Tampil Cantik dan Natural Dengan Sariayu Duo Lip Color No 8

Lipstik, Sariayu, matte, glossy, bibir, warna, harga, kosmetik, offline, online, brand, merek, krakatau, wanita, no, 8, SDLC, (bostonmagazine.com)

Pesona memang kian diminati oleh kaum , namun beberapa dari mereka masih sering dilanda kebingungan dalam memilih glossy yang memiliki ciri sedikit berkilau atau tetap menggunakan matte yang warnanya dapat menyatu dengan tekstur . Kebingungan ini kemudian dijawab oleh salah satu brand lokal yang cukup terkenal di Indonesia, dalam produknya yang bertajuk Duo Lip Color.

Sariayu Martha Tilaar menghadirkan produk Sariayu Duo Lip Color pada tahun 2016 lalu, yang mana pada setiap kemasan produk lipsticknya terdiri dari dua jenis lipstik, yaitu matte dan glossy dengan yang sama. Item Duo Lip Color Krakatau ini memiliki 12 rangkaian yang terinspirasi dari gunung Krakatau. Seperti misalnya, maroon, oranye, merah muda hingga cokelat.

Selama ini Sariayu  memang dianggap sebagai salah satu brand lokal yang selalu mengeksplorasi kekayaan alam dan budaya Indonesia, untuk dijadikan inspirasi trend warna setiap tahunnya. Karena warna alam dan budaya di Indonesia itu sangat kaya dan sangat . Untuk produk lip color ini, selain terinspirasi dari kekayaan alam Krakatau, trend ini  juga terinspirasi dari salah satu kekayaan budayanya, yakni kain Tapis.

Dikutip dari laman resmi Sariayu, lipstik 2in1 matte dan glossy  ini diklaim mengandung mineral amethys powder dan Vitamin E yang berguna sebagai antioksidan serta UV filter yang berfungsi untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan dan sinar UV. Duo lipstik ini juga mengandung pelembap alami yang bermanfaat untuk menjaga kelembapan bibir agar warna menjadi lebih sempurna dan tahan lama.

Lipstik, Sariayu, matte, glossy, bibir, warna, harga, kosmetik, offline, online, brand, merek, krakatau, wanita, no, 8, SDLC,

Sariayu Duo Lip Color (instagram: @medanbeautyblogger)

Sejumlah beauty vlogger maupun beauty blogger mengatakan bahwa jenis lipstik ini sangat pigmented dan mampu menutup warna asli bibir. Bahkan pada bagian gloss-nya pun pigmented, tidak seperti pada produk lipgloss pada umumnya. Jadi tak perlu khawatir bagi Anda yang memiliki warna bibir hitam atau gelap dapat memanfaatkan produk ini untuk memiliki tampilan bibir yang mempesona.

Selain itu, Sariayu Duo Lip Color juga memiliki aplikator yang bagus, besar dan panjangnya pas sehingga nyaman untuk digunakan. Desain kemasannya juga bagus, tapi sayang hanya tempelan. Tampilan gambar etnik tersebut hanya di-print di plastik pembungkusnya, jadi harus hati-hati agar plastik tidak rusak.

Tidak seperti brand lokal lainnya yang menamai produk lipstiknya dengan nama-nama yang unik, lipstik Sariayu Duo Lip Cream ini tidak diberikan nama khusus, namun hanya ada pilihan nomor untuk tiap warnanya. Seperti halnya, nomor K-01, K-02, K-03,dan seterusnya. Sariayu Duo Lip Cream K-01 memiliki warna yang paling merah di antara 12 shades lainnya. Memiliki warna merah yang gelap, dengan hint warna cokelat yang tidak terlalu mentereng membuatnya cocok untuk diaplikasikan pada semua jenis warna kulit.

Berbeda dengan Sariayu Lipstik Matte K-01 yang memiliki corak berwarna merah, untuk seri nomor K-05 hadir dengan warna pink magenta yang sedikit gelap. Cocok untuk dipilih oleh wanita penyuka warna nude maupun jenis warna natural lainnya. Warnanya yang cantik cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari maupun untuk bepergian ke acara formal. Pada bagian matte dari lipstik Sariayu ini tidak terlalu mencetak garis bibir, sementara bagian glossy juga tidak terlalu mengkilap sehingga tidak lengket dan nyaman untuk digunakan pada bibir.

Sementara untuk Sariayu Duo Lip Color No 8 atau K-08, lipstik ini masih tergolong dalam rangkaian swatch nude. Sariayu DLCK-08 ini adalah lip cream dengan warna pinky mauve kecoklatan. Warna dari Duo Lip Color Krakatau 08 ini memberikan kesan pink yang nude, sangat pas dipakai untuk menyempurnakan make up natural Anda. Warna ini cocok untuk semua jenis warna kulit, jadi tak perlu ragu untuk mencobanya.

Lipstik, Sariayu, matte, glossy, bibir, warna, harga, kosmetik, offline, online, brand, merek, krakatau, wanita, no, 8, SDLC,

Sariayu Duo Lip Color DLC K08 (sheffyneyuka.com)

Lip cream terlaris dari Sariayu ini memiliki tekstur yang creamy dengan kekentalan yang pas sehingga tidak membuatnya terasa berat di bibir. Warna yang ada Krakatau 08 ini menjadi favorit banyak orang karena terlihat natural ketika digunakan dan meski cocok untuk semua jenis kulit, namun skin tone sawo matang akan lebih mempesona ketika mengaplikasikan swatch yang satu ini.

Secara umum, berikut kelebihan dari Sariayu Duo Lip Color:

  • Tekstur dan kekentalan cream sangat pas, sehingga nyaman di bibir.
  • Dalam satu kemasan terdapat dua lip cream, yakni matte dan glossy.
  • Pigmented, mampu menutup warna asli bibir. Bahkan bagian gloss-nya pun pigmented.
  • Tidak membuat bibir kering. Bahkan dipakai tanpa lipbalm, hanya bagian matte-nya aja pun bagus.
  • Pada bagian matte tidak mencetak garis-garis halus pada bibir
  • Pada bagian gloss juga sangat nyaman, tidak lengket.
  • Tersedia dalam 12 warna yang cantik dan kekinian.
  • Aplikatornya nyaman dipakai, fleksibel menjangkau bagian sudut bibir, dan batangnya terlalu panjang sehingga mudah dikontrol.
  • Harganya cukup terjangkau untuk lipstik dengan kualitas terbaik.
  • Memiliki aroma yang enak.
  • Produk lokal dan mudah didapatkan.

Sedangkan kekurangan dari Sariayu Duo Lip Color, yakni:

  • Kemasan kurang bagus, pattern etnik hanya di-print pada plastik pembungkus.
  • Masing-masing produk tidak diberi penamaan, hanya ada keterangan nomor.  
  • Butuh waktu lama untuk mengatur lipstik memperoleh hasil sempurna (hingga satu jam).

Sariayu Duo Lip Color dibanderol dengan harga Rp99 ribu. Beberapa wanita menganggap harga yang cukup mahal untuk produk lokal, namun kebanyakan wanita lainnya juga menganggap harga yang cukup terjangkau untuk kualitas lipstik matte dan glossy yang berkualitas. Produk Sariayu Duo Lip Cream Krakatau ini tersedia di gerai Martha Tilaar maupun pusat perbelanjaan offline maupun online lainnya.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: