Tampil Natural dan Tahan Lama Dengan Rangkaian Bedak Ultima Two Way Cake

Bedak, ultima, two, way, cake, ultima II, delicate, creme, clear, white, padat, tabur, foundation, harga, kosmetik, shade, warna, alas, jenis Makeup (Reader's Digest)

Penggunaan sudah menjadi bagian yang tak dapat dipisahkan dalam make up. Banyak varian dari yang bisa Anda pilih, salah satunya two way . Two way merupakan yang menyerupai padat, namun memiliki fungsi ganda, yaitu sebagai sekaligus foundation. Komposisi dan foundationnya bermacam-macam antara 50:50 atau 60:40.

Salah satu merk bedak yang menjadi favorit pelanggan karena memiliki keunggulan dibandingkan produk-produk lainnya adalah bedak Ultima II. Harga bedak Ultima II relatif terjangkau di kalangan masyarakat menengah ke atas. Kualitas bedak Ultima II juga dianggap sangat bagus, sehingga produk ini merupakan produk yang banyak direkomendasikan.

Ultima II merupakan merek pertama yang memperkenalkan kolagen kompleks yang stabil untuk membantu melawan tanda-tanda penuaan, yakni ‘CHR (Collagen Hydrating Resources)’. Ultima II pertama yang memperhitungkan  perawatan kulit yang memberikan pengencangan dan perlindungan terhadap kondisi lingkungan ‘Procolagen Complex’.

Ultima II juga diklaim sebagai kosmetik pertama yang membuat koleksi make up mata yang terlihat alami, kemudian koleksi make up bibir dan pipi yang menjadi konsep warna menggoda, ‘The Nakeds’. Ultima juga meluncurkan lipstik yang paling revolutionary dalam beberapa dekade. Ultima II kosmetik dan perawatan kulit dengan teknologi terkini yang menawarkan kemewahan perawatan yang elegan untuk menjawab kebutuhan setiap .

ULTIMA II pertama kali diperkenalkan di Amerika Serikat pada tahun 1959. Semenjak mulai dipasarkan di Indonesia pada tahun 1976, ULTIMA II telah menerima banyak penghargaan seperti produk pilihan pembaca oleh majalah Herworld, Bazaar dan Women’s Health Indonesia.

Bedak, ultima, two, way, cake, ultima II, delicate, creme, clear, white, padat, tabur, foundation, harga, kosmetik, shade, warna, alas, jenis

Bedak Ultima II (margaapsari.com)

Bedak merupakan salah satu kosmetik andalan dari Ultima II. Hingga saat ini, Ultima telah memproduksi berbagai macam bedak, mulai dari bedak tabur, bedak padat, hingga two way cake.

Untuk jenis bedak tabur, Anda dapat memafaatkan keunggulan dari bedak Ultima II Naked Face Powder, yang mana merupakan bedak tabur yang memiliki tekstur lembut dan mampu memberikan hasil make up yang transparan dan alami. Selain itu, ada bedak Ultima II Face Light New yang dapat memberikan nutrisi bagi Anda, mengandung vitamin dan sari tumbuhan, SPF12, oil free, dan fragrance free.

Selain kedua produk tersebut, masih ada tipe bedak tabur dan padat Ultima yang lainnya, seperti Translucent Pressed Powder, Beautiful Nutrient Compact, Delicate Translucent Face Powder dan masih banyak lainnya dengan masing-masing memiliki fungsi yang berbeda-beda.

Sementara itu, jenis bedak yang menjadi favorit konsumen adalah bedak Ultima two way cake. Produk ini menjadi pilihan banyak konsumen karena fungsinya yang ganda, yaitu sebagai foundation dan bedak yang berbentuk padat. Dapat mencerahkan kulit dan mengandung vitamin E sebagai antioksidan dan dapat melembabkan wajah Anda.

Ultima II Clear White 2-Way Whitening Foundation mengandung Magnesium Aschorbyl Phospat untuk mencerahkan kulit dan Vitamin E sebagai antioksidan dan memberikan kelembaban pada kulit wajah. Terdapat 6 varian shade, yakni buff, honey beige, natural tan, tawny beige, natural beige, dan medium beige. Harga Rp200 ribu hingga Rp300 ribuan untuk kemasan 10 gram.

Two way cake ini sangat ringan di wajah, oil controlnya pun tergolong sangat bagus, meski dipakai untuk aktivitas di luar ruangan selama beberapa jam. Formulanya juga dapat membuat kulit terlihat lebih muda dan sehat. Selain itu, bedak ini juga bisa digunakan oleh pemilik jenis kulit sensitif, karena tidak mengandung wewangian atau no fragrance. Tekstur lebih halus, lembut dan menyatu di kulit. Serta memberikan hasil akhir yang natural di wajah. Foundation dapat digunakan dengan spons basah atau kering. Cara menggunakannya cukup mudah hanya tinggal sapukan spons dan ulaskan merata pada wajah.

Bedak, ultima, two, way, cake, ultima II, delicate, creme, clear, white, padat, tabur, foundation, harga, kosmetik, shade, warna, alas, jenis

Bedak Ultima II Delicate Creme (margaapsari.com)

Selain Ultima II Clear White, produk two way cake lainnya dari Ultima yang banyak mendapatkan review positif dari pelanggannya adalah Delicate Creme Make Up. Produk ini berbentuk foundation sekaligus bedak dengan bentuk padat. Selain fungsi utamanya untuk menutup noda pada wajah, Delicate Creme Make Up juga mengandung collagen, yang akan memaksimalkan penggunaan skin care, serta mengurangi kerut.

ULTIMA II Delicare Creme Make Up ini juga memilki formula khusus yang menyamarkan pori-pori besar pada wajah, sangat cocok untuk para pencinta make up Korea yang cenderung glowing. Ada 6 pilihan shade yang sesuai dengan kulit wanita Asia, yaitu: Ivory, Bisque, Peach, Buff, Beige, dan Ochre.

Kemasannya cukup elegan. Kalau dibuka bagian atas, Anda akan menemukan sponsnya. Karena penyimpanannya tidak bersatu langsung dengan bedak, maka terasa lebih higienis. Aplikator spons juga sangat lembut saat dipakai untuk mengaplikasikan produk pada wajah. ULTIMA II Delicate Creme Make Up ini sudah lulus uji kelayakan BPOM, jadi keamanan produk ini sangat terjamin.

ULTIMA II Delicate Creme Make Up memiliki tekstur yang cukup creamy, cara pakainya adalah dengan tap & press the areas, alias tempelkan spons bedak pada wajah dan tepuk-tepuk perlahan hingga rata. Tingkat coveragenya medium dan tidak membuat wajah seperti badut. Menutup noda-noda wajah dengan cukup baik. Jika Anda ingin tampilan lebih tahan lama, Anda bisa menambahkan Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer.

Ultima juga menyediakan produk alas bedak tersendiri. Harga alas bedak Ultima tidak jauh berbeda dengan harga bedaknya. Alas bedak tersebut terdiri dari berbagai macam varian warna yang dapat Anda sesuaikan dengan warna kulit Anda.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: