Tampilkan Finishing Matte, Produk Foundation Wardah Jadi Best Seller

Wajah Terlihat Lebih Cerah Dengan Mengguakan Foundation

Foundation merupakan item kosmetik yang diandalkan dalam aktivitas merias diri. Pasalnya, dengan menggunakan foundation wajah dapat terlihat lebih cerah. Dengan pemilihan foundation yang tepat dan cara pengaplikasian yang benar, maka penggunaan foundation tidak lagi rumit dan memakan waktu.

Perlengkapan ini dapat dikatakan sebagai inti dasar dari kosmetik yang berfungsi untuk meratakan warna kulit. Foundation diaplikasikan pada wajah sebelum mengenakan bedak. Foundation juga bisa digunakan sebagai pelembab atau untuk menyamarkan gangguan ataupun noda pada wajah agar terlihat lebih sempurna. Foundation tersedia dalam bentuk padat, cair, bubuk, krim dan aerosol. Di pasaran, tersedia beberapa produk alas bedak ini dengan banyak pilihan warna yang disesuaikan dengan jenis atau warna kulit.

Banyak brand dari produk kecantikan yang menawarkan beragam varian serta kelebihan dari masing masing produk dan merk tersebut. Namun, sebelum memilih salah satu merek tertentu, pastikan untuk terlebih dahulu mengecek kandungan yang terdapat pada kosmetik tersebut. Pastikan juga bahwa produk kosmetik tersebut aman dan memiliki sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Salah satu produk kecantikan lokal yang memiliki label halal dari MUI adalah Wardah.

Di antara sekian banyak brand kosmetik lokal yang ada di Indonesia, bukan suatu kesalahan jika kita menyebut Wardah sebagai salah satu brand lokal yang paling populer dan memiliki varian produk yang berhasil memikat hati penggemarnya. Mulai dari lipstik, bedak, hingga foundation dan lain-lain.

Khusus untuk produk foundation, Wardah telah banyak meluncurkan variasi alas bedak ini sesuai dengan kebutuhan kulit wanita. Bahkan beberapa produk foundation dari Wardah tersebut juga memiliki hasil akhir matte, yang tentunya sangat menarik minat penggunanya. Produk foundation Wardah juga disesuaikan untuk setiap jenis kulit penggunanya, mulai dari jenis kulit normal, kering, kombinasi, maupun berminyak dan berjerawat. Berikut adalah beberapa jenis foundation yang dimiliki oleh Wardah.

Foundation Wardah Exclusive Liquid

Baca juga:  Manfaat Moisturizer/Pelembap Untuk Kulit Kering
Wardah Exclusive Liquid - (Sumber: blibli.com)

Wardah Exclusive Liquid – (Sumber: blibli.com)

Produk foundation Exclusive Liquid ini termasuk dalam rangkaian Wardah Exclusive series yang bertekstur cair. Diproduksi dengan menggunakan teknologi soft focus yang berperan penting untuk membantu menyamarkan atau menutupi garis halus pada permukaan kulit wajah. Teksturnya yang ringan membuat alas bedak yang satu ini mudah meresap ke kulit serta tahan lama. Hasil finishing dari mengaplikasikan foundation ini adalah matte pada kulit wajah.

Foundation ini memiliki kandungan oil absorber di dalamnya, yang mana tidak akan membuat kulit pemakainya tampak berminyak, namun tetap melembapkan. Dirasa cukup ideal bagi pemilik jenis kulit normal dan berminyak. Selain itu juga masih banyak kandungan lain yang membuat produk ini senantiasa dijadikan pilihan oleh wanita, seperti macadamia oil, vitamin E, ekstrak pearl, hingga UV protection yang akan melindungi kulit ketika beraktivitas di tempat terbuka. Tersedia dalam 5 pilihan shade, yakni Natural, Sandy Beige, Coffee Beige, Sheer Pink, dan Light Beige. Kisaran harga Rp78.000

Wardah Luminous Liquid Foundation
Sama seperti pada produk Exclusive Liquid, produk Wardah Luminous Liquid Foundation juga termasuk dalam alas bedak bedak bertekstur cair, yang mana bisa memberikan kesan alami dari kulit. Foundation cair dengan formula yang nyaman, mampu mengcover warna kulit lebih baik, mampu menyembunyikan noda, bekas jerawat atau warna kulit tidak merata, mudah menyerap dan tidak lengket.

Foundation Wardah Luminous Liquid tidak mudah retak dan luntur di wajah bahkan untuk beraktivitas sehari-hari. Foundation yang semi-tahan air, ringan dan nyaman, juga memberikan warna yang alami. Berfungsi sebagai kontrol minyak dan non-comedogenic, cocok untuk kulit berminyak. Memberikan perlindungan UV terhadap sinar matahari dan juga melembapkan kulit. Jika diaplikasikan pada kulit, jenis foundation ini akan menampilkan hasil akhir matte, tidak terlalu glossy.  Tersedia dalam 4 pilihan warna, yakni natural white, light beige, beige dan natural. Kisaran harga Rp40.000

Foundation Wardah Exclusive Creamy
Hampir sama dengan kedua jenis produk di atas, hanya saja foundation ini bertekstur krim yang lembut. Produk ini juga lebih direkomendasikan untuk Anda yang memiliki jenis kulit normal atau kering. Salah satu keunggulan dari foundie Wardah Exclusive Creamy ini adalah kandungan oil absorber yang mampu menyerap minyak pada kulit, UV Protection, mudah meresap di kulit wajah, tidak mudah luntur atau atau tahan lama, serta mampu menyamarkan noda bekas jerawat atau noda hitam di wajah.

Tersedia dalam 5 pilihan warna, mulai dari Natural, Sandy Beige, Coffe Beige, Sheer pink, dan Light Beige. Kisaran harga Rp90.000.

Wardah Luminous Creamy Foundation
Wardah Luminous Creamy Foundation diklaim mampu menyembunyikan bintik-bintik hitam dan bekas jerawat. Teksturnya yang creamy dan lembut membuatnya tahan lama di wajah,  tidak mudah pudar, bebas minyak karena terdapat kandungan oil absorber, juga memberikan perlindungan UV bagi wajah. Foundation Wardah ini akan memberikan kesan matte saat diaplikasikan. Tersedia dalam 4 pilihan warna, seperti Sheer pink, Beige, Light beige, dan Natural. Kisaran harga Rp40.000

Wardah BB Cream

Baca juga:  Manfaat & Cara Pakai Masker Naturgo
Wardah BB Cream - (Sumber: hildaikka.com)

Wardah BB Cream – (Sumber: hildaikka.com)

BB cream memang masih menjadi tren hingga saat ini. Dan salah satu merek BB cream yang banyak dimanfaatkan oleh wanita adalah Wardah BB Cream. Bukan tanpa alasan, karena Wardah BB Cream ini merupakan cream foundation yang ringan dan nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Krim foundation ini dapat membantu mencerahkan wajah, melembapkan kulit, mengontrol produksi sebum yang aman bagi kulit sensitif, serta mengandung bahan aktif untuk menutrisi kulit wajah seperti licorice, vitamin C, vitamin B3 serta anti oksidan. Wardah BB cream ini juga membantu kulit tampak lebih halus, mulus dan bebas noda dengan hasil akhir semi matte dan tampak natural. Serta dilengkapi dengan SPF32 PA+++ yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Tersedia dalam dua varian warna yaitu Light dan Natural. Kisaran harga Rp50.000

Dengan kualitas yang baik, dan pilihan warna beragam, serta banderol harga yang terjangkau, maka tak heran jika sejumlah produk foundation dari Wardah tersebut laris manis di pasaran. Bahkan sejumlah beauty blogger juga tak sedikit yang memberi review positif terhadap produk lokal yang satu ini.

 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: