Sembuhkan Jerawat Membandel dengan Si Mungil Sariayu Intensive Acne Care

Sembuhkan Jerawat - www.indotipstricks.net

Jerawat menjadi masalah kulit yang bisa dialami siapa saja, baik perempuan maupun laki-laki. Meski tampilannya kecil, namun kemunculan jerawat bisa cukup mengganggu penampilan seseorang dan membuat kepercayaan diri seseorang hilang. Namun jangan khawatir, sebab saat ini ada banyak produk yang diklaim dapat mengobati dan mengatasi jerawat yang membandel di wajah, salah satunya seperti Sariayu Intensive Acne Care.

Sariayu Intensive Acne Care adalah produk perawatan jerawat dari Martha Tilaar yang banyak dijual di counter-counter Sariayu Martha Tilaar dengan harga relatif terjangkau, yakni Rp 23.100. Sariayu Intensive Acne Care dikemas dalam bentuk botol kecil dari bahan kaca dengan isi cairan sebanyak 12 ml. Meskipun ukurannya mungil, rupanya produk ini disebut-sebut ampuh mengobati jerawat secara cepat.

Jerawat - www.bantennews.co.id

Jerawat – www.bantennews.co.id

Sariayu Intensive Acne Care diklaim sebagai produk untuk mengeringkan jerawat dan mengatur keseimbangan lemak serta mencegah timbulnya jerawat. Produk Sariayu Intensive Acne Care diklaim mengandung belerang halus, pegagan, dan bahan-bahan lainnya yang berfungsi untuk membantu mengurangi jerawat dan merawat kulit berjerawat.

Komposisi Sariayu Intensive Acne Care:

Baca juga:  Cara Membuat Minyak Kelapa & Pemanfaatannya untuk Kecantikan Wajah

Water, Alcohol, Sulfur, Glycerin, Zinc Oxide, Camphor, Bentonite, Centella, Asiatica, Propylene Glycol, Methylcholoroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Zinc Sulfate, Menthol, Aluminium Hydroxide Gel, Allantoin, Salicylic Acid, Triclosan, Fragrance, CI 19140, CI 16255

Cara Pakai:

Bersihkan wajah dengan pembersih atau sabun cuci muka. Setelah itu, kocok Sariayu Intensive Acne Care hingga cairan di dalam botol tercampur dengan rata, oleskan cairan produk tepat ke area wajah yang berjerawat menggunakan kapas atau cottonbud.

Ketika diaplikasikan ke kulit yang berjerawat, biasanya Sariayu Intensive Acne Care akan menimbulkan sensasi gatal dan dingin di wajah. Proses tersebut rupanya termasuk dalam rangkaian pengeluaran racun dari dalam kulit Anda yang menjadi penyebab timbulnya jerawat. Rasa gatal ini bisa bertahan sampai berjam-jam atau beberapa saat saja. Ketika hal tersebut terjadi, sebaiknya Anda menahan diri untuk tidak menggaruk kulit Anda. Sebab menggaruk justru akan membuat kulit wajah Anda terlihat merah-merah bahkan iritasi.

Sembuhkan Jerawat - www.biutiva.com

Sembuhkan Jerawat – www.biutiva.com

Produk Sariayu Intensive Acne Care memiliki tekstur yang cair cenderung kental mirip lotion, sehingga memakainya pun tak perlu terlalu banyak, cukup dengan dioleskan sedikit tepat di jerawat yang sedang bernanah. Beberapa orang yang pernah mencoba produk ini memberikan review yang cukup positif. Rata-rata konsumen mengaku jerawat mereka mulai mengempes dalam beberapa hari saja.

Jika kulit Anda termasuk kulit yang sensitif, jangan lupa untuk menggunakan pelembap atau moisturizer keesokan harinya. Pasalnya, sifat Sariayu Intensive Acne Care yang mengeringkan jerawat ternyata juga mengakibatkan efek samping kulit di sekitar tumbuhnya jerawat menjadi kering. Oleh sebab itu perawatan setelah penyembuhan jerawat dengan Sariayu Intensive Acne Care sangat penting dilakukan agar kulit Anda tidak mengelupas.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: