Tampil Trendi dan Fashionable Dengan Koleksi Celana Perempuan Model Sekarang

Model, celana, perempuan, sekarang, 2018, tren, booming, wanita, kulot, slit, pants, plaid, panjang, ripped, jeans, side, stripes, fashion, sporty, cargo, palazzo, Model celana perempuan (dolchefashion.com)

Berbicara tentang celana , tidak melulu hanya jeans atau celana fit biasa. Pasalnya hingga tahun 2018 ini, celana kian bervariasi. celana 60an dan juga 90an kembali booming di tahun-tahun belakangan ini.

Aksen belahan biasanya sering ditemukan pada model baju atau atasan, namun sekarang aksen belahan juga banyak digunakan pada celana. Bagian belahan tersebut ada yang terletak di bagian tulang kering, bagian samping, atau bagian belakang. Model celana ini biasa dikenal dengan istilah Slit Pants. Biasanya celana slit pants juga dilengkapi dengan resleting, yang mana bisa digunakan apabila Anda tidak ingin membuka belahannya.

Selain slit pants, model celana yang menjadi tren di tahun 2018 ini adalah celana kulot. Di tahun 90an, model celana kulot ini sangat terkenal hingga tak jarang beberapa artis pada tahun itu banyak yang berpenampilan khas dengan celana kulot. Model celana kulot yang identik dengan tampilan kuno kemudian menjadi sebuah tren berbusana khususnya di kalangan di awal tahun 2018 ini.

Model celana kulot tentu saja kian pas digunakan sebagai kostum dalam berbagai acara, termasuk untuk pergi ke kampus, pesta, dan aktivitas sehari-hari. Kesan casual namun elegan yang ditampilkan oleh model celana ini menjadikannya begitu populer hingga saat ini, di mana hadir dengan aneka pilihan desain terbaik mulai dari celana kulot yang menggunakan plisket hingga celana kulot tiga perempat.

Kemudian model yang lainnya adalah Palazzo Pants, yang mana memiliki bentuk celana yang panjang dan agak sedikit lebar. Berbeda dengan kulot, celana palazzo ini lebih panjang dan lebar sehingga memberikan efek tinggi pada badan. Celana ini juga termasuk dalam model yang banyak digemari sekarang.

‘Model celana ripped jeans gak ada matinya!’ Begitu kata para pengguna item yang satu ini. Baik wanita maupun pria kerap kali tampil keren dengan celana ripped jeans. Ripped jeans sendiri merupakan sebutan untuk celana denim yang memiliki robekan di bagian paha atau lutut. Walaupun terlihat robek dan terkesan usang, nyatanya jenis celana ini memiliki banyak penggemar. Dan celana ini akan tetap menjadi tren di tahun 2018.

Masih dengan celana berbahan denim atau jeans, model celana side stripes jeans juga menjadi trend di tahun 2018. Bagaimana tidak? Bentuknya yang seperti celana training ini mampu menyulap pemakainya terlihat sporty dan tetap modis. Adanya garis di kedua sisi celana juga memberi efek jenjang pada si pemakai. Celana ini akan terlihat sempurna jika dipadukan dengan sneakers atau sepatu lari.

Selain beberapa model tersebut, juga masih banyak celana model sekarang yang digemari oleh perempuan. Sebut saja celana paper bag waist yang identik dengan tali seperti ikat pinggang, celana kotak-kotak atau plaid yang cocok dipadankan dengan sneakers dan turtleneck hitam, hingga model celana cargo yang bisa dipadukan dengan kaos, blazer, dan sepatu flat untuk membuat tampilan lebih memesona.

 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: