Selain Diminum, Bisakah Kapsul Natur E Digunakan Untuk Masker?

Masker Natur E - (Sumber: loop.co.id)

Perawatan wajah dengan menggunakan masker memang sering kali dilupakan oleh wanita, karena dianggap memakan waktu yang lama. Padahal metode perawatan dengan masker mampu menutrisi kulit wajah secara optimal. Dan saat ini telah banyak hadir varian masker wajah dan semakin beragam cara pemakaian masker wajah yang membuat ritual perawatan masker menjadi lebih seru. Salah satunya dengan menggunakan kapsul Natur-E untuk masker.

Dalam mengaplikasikan masker ke wajah, perlu diperhatikan jenis dan masalah kulit Anda terlebih dahulu agar manfaat masker wajah dapat bekerja secara optimal. Selain kandungan yang terdapat di dalam masker, Anda juga bisa memilih lebih dari satu jenis masker wajah untuk memberikan tampilan yang lebih menarik.

Namun, meski menggabungkan dua masker bahkan lebih dalam satu kali pemakaian, bukan berarti masker tersebut dicampur menjadi satu lalu diaplikasikan di seluruh kulit wajah. Cara unik memakai masker wajah yang dikenal dengan istilah multi-masking ini adalah menggunakan satu jenis masker untuk satu area (misalnya area T-zone yang cenderung berminyak), dan satu jenis masker lainnya untuk area yang memiliki masalah kulit berbeda (misalnya area pipi yang cenderung kering). Cara unik dalam pemakaian masker ini tidak hanya mampu mengatasi masalah kulit namun Anda juga bisa terhindar dari rasa bosan ketika merawat kulit.

Untuk menghasilkan kulit yang lembap, tampak cerah, dan bebas dari jerawat. Menggunakan produk perawatan kulit yang kaya akan vitamin E dan antioksidan juga dirasa perlu. Salah satunya adalah dengan mengaplikasikan satu butir Natur-E ke area wajah. Kandungan alami yang berasal dari minyak kecambah, minyak biji bunga matahari, dan minyak kacang kedelai ini membuat Natur-E diklaim aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang.

Selain dikonsumsi secara oral (atau untuk diminum) banyak wanita yang kemudian menggunakan produk Natur-E dengan cara menjadikannya sebagai masker atau dengan mengoleskan kapsul Natur-E ke wajah. Padahal Natur-E sendiri telah memproduksi krim wajah yang bisa digunakan untuk memiliki kulit wajah yang lembut dan lembap, yakni Natur-E Daily Face Cream dan Natur-E Daily Nourishing Lotion.

Natur E - (Sumber: tokopedia.com)

Natur E – (Sumber: tokopedia.com)

Bagi beberapa wanita, dengan rutin mengoleskan kapsul Natur E di wajah sebelum tidur dianggap memiliki manfaat yang baik untuk kulit. Salah satunya adalah mencegah terjadinya penuaan dini dan membuat kulit tidak terasa kering. Meski beberapa ahli kesehatan menyarankan untuk tidak menggunakan isi suplemen oral untuk dioleskan di kulit.

Sebagai informasi, kapsul minyak vitamin E diklaim dapat membantu memperbaiki kelembapan kulit Anda yang hilang karena berada di luar dan di bawah terik matahari, sehingga Anda tidak akan perlu menggunakan produk pelembab mahal atau sintesis. Vitamin E juga dapat memberikan bantuan untuk mengobati atau mengurangi dampak luka bakar yang menyakitkan.

1 Comments

  1. Sy mengkonsumsi nature sdh sejak 11 th yll, hasilnya diusia sy yg sdh 50th ini kulit msh terlihat kencang. Utk masker wajah sy gunakan nature advance setiap mlm

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: