Seri Wardah Exclusive Matte Lip Cream No 9, Si Mauve On Yang Bikin Susah Move On

Lipcream Matte - (Sumber: yukcoba.in) Lipcream Matte - (Sumber: yukcoba.in)

Wardah sebagai brand di Indonesia yang berlabel halal terus melakukan inovasi produk. Untuk memenuhi keinginan konsumen khususnya wanita, Wardah mengeluarkan berbagai produk mulai dari skincare sampai produk kosmetik.

Setelah mengeluarkan produk lipstik seri intense matte, Wardah kini mempunyai koleksi lipstik jenis lipcream matte yang siap bersaing di pasaran. Lipcream matte ini tersedia mulai dari varian no 1-12. Salah satu yang menjadi favorit konsumen adalah Wardah Exclusive Matte Lip Cream No 9, yang diberi nama Mauve On.

Lipcream Matte - (Sumber: yukcoba.in)

Lipcream Matte – (Sumber: yukcoba.in)

Untuk keseharian, seri Mauve On sering disebut sebagai lipstik yang cocok digunakan, hal ini karena warnanya yang tidak mencolok. Sesuai dengan namanya, lipcream no 9 ini mempunyai warna pink dengan sentuhan mauve apabila dioleskan ke bibir.

Warna mauve memang dinilai sebagai warna yang cocok digunakan di semua warna kulit. Apabila digunakan di kulit yang putih, warna mauve akan terlihat lebih gelap, jika digunakan di kulit yang gelap, warna mauvenya akan terlihat lebih kalem.

Dari segi kemasan, lipcream Wardah ini berbentuk tube seperti kaca. Desainnya simpel, tidak banyak tulisan kecuali merek. Bungkus luarnya berupa karton dengan tulisan serinya dan warna sesuai lipcreamnya. Ukurannya yang tidak begitu besar, juga memudahkan untuk dimasukkan ke dalam tas perlengkapan makeup.

Apabila digunakan, lipcream ini dinilai mampu bertahan di bibir selama kurang lebih 5 jam. Jika Anda menggunakannya untuk makan atau minum, lipcream ini bisa hilang sedikit demi sedikit warnanya. Sama halnya jika diusap dengan jari atau tissue, warnanya akan sedikit menghilang.

Tekstur lipcream Wardah ini dinilai tidak terlalu creamy, tetapi juga tidak terlalu cair. Review dari konsumen mengatakan tekstur seperti ini dinilai pas, terlebih ketika digunakan dengan sekali oles dinilai sudah cukup untuk menutupi warna bibir.

Dengan harga yang terjangkau, yaitu sekitar Rp 59.000, Anda sudah bisa mendapatkan produk ini. Lipcream ini dapat dibeli di toko kosmetik, counter Wardah, atau membeli di online shop.

Harga yang terjangkau, tahan lama, warna yang menarik, praktis, dan tekstur yang pas membuat lipcream Wardah Mauve On disukai banyak wanita. Tidak heran jika di banyak tempat, lipcream ini stocknya sering habis.

Lipstick Wardah Matte - (Sumber: rahmaedairy.com)

Lipstick Wardah Matte – (Sumber: rahmaedairy.com)

Tetapi, selain berbagai kelebihan berdasarkan review konsumen, produk ini juga dinilai memiliki beberapa kekurangan, seperti ada bau-bau bahan kimia ketika pertama kali digunakan, sponsnya yang kurang lembut, aplikatornya yang terlalu panjang, dan dapat membuat bibir kering.

Di website resminya, Wardah memberi saran penggunaan bagi konsumen yang ingin menggunakan seri Exclusive Matte Lipcream ini, yaitu sebelum menggunakan lipcream disarankan memakai pelembap bibir . Hal ini memungkinkan Anda untuk lebih nyaman ketika memakai lipcream. Selain membuat warnanya tahan lama, juga tidak membuat bibir Anda kering.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: