Tips Tetap Tampil Menarik Dengan Riasan Minimal

Tampil Menarik Dengan Riasan Minimal Tampil Menarik Dengan Riasan Minimal

Kini, sebagian besar orang salah mengartikan apa itu makeup atau riasan yang minimal. Menurut pendapat beberapa\ orang, riasan yang minimal adalah tidak lebih dari 3 produk yang digunakan, atau sesuatu yang tidak memakan waktu lebih dari 5 menit ketika dilakukan. Jika ada produk seperti primer, contour, atau hal lain yang terlibat, hal itu tidak bisa dikatakan sebagai riasan minimal.

Riasan yang minimal seringkali ketika Anda hanya menggunakan lipstik, blush on, atau highlighter ketika Anda merasa ingin melakukan sedikit usaha dalam merias wajah. Beberapa orang hanya menggunakan full makeup (riasan penuh seluruh wajah) ketika akan menghadiri suatu acara penting atau pesta.

Tentu saja, gen memainkan peran penting, dan beberapa orang mengatakan bahwa mereka tetap bisa memiliki wajah yang baik (bersih) ketika usia remaja, tetapi ada tips yang perlu dilakukan untuk menjaga kesehatan kulit Anda, walaupun Anda menggunakan riasan yang minimal. Tips itu antara lain:

Minum air yang cukup

Baca juga:  Bisakah Puasa Membantu Anda Menurunkan Berat Badan? Apakah Cara Itu Lebih Sehat?

Tidak peduli seberapa banyak yang perlu Anda minum, sekitar 2 liter air menjadi suatu kewajiban dan perlu diingat juga apabila Anda merasa haus, itu berarti Anda mengalami dehidrasi.

Untuk menciptakan kebiasaan minum air putih yang cukup, Anda dapat memulai dengan menyiapkan botol air minum di sebelah Anda, dan meminumnya setiap saat Anda melihatnya, atau pada saat Anda tidak melakukan kegiatan apapun. Bisa juga minum air putih ketika Anda lapar (air dapat menjadi solusi instan ketika Anda lapar).

Perawatan wajah (skincare)

Anda tidak perlu melakukan 12 langkah perawatan wajah ala Korea. Tetapi, cukup lakukan hal dasar, yaitu jangan lupa menggunakan sunscreen (produk yang mengandung SPF untuk menjaga kulit dari paparan sinar matahari) dan juga pelembap.

Anda juga wajib membersihkan wajah ketika sedang menggunakan riasan (makeup), sekalipun itu hanya riasan sederhana atau minimal. Tidak disarankan juga hanya menggunakan tisu pembersih, tetapi benar-benar menggunakan produk pembersih wajah, seperti sabun khusus wajah, dan sebaiknya lakukan kegiatan membersihkan wajah dalam dua langkah.

Selain itu, Anda dapat menjaga kesehatan kulit dengan menggunakan masker sekali seminggu. Produk toner juga dapat berfungsi untuk membantu menjaga kulit Anda. Untuk menjaga kulit tetap terawat, ada banyak pembicaraan mengenai diharuskan melakukan eksfoliasi atau menghilangkan sel-sel kulit mati pada wajah dengan cara menggunakan toner atau scrub. Tetapi, perlu dicatat apabila Anda berusia lebih dari 25 tahun, Anda tidak membutuhkan banyak vitamin, tetapi cukup menemukan produk anti-aging (anti penuaan dini) yang Anda sukai dan cocok.

Mengetahui beberapa produk makeup yang dapat membantu penampilan Anda

Pahami Produk Make Up yang Membantu Penampilan

Pahami Produk Make Up yang Membantu Penampilan

Jika Anda merasa bahwa bulu mata tidak begitu panjang atau lentik, dapat menggunakan maskara untuk mendapatkan tampilan yang diinginkan. Atau, untuk membantu penampilan supaya tidak terlihat pucat atau menjadikannya lebih segar, Anda dapat membubuhkan lipstik atau lip tint.

Tips berikutnya adalah sebaiknya berhenti untuk berkutat dengan alis. Jika Anda pemilik alis yang sudah tebal, maka dapat memberikan produk wax khusus alis untuk menjaga bentuknya. Tetapi, jika alis Anda termasuk kategori yang tipis, maka dapat mengisinya dengan pensil alis atau brow shadow. Hentikan mengikuti trend karena tampilan seperti itu belum tentu cocok bagi Anda.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: