ini digandrungi para wanita, yaitu Blackmores Evening Primrose Oil + Fish Oil. Kandungan ekstrak primrose oil dan minyak ikan dapat membuat kulit lebih cerah dan putih. Ekstrak primrose juga baik untuk meningkatkan elastisitas dan kelembapan kulit Anda.

Blackmores Evening Primrose Oil + Fish Oil (sumber: bhboosters.com)

Blackmores Evening Primrose Oil + Fish Oil (sumber: bhboosters.com)

Tidak hanya itu, ketika Anda sedang menstruasi atau sebelum menstruasi, Anda bisa mengonsumsinya untuk mengatasi gejala PMS. Suplemen ini akan membantu menstabilkan mood Anda dan mengatasi rasa nyeri haid. Jika Anda mengonsumsinya selagi haid, produk ini juga diklaim akan membantu mengurangi peradangan akibat menstruasi yang tidak lancar atau terlalu berlebihan.

Blackmores Radiance Marine Q10

Jika Anda ingin memiliki kulit putih merona dan kenyal, Anda bisa mengonsumsi Blackmores Radiance Marine Q10 setiap hari secara rutin. Ini adalah varian suplemen dari Blackmores yang mengandung kolagen alami, CoQ10, dan antioksidan tinggi. Bahan-bahan tersebut diklaim ampuh membuat tampilan kulit menjadi lebih putih merona dan kenyal, terutama karena kandungan kolagennya.

Blackmores Radiance Marine Q10 (youtube: Blackmores Radiance Marine Q10)

Blackmores Radiance Marine Q10 (youtube: Blackmores Radiance Marine Q10)

Manfaat lainnya yang bisa Anda dapatkan dari mengonsumsi Blackmores Radiance Marine Q10 secara rutin, yakni kulit akan lebih kencang dan awet muda. Produk tersebut akan membantu kulit Anda beregenerasi dengan cepat dan melindunginya dari zat radikal bebas.

Baca juga:  Apakah Krim Selulit di Pasaran Benar-Benar Efektif untuk Anda?

Blackmores Natural E250 IU

Berbicara tentang kecantikan dan kesehatan kulit, pastinya tidak lepas dari vitamin E. Blackmores Natural E250 IU merupakan produk yang diklaim mengandung kadar vitamin E yang cukup untuk membuat kulit Anda menjadi lebih cerah dan putih. Produk ini diklaim dapat mengatasi penggelapan pada kulit dan memperbaiki kondisi kulit yang rusak.

Blackmores Natural E250 IU (sumber: carousell.com)

Blackmores Natural E250 IU (sumber: carousell.com)

Manfaat lain yang Anda dapatkan jika mengonsumsi Blackmores Natural E250 IU, kulit Anda akan selalu terjaga kesehatannya. Kandungan vitamin E tersebut juga cocok untuk Anda yang memiliki kolesterol tinggi. Vitamin akan membantu tubuh Anda mengontrol dan menstabilkan kadar kolesterol dalam darah Anda.

Itulah beberapa varian vitamin Blackmores yang bisa Anda gunakan untuk mencerahkan dan membuat kulit jadi lebih putih. Tidak sulit mendapatkan produk Blackmores saat ini, Anda bisa membelinya di apotek atau secara online. Sudah banyak toko online yang menjual vitamin Blackmores dengan varian yang lengkap.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: