Tampil Natural Dengan Lip Cream La Tulipe Stay Matte No 7

Lipcream Matte La Tulipe

Dengan menggunakan sedikit pulasan lipstik pada bibir, tampilan wanita dinilai menjadi lebih menarik. Dimulai dengan tren lipstik yang semakin berkembang, membuat beberapa produsen atau merek lipstik lokal dan internasional seakan terus berlomba untuk meluncurkan pilihan lipstik yang semakin populer.

Memiliki tampilan yang cantik dan menawan merupakan idaman bagi hampir semua wanita. Untuk dapat terlihat menawan, tidak sedikit dari mereka yang berkreasi dengan warna-warni lipstik. Bergaya dengan lipstik ini memang dianggap menjadi salah satu trik yang dapat membuat penampilan wanita terkesan lebih sempurna.

Jika melihat tren make up yang ada saat ini, lipstik matte merupakan salah satu jenis lipstik yang masih menjadi favorit wanita. Dengan menggunakan lipstik matte ini, wanita akan memiliki tampilan bibir yang tidak terlalu glossy atau berminyak. Sehingga dianggap lebih nyaman jika diaplikasikan di bibir.

Lipstik matte memiliki tekstur yang kering sehingga kontur bibir semakin terlihat tegas. Selain itu, lipstik matte juga lebih tahan lama jika dibandingkan jenis lipstik lainnya. Hampir semua brand lipstik dan kosmetik terkemuka memiliki koleksi lipstik matte-nya masing-masing. Tak terkecuali brand kosmetik yang cukup populer di kalangan wanita Indonesia, yakni La Tulipe.

Baca juga:  Jadi Lifestyle di Kalangan Anak Muda, Berapa Harga Menu Kopi di Starbucks?

Meski tergolong terlambat dalam meluncurkan produk lipstik matte, namun tak membuat La Tulipe Stay Matte sepi di pasaran. Justru jenis lipstik ini banyak menerima review dan testimoni positif dari sejumlah beauty enthusiast.

LaTulipe Stay Matte Lip Cream ini dikemas dalam bentuk tabung dan berbahan acrylic, dengan tinggi dan diameter yang kurang lebih sama dengan kemasan lip cream Wardah. Namun,  lip cream LaTulipe ini tidak memiliki box, hanya memiliki plastic wrapped. Untuk tekstur, lipstik ini memiliki tekstur creamy dan sedikit lebih cair, namun tetap dengan hasil akhir yang matte.

Lip matte dari La Tulipe memiliki berat 4,5 gram dengan 10 pilihan warna. Varian shade dibedakan melalui penomoran (01, 02, 03, 04, 05, 06, 07, 08, 09, 10), tidak seperti pada brand kosmetik lainnya yang varian lipstiknya dibedakan melalui nama-nama unik, seperti pada brand Wardah, maupun Purbasari, dan merek lainnya.

Salah satu varian warna lipstik Stay Matte La Tulipe yang cukup digemari oleh konsumen adalah varian nomor 7. Jenis lipstik ini memiliki shade warna pink yang cenderung natural jika dipulaskan pada bibir. Cocok dipilih untuk wanita yang menyukai tampilan casual, atau untuk aktivitas sehari-hari.

Keunggulan dari La Tulipe Stay Matte No 7 adalah diklaim tahan lama di bibir dan ringan, serta tidak menempel di gelas saat dipakai minum. Lipstik ini juga mengandung moisturizer olive oil decyl ester dan squalane. Kemudian, mengandung vitamin E yang memiliki fungsi sebagai antioksidan dan vitamin. Diperkaya dengan kandungan soft focus effect untuk mengurangi penampilan kerutan pada bibir.

Lip Cream La Tulipe Stay Matte - (Sumber: pusatkosmetik.com)

Lip Cream La Tulipe Stay Matte – (Sumber: pusatkosmetik.com)

Menurut beberapa review, jenis lipstik ini tidak membuat bibir kering karena memberikan sensasi lembap selama pemakaian namun tidak terasa lengket. Pigmentasinya bagus dengan warna yang sesuai dengan kemasan. Ketika sudah matte di bibir, lip cream ini juga kiss proof dan bisa bertahan selama kurang lebih 4 jam.  

Lip cream nomor 7 ini memiliki pipa aplikator yang panjang dan cukup kokoh dengan bentuk ujung brush yang setengah pipih. Lip cream ini juga memiliki aroma khas kue namun tidak mengganggu atau masih bisa ditolerir. Harga La Tulipe Stay Matte dibanderol cukup terjangkau, yakni hanya sekitar Rp46 ribuan.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: