See You Latte, Shade Wardah Lip Cream No 3 Dikenal Sebagai Warna Nude Favorit

Lipstick Nude Wardah - (Sumber: beautylish.com) Lipstick Nude Wardah - (Sumber: beautylish.com)

lokal yang cukup dikenal dengan berbagai kosmetiknya, Wardah mengeluarkan lip cream untuk diaplikasikan di bibir, yang menjadi salah satu unggulan.

Dilihat dari pilihan yang tersedia, pilihan -warna lip creamnya dapat dibilang cukup beragam,walaupun ada beberapa yang sekilas terlihat mirip. Sebagian besar masyarakat Indonesia menyukai lip cream yang natural atau nude.

Salah satu pilihan warna lip cream dari Wardah yang cukup banyak diminati adalah seri no.3, yaitu See You Latte. Warna yang akan terlihat di bibir masing-masing orang mungkin akan berbeda, tergantung warna bibir dan .

Warna tersebut cukup banyak dicari, disebabkan warnanya yang cocok digunakan dalam keseharian. Warna nude yang dihasilkan dianggap tidak membuat pucat. Tetapi, bagi Anda yang berkulit sawo matang atau cenderung gelap, shade See You Latte mungkin akan terlihat pucat jika digunakan.

Exclusive Matte Lip Cream Wardah ini dikenal dengan tekstur velvet creamy sekali oles yang diklaim ringan, intens, lembut, serta memberikan efek matte yang cepat kering dan tidak lengket di bibir.

Cara penggunaannya sama seperti penggunaan lainnya, yaitu dengan mengaplikasikan di bagian dalam bibir, kemudian gunakan ujung aplikator untuk merapikan pulasan hingga ke bagian ujung bibir. Lalu, gunakan hingga seluruh warna merata di bibir Anda.

Untuk menghindari bibir kering jika menggunakan lipcream ini, sebelum mengaplikasikan pemulas bibir tersebut, sebaiknya Anda mengaplikasikan lip balm atau lip gloss. Tujuannya tidak lain adalah untuk melembapkan bibir. Tetapi, apabila Anda merasa bibir tidak akan terasa kering, Anda boleh melompati langkah ini.

Dari segi , Wardah Exclusive Lip Cream dibanderol Rp 60.000. ini bisa saja berbeda di beberapa tempat. Anda juga bisa membelinya secara online. Tetapi, jika membeli secara online, diharapkan Anda lebih teliti dalam memilih warnanya, karena tidak jarang warna yang diharapkan berbeda dengan warna dalam produk sesungguhnya.

Shade See You Latte sudah banyak direview oleh masyarakat, ataupun para beauty vlogger/blogger. Shade ini bisa dikatakan sebagai salah satu warna favorit. Tidak heran jika review mengenai produk tersebut dapat dicari dan dilihat dengan mudah di Youtube atau di blog pribadi.

Dari segi kemasan, lip cream ini dikemas dengan kardus berwarna perak dengan tulisan dan aksen berwarna toska (tosca). Beberapa orang mengatakan kemasan tersebut sesuai dengan namanya, exclusive (eksklusif).

Seperti produk pemulas bibir pada umumnya, di dasar botol terdapat detail nomor dan nama warna pada produknya. Lip cream ini berbentuk tabung bening, sehingga Anda dapat melihat shadenya dengan jelas.

Untuk memulaskan produknya, lip cream ini dilengkapi dengan aplikator berbentuk agak miring dan pipih. Bentuk tersebut dinilai memudahkan dalam mengaplikasikan produknya. Tetapi, sebagian orang mengatakan tidak menyukai bentuk tersebut, dan menilai aplikatornya terlalu panjang.

Lip cream Wardah tersebut juga memiliki aroma. Ada yang menyebutnya seperti aroma kue, tetapi aroma tersebut tidak akan tercium lagi ketika sudah digunakan di bibir. Mungkin bagi beberapa orang yang sensitif dengan aroma atau wewangian, akan sedikit merasa terganggu.

Ketika selesai dioleskan, hasil akhir dari lip cream ini sesuai dengan klaim di produknya, yaitu matte atau tidak mengkilap. Lipstik matte adalah jenis yang menempel di bibir, dan dikenal tahan lama.

Untuk ketahanan produk lip cream Wardah sendiri, dapat tergolong cukup tahan lama. Di beberapa konsumen dapat bertahan selama 6 jam, walaupun sudah digunakan dan minum, hanya saja warnanya tidak sepekat ketika awal digunakan. Warnanya akan sedikit hilang di bagian dalam bibir.

Apakah lip cream tersebut transfer/menempel ketika digunakan untuk minum atau ditempelkan di tangan atau tissue? Di beberapa orang mengatakan bahwa lipstik cair tersebut tidak menempel, tetapi ada juga yang mengatakan bahwa lip cream tersebut masih transfer, walaupun sedikit.

Lipstik dengan warna-warna nude, seperti shade See You Latte yang dimiliki Wardah, mungkin akan sedikit membingungkan dalam hal menentukan warna yang cocok, sesuai dengan warna kulit Anda. Bagi Anda berkulit putih, disarankan untuk memilih warna lipstik matte nude bernuansa pink atau peach. Anda juga dapat menggunakan lip liner dengan warna satu tingkat lebih gelap dari warna kulit asli.

Wardah Lipcream No3 - (Sumber: ismarosanti.blogspot.com)

Wardah Lipcream No3 – (Sumber: ismarosanti.blogspot.com)

Bagi Anda yang berkulit kuning langsat, dapat menggunakan warna lipstik matte nude seperti beige, latte, dan mocha. Warna yang memiliki kecenderungan cokelat dan orange ini membuat Anda tidak terlihat pucat. Anda juga dapat melengkapi penampilan dengan lip liner berwarna lembut atau serupa dengan warna lipstik.

Seperti yang sempat disinggung di atas, warna nude mungkin akan membuat pemilik kulit sawo matang terlihat pucat. Bagi Anda pemilik warna kulit tersebut, tidak perlu khawatir. Anda dapat memulaskan lipstik matte nude seperti caramel, beige pekat, maupun yang memiliki unsur pink. Warna-warna seperti peach sebaiknya dihindari, karena mungkin akan tidak terlihat apabila diaplikasikan di bibir Anda.

Untuk Anda yang berkulit gelap juga tidak perlu khawatir jika ingin menggunakan lipstik warna nude. Anda hanya perlu memilih warna nude yang cocok,seperti cokelat pekat atau coklat keemasan. Warna-warna tersebut dinilai akan menimbulkan kesan eksotis. Sebaiknya hindari warna-warna lembut seperti pastel,karena akan memberikan efek pucat di wajah.

Jika Anda sudah bisa memilih warna lipstik nude sesuai dengan warna kulit, maka untuk lebih menunjang penampilan, sebaiknya Anda melengkapinya dengan riasan. Anda tidak perlu menggunakan riasan yang tebal, cukup dengan memberikan makeup natural, sehingga dandanan Anda tidak akan terkesan berlebihan.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: