Varian Wardah Lipcream No 10, Dinilai Cocok Untuk Kulit Putih

Lipstick Mengubah Penampilan - (Sumber: linkedin.com) Lipstick Mengubah Penampilan - (Sumber: linkedin.com)

Kini, lipstik matte sedang digemari para wanita karena hasil akhir yang tidak mengkilap dan warnanya lebih terlihat menempel di bibir. Lipstik matte juga cocok digunakan di segala suasana dan bentuk bibir. Hal yang perlu diperhatikan adalah pemilihan warna dan kandungan yang diharapkan dapat menjaga kelembapan bibir.

Tetapi, memilih lipstik matte dengan tekstur, kandungan dan warna yang cocok bukan hal yang terbilang mudah. Apabila kurang tepat memilih, dapat menjadikan bibir Anda kering dan mengelupas. Begitu juga dengan warna, meskipun telah tersedia berbagai pilihan, tetapi belum tentu cocok dipakai.

Lipstick Mengubah Penampilan - (Sumber: linkedin.com)

Lipstick Mengubah Penampilan – (Sumber: linkedin.com)

Salah satu produk yang bisa dicoba adalah Wardah Exclusive Matte Lipcream. Rangkaian produk ini menawarkan hasil matte yang tidak menjadikan bibir kering dan pecah-pecah. Teksturnya juga dinilai lembut saat diaplikasikan ke bibir.

Hal tersebut dikarenakan kandungan lishuid liquid dan diperkaya dengan vitamin E. Keduanya dipercaya mampu menjaga kelembapan bibir apabila digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Untuk lebih mendapatkan hasil akhir matte yang tidak menjadikan bibir kering, Anda dapat mengaplikasikan lipbalm atau pelembap bibir sebelum memakai lipcream.

Baca juga:  Harga & Review Maybelline Super BB Cream Fresh Matte

Dengan 12 pilihan warna, Wardah berusaha memenuhi keinginan konsumen. Mulai dari nuansa nude, pink dan merah bisa dijadikan sebagai pilihan Anda untuk segala aktivitas dan suasana.

Apabila ingin tampil dengan nuansa pink, Anda dapat memilih Fuschionately, Pink Me, Pink Credible, Mauve On, dan Berry Pretty. Namun kalau kamu ingin tampil simpel dengan nuansa nude, kamu bisa memilih See You Latte, Speachless, dan Oh So Nude. Sedangkan jika ingin tampil lebih bold dengan nuansa merah, kamu bisa memilih Oh So Nude, Feeling Red, dan Hello Ruby.

Salah satu varian warna pink yang menjadi pilihan adalah Wardah Lipcream No 10, Berry Pretty. Lipcream tersebut berwarna pink pucat apabila diaplikasikan ke bibir, sehingga beberapa orang menilai warna ini cocok untuk pemilik kulit putih. Shade ini juga dianggap mirip dengan warna brand Milani No 11, Precious.

Wardah Lipcream No 10 - (Sumber: prelo.co.id)

Wardah Lipcream No 10 – (Sumber: prelo.co.id)

Apabila digunakan selain pemilik kulit putih, shade Berry Pretty ini akan nampak sedikit mencolok. Tetapi, bagi yang merasa percaya diri menggunakan warna yang sedikit mencolok, tentunya bukan menjadi masalah.

Baca juga:  Pedoman Baru Mengatasi Depresi Saat Hamil

Dari segi ketahanan, lipcream ini dapat bertahan di bibir selama 5 jam tanpa makan atau minuman berat, misal makanan berminyak. Untuk menunggu hasilnya menjadi matte, Anda hanya membutuhkan waktu selama 5 menit.

Lipcream Wardah tersebut dikemas dengan kotak berwarna yang menyesuaikan dengan shade lipcream di dalamnya. Di tube lipstiknya juga terdapat nomor yang sesuai dengan warna lipcream.

Dilihat dari harganya, lipcream Wardah ini dinilai cukup terjangkau. Dengan kisaran harga Rp 59ribuan, Anda sudah bisa mendapatkannya. Selain itu, lipcream ini juga mudah ditemukan.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: