Produk Perawatan Wajah dari Generasi ke Generasi, Viva Face Tonic Hadir Berbagai Varian

Ilustrasi: memamakai toner untuk wajah (sumber: herocosmetics.us)Ilustrasi: memamakai toner untuk wajah (sumber: herocosmetics.us)

Siapa yang tak kenal Viva Cosmetics, produk sejuta umat yang hingga kini masih terus eksis dengan beragam varian dan inovasinya. Salah satu produk yang tetap digemari dan dipakai dari usia remaja hingga dewasa yakni Viva Face Tonic. Dengan harga terjangkau, tak salah jika Viva terus menjadi primadona semua kalangan.

Diproduksi oleh seorang ahli farmasi Dr. Tio Tiongho yang sekaligus sebagai pendiri PT. Vitapharm tahun 1962 di Surabaya. Dalam seluruh tahapan produksi, Viva menjamin mutunya dengan seleksi ketat melalui quality control serta analisa dan mikrobiologi. Buktinya, PT. Vitapharm telah mengantongi sertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dengan mesin-mesin berteknologi canggih dan pekerja yang telah melalui training perusahaan, sehingga tak perlu diragukan lagi kualitas produknya.

PT. Vitapharm memproduksi deretan produk pertamanya melalui Viva Cosmetics, dilanjutkan dengan Viva Queen, Red-A, dan Viva White. Puncaknya, PT. Vitapharm mampu meraih penghargaan The Best Indonesian Brand in Cosmetic category Tahun 2004 dan Indonesian Best Brand Award dalam kategori Milk Cleanser, Face Tonic, dan Face Powder. Dengan slogan produk kecantikan yang sesuai untuk daerah tropis, seluruh produk khususnya Viva Face Tonic begitu menyentuh lapisan masyarakat, baik dari ibu rumah tangga, remaja, hingga para wanita karier.

Menurut sejumlah review di internet terkait penggunaan Viva Face Tonic, produk yang memiliki wangi beragam ini nyatanya benar-benar melembabkan kulit wajah. Setelah mengaplikasikan produk, wajah Anda akan terasa lebih segar. Selain itu, mampu mengurangi produksi minyak berlebih pada kulit wajah Anda. Tak hanya jerawatan, munculnya bruntusan juga berkurang setelah pemakaian teratur dikombinasikan dengan Viva Milk Cleanser sesuai varian.

Varian Viva Face Tonic

Viva Face Tonic Bengkuang

Viva Face Tonic Bengkuang (sumber: pricetada.id)

Viva Face Tonic Bengkuang (sumber: pricetada.id)

Diformulasikan dengan bahan alami bengkuang, produk ini diklaim mampu menjaga kulit wajah lebih cerah. Pengguna Viva Face Tonic Bengkuang banyak yang mengungkapkan penggunaan produk ini mampu menjadi penyegar alami sekaligus melembabkan. Sebab, produk ini diekstraksi dengan tanaman bunga matahari yang dapat merawat elastisitas atau kelenturan kulit wajah Anda.

Viva Face Tonic Greentea

Viva Face Tonic Green Tea (sumber: carousell.com)

Viva Face Tonic Green Tea (sumber: carousell.com)

Varian yang satu ini sangat direkomendasikan untuk kulit yang rentan berjerawat dan berminyak. Dengan kandungan teh hijau yang berperan sebagai antioksidan dan Tea Tree Oil dapat membantu mencegah timbulnya jerawat. Untuk pemakaian yang efektif, produk satu ini dapat diaplikasikan sebagai face spray dalam berbagai aktivitas.

Viva Face Tonic Lemon

Viva Face Tonic Lemon (sumber: carousell.com)

Viva Face Tonic Lemon (sumber: carousell.com)

Bagi Anda yang memiliki tipe kulit berminyak, produk ini dapat menjadi salah satu rekomendasi yang dipilih untuk penggunaan sehari-hari. Kandungan lemonnya bermanfaat untuk menyegarkan kulit, meringkas pori, dan menjaga pH kulit. Manfaat lain yang Anda dapatkan dengan pemakaian teratur yakni dapat mengurangi kadar minyak sehingga mampu meredakan jerawat.

Viva Face Tonic Spirulina

Viva Face Tonic Spirulina (sumber: Tokopedia)

Viva Face Tonic Spirulina (sumber: Tokopedia)

Dibuat dengan ekstrak tanaman ganggang biru laut, produk ini memiliki kandungan protein tinggi, vitamin dan asam amino terlengkap yang berdampak bagus untuk kulit. Selain untuk menutrisi kulit wajah Anda, produk yang cocok untuk kulit normal dan kering ini mampu membantu proses regenerasi sel hingga penuaan dini. 

Viva Face Tonic Cucumber

Viva Face Tonic Cucumber (sumber: shopee.co.id)

Viva Face Tonic Cucumber (sumber: shopee.co.id)

Penyegar Viva Face Tonic varian timun ini cocok untuk kulit berminyak dan kulit bernoda hitam. Sebab kandungannya mampu mengurangi kadar minyak berlebih dan Pore Tightening Agent untuk meringkas pori-pori pada wajah Anda. Tak hanya menyegarkan kulit, produk ini juga menjaga pH kulit agar tetap segar dan lembab.

Viva Face Tonic menjadi salah satu rangkaian produk Viva Cosmetics yang ditujukan untuk perawatan dan kecantikan tubuh dari ujung rambut hingga ujung kaki. Komposisi Viva Face Tonic meliputi Aqua, ethanol, Glycerin, Methylparaben, PEG40.Tiap produk diformulasikan dengan beberapa jenis sesuai kondisi pengguna. Sehingga, Anda tak akan bingung dalam menyesuaikan produk Viva mana yang cocok dengan kulit.

Cara Pakai Viva Face Tonic

  • Siapkan Viva Face Tonic yang sesuai dengan kondisi kulit Anda dan kapas secukupnya. Jika tidak ada kapas, Anda dapat menggunakan beberapa lembar tisu wajah.
  • Tuangkan toner Viva pada kapas secukupnya dan usapkan perlahan secara merata pada seluruh bagian wajah. Tepuk-tepuk pelan ke permukaan wajah Anda untuk membantu penyerapan Viva Face Tonic ke dalam pori-pori.
  • Selama pemakaian, Anda sangat disarankan dapat mengaplikasikannya dengan Viva Milk Cleanser atau Viva Queen Peelling Cream dan Viva Face Masker untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Harga Viva Face Tonic

Viva Face Tonic (sumber: shopee.co.id)

Viva Face Tonic (sumber: shopee.co.id)

Varian Produk Face Tonic VivaHarga (Rp)
Viva Face Tonic 100 ml6.600
Viva Face Tonic Lemon 100 ml6.600
Viva Face Tonic Astringent Cucumber 100 ml6.600
Viva Face Tonic Bengkuang 100 ml7.450
Viva Face Tonic Green Tea 100 ml7.450
Viva Face Tonic Spirulina 100 ml7.450
Viva Face Tonic 200 ml11.100
Viva Face Tonic Lemon 200 ml11.100
Viva Face Tonic Astringent Cucumber 200 ml11.100
Viva Face Tonic Bengkuang 200 ml12.500

Daftar harga Viva Face Tonic all varian di atas kami himpun dari website resmi Viva Cosmetics. Anda dapat dengan mudah membeli produk ini di sejumlah toko kosmetik terdekat. Jika Anda ingin membeli produk secara online, harga Viva Face Tonic khusus untuk ukuran 100 ml terbilang lebih mahal dipatok mulai dari Rp5.600 – Rp8.600 tergantung varian.

Anda dapat memadukan penggunaan Viva Face Tonic dengan Milk Cleanser yang juga memiliki varian lemon, bengkuang, green tea, dan cucumber, untuk setiap produk dijual mulai dari Rp7 ribuan – Rp14 ribuan.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: