Tampil Girly dengan Olesan Wardah Lip Cream Nomor 8, Pinkcredible

Lipstick Pink - (Sumber: shutterstock.com) Lipstick Pink - (Sumber: shutterstock.com)

Perkembangan dunia fashion menjadi pengaruh bagi tersendiri bagi salah satu jenis alat makeup pewarna bibir, yaitu lipstik. Lipstik merupakan alat kecantikan wajib bagi wanita yang hadir dalam berbagai jenis dan warna. Efek warna lipstik bermacam-macam, ada yang glossy, satin dan juga matte. Salah satu tren lipstik yang masih digandrungi pada pertengahan tahun 2017 ini adalah lip cream. Lip cream sebenarnya sama dengan lipstik namun yang membedakan adalah bentuknya. Jika lipstik diketahui memiliki bentuk yang lebih padat, berbeda dengan lip cream yang lebih kental atau creamy. Akan tetapi keduanya memiliki efek yang sama pada bibir.

Wardah Exclusive Matte Lip Cream merupakan salah satu produk kosmetik halal yang merupakan brand lokal yang cukup terkenal belakangan ini. Jika Anda sering singgah di beberapa website beauty bloggers atau vloggers maupun media sosial lainnya, mungkin Anda kerap menjumpai beberapa review menarik seputar lip cream Wardah ini.

Produk Wardah lip cream ini memiliki 12 rangkaian warna dengan nama yang unik dan eye catching. Kedua belas macam warna tersebut antara lain, Red-dicted, Fuschionately, See you latte, Pink me, Speachless, Feeling red, Hello ruby, pinkcredible, Mauve on, Berry pretty, Oh so nude, dan Plump it Up. Penggunaan nama unik tersebut semakin membuat wanita kian tertarik untuk mencoba menggunkan produk lip cream dari Wardah.

Wardah Lip Cream Nomor 8, atau yang memiliki nama unik Pinkcreddible merupakan salah satu pilihan warna yang digemari oleh beberapa wanita. Khususnya bagi mereka yang menyukai paduan warna pink dan peach yang memberikan kesan natural pada bibir. Warna pink pada wardah lip cream nomor 8 ini lebih tua dibandingkan dengan wardah lip cream nomor 4, atau Pink me. Jika di perhatikan, warnanya tampak sedikit gelap, ada hint peach dan coral. Bagi wanita yang ingin tampil dengan make up natural girly, mungkin lip cream Pinkcredible ini menjadi pilihan yang cocok untuk digunakan.

Wardah Lipcream No 8 - (Sumber: duapuluhtujuhdesember.com)

Wardah Lipcream No 8 – (Sumber: duapuluhtujuhdesember.com)

Selain memiliki warna yang unik dan natural, wardah lip cream nomor 8 ini juga dibungkus dalam box kemasan kecil berwarna silver dan memiliki tabung mirip dengan ColourPop Ultra Matte Lip namun ukurannya sedikit lebih pendek. Dengan tabung yang transparan cukup membantu Anda dengan mudah melihat isi dan warna lip cream secara nyata. Selain itu produk berukuran mini ini juga sangat mudah untuk di bawa ke mana saja dan dianggap ideal untuk disimpan ke dalam makeup pouch. Selain wardah lip cream nomor 8, yang memiliki corak warna pink dan peach. Berikut ini adalah detail lengkap kedua belas rangkaian Wardah Exclusive Matte Lip Cream:

  1. Red dicted
    Bagi Anda penyuka warna merah, shade ini dapat menjadi pilihan. Warna merah yang dihasilkan tidak berlebihan atau “norak” dan membuat tampilan wajah menjadi cerah.

    02. Fuschionately
    Warna pink fuschia yang bright dan berani, cocok bagi Anda yang memiliki kulit langsat karena akan semakin terlihat cerah. Untuk Anda yang memiliki warna bibir gelap, warna ini akan dengan sempurna menutupi bibir dan menghasilkan warna fuschia yang bagus. Namun, jika Anda bukan penyuka warna yang “ngejreng”, pikir baik-baik sebelum membeli warna ini.

    03. See You Latte
    Warna ini merupakan warna yang cukup banyak dicari, karena sangat cocok digunakan dalam keseharian. Warna nude yang dihasilkan tidak membuat pucat, tetapi bagi Anda yang berkulit sawo matang dan cenderung gelap, mungkin akan menghasilkan tampilan yang pucat dengan warna ini.

    04. Pink Me
    Pink yang dihasilkan yaitu warna pink muda. Tidak semua orang cocok menggunakan warna ini, sangat mengingatkan dengan warna lipstik yang digunakan oleh Nicki Minaj. Warna yang dihasilkan yaitu baby pink. Warna Pink Me juga bisa dikombinasikan dengan warna lain sehingga menghasilkan warna bibir yang sesuai dengan selera Anda.

    05. Speachless
    Lip cream dengan hint peachy, cocok digunakan untuk riasan yang fresh. Tetapi warna ini diklaim membuat bibir menjadi kering dan tidak bisa satu lapis pengaplikasian saja karena kurang menutup bibir dengan sempurna.

    06. Feeling Red
    Warna feeling red ini hampir sama dengan nomor 01, tetapi ia menghasilkan warna merah sedikit lebih terang.

    07. Hello Ruby
    Hello Ruby ini memiliki warna merah sedikit lebih gelap jika dibandingkan dengan nomor 01 dan 06. Warna dark red ini membuat kulit tampak lebih cerah.

    08. Pinkcredible
    Warna pink yang dihasilkan cantik sekali, lebih gelap dari nomor 04 pink me dan memiliki hint coral. Cocok untuk tampilan natural dan girly dan penyuka warna pink, mungkin akan suka dengan shade ini.

    09. Mauve on
    Warna mauve nya tidak terlalu terlihat. Warna ini memiliki sedikit hint pink tetapi kearah nude. Shade ini juga cukup populer dan banyak dicari, bagi Anda yang tidak terlalu cocok pakai warna nude karena merasa pucat, bisa mencoba warna mauve on ini.

    10. Berry Pretty
    Warna yang dihasilkan seperti ungu muda dan sangat soft dengan hint agak greyish. Cocok untuk Anda yang ingin tampil stand out!

    11. Oh So Nude!

Pilihan warna ini juga merupakan warna yang cukup banyak dicari, cocok digunakan sehari-hari karena sesuai dengan namanya yaitu nude, biasanya shade ini juga digunakan untuk pendamping riasan mata yang bold seperti smokey eye, dan dimbangi dengan menggunakan warna lip cream ini akan menjadikan tampilan menjadi sangat cantik. Bagi Anda penyuka warna nude, pasti Anda akan jatuh hati dengan shade nomor 11 ini. Selain itu, warna ini cocok dan masuk ke semua warna kulit.

12. Plum It Up
Ini adalah warna terakhir dari rangkaian shades Exclusive Matte Lip Cream Wardah. Warnanya tidak mainstream, yaitu plum yang super bold dan pigmented! Tampilan akhir yang dihasilkan pun sangat elegan.

Seperti pada kebanyakan produk lip cream yang ada di pasaran, aplikator Wardah Matte Lip Cream ini menempel pada tutupnya dan memiliki bentuk yang ideal, sehingga sangat membantu untuk meratakan lip cream tersebut ke bibir. Namun, beberapa wanita juga mengeluhkan aplikatornya yang dianggap terlalu panjang sehingga membuatnya kurang stabil untuk memoleskan lip cream pada bibir.

Tekstur creamy pada Wardah lip cream ini juga dianggap beberapa pengguna tidak begitu kental. Namun beberapa yang lainnya justru mengatakan teksturnya terasa berat dan tebal pada saat dioleskan pada bibir. Oleh sebab itu, mereka yang telah mencoba mengaplikasikan produk lip cream ini menyarankan untuk memakainya secara tipis-tipis.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: