Sederet Produk Pixy Untuk Atasi Jerawat dan Menghilangkan Noda Bekas Jerawat

Ilustrasi: kulit wajah bersih bebas jerawat

Sebenarnya hampir semua orang berpotensi untuk memiliki permasalahan yaitu . Hal tersebut dikarenakan oleh beberapa faktor, antara lain karena hormon yang tidak stabil, akibat efek obat yang dikonsumsi, akibat paparan radikal bebas dan banyak penyebab yang lainnya. Namun, proses penyembuhan tidaklah sesulit menghilangkan noda bekas .

Jerawat dianggap sebagai salah satu permasalahan wajah yang menjadi musuh bagi setiap orang. Mengingat jerawat tersebut merupakan suatu bakteri, maka langkah awal dalam menghilangkannya yakni dengan cara mengeluarkan racun dan bakteri pada wajah.

Beberapa khusus untuk mengatasi jerawat sekaligus menghilangkan noda bekas jerawat juga telah banyak hadir di pasaran. Hampir semua brand lokal maupun luar negeri berkontribusi menghadirkan produk andalannya demi mengatasi permasalahan kulit yang satu ini, salah satunya adalah Pixy Acne Series.

Dalam rangkaian Pixy Acne Series ini terdapat beberapa produk yang lebih cocok dibilang dengan detoks wajah atau mengeluarkan racun penyebab jerawat dari wajah. Sementara produk lainnya berfungsi untuk menyamarkan dan menghilangkan noda bekas jerawat. Berikut penjelasan dari masing-masing produk Pixy untuk atasi masalah jerawat.

PIXY Facial Foam Anti Acne

Sabun wajah dengan tiga keistimewaan, yakni melindungi kulit dari bakteri penyebab jerawat, membuat warna kulit tampak lebih cerah, dan menyejukkan berjerawat. Diklaim teruji klinis tidak memicu timbulnya komedo (non-comedogenic) dan jerawat (non acnegenic). Sesuai digunakan untuk cenderung berjerawat. Produk ini dikemas dalam kemasan tube dan dijual dengan Rp23.000

PIXY Facial Foam Anti Acne & Cleansing Express Anti Acne (twitter: @pixyindonesia)

PIXY Cleansing Express Anti Acne

Pembersih sekaligus penyegar bebas alkohol, lembut mengangkat seluruh kotoran dan sisa makeup pada wajah tanpa meninggalkan rasa lengket. Diperkaya dengan Salicylic Acid sebagai anti bakteri dan ekstrak kanzo yang membantu menyejukkan kulit berjerawat. Teruji klinis tidak memicu timbulnya komedo (non-comedogenic) dan jerawat (non-acnegenic). Untuk satu kemasan produk dijual dengan harga terjangkau, Rp20.000.

PIXY Compact Powder Pure Finish

Selain dengan mengaplikasikan produk kosmetik khusus jerawat, untuk menghilangkan atau menyamarkan jerawat pada wajah juga kerap menggunakan bedak. Tidak dapat dipungkiri, bahwa penggunaan bedak dianggap cukup penting. Bedak dapat menunjang penampilan seseorang karena dapat memberikan kesan natural pada make-up yang telah dilakukan. Para ahli kecantikan juga tidak sedikit yang merekomendasikan pemakaian bedak sebelum menggunakan lipstik dan blush on, sehingga lipstik dan blush on menjadi tahan lebih lama.

Dalam kegunaannya yang lain, pemakaian bedak juga tak jarang difungsikan sebagai penutup jerawat. Ketika seseorang merasa tidak percaya diri terhadap adanya jerawat pada kulit wajah, maka pemakaian bedak dianggap sebagai jurus ampuh dalam menutupi jerawat tersebut. Akan tetapi, pada pemakaian bedak yang salah, justru akan membuat jerawat semakin banyak dan parah. Maka dari itu pemilihan produk kosmetik, utamanya bedak untuk wajah berjerawat adalah penting. Pixy sebagai produsen alat kosmetik yang cukup populer pun juga telah memproduksi bedak yang cocok untuk kulit berjerawat, yakni dalam produknya yang bertajuk Pixy Compact Powder Pure Finish.

PIXY Compact Powder Pure Finish (sumber: wikiprice.net)

Pixy Compact Powder Pure Finish diklaim mengandung Matte Lucent Powder, yaitu sebuah kandungan yang akan bekerja dengan baik untuk menyerap minyak sehingga menghasilkan wajah lebih cantik dan bebas kilap. Selain itu juga dilengkapi dengan kandungan SPF 25 PA+++, ekstrak pemutih alami dan Derivate Vitamin C yang membuat bedak ini secara klinis tidak akan membuat wajah pemakainya menjadi semakin berjerawat dan berkomedo.

Sebagai produk dengan standarisasi Jepang, bedak Pixy Compact Powder Pure Finish ini direkomendasikan secara khusus bagi seseorang dengan permasalahan jerawat. Maka dari itu, penggunaan bedak ini tidak hanya mampu mempercantik wajah namun juga mampu serta melindungi kulit wajah dari pengaruh lingkungan. Selain memiliki kemasan yang praktis, bedak yang dapat diisi ulang ini juga dibanderol dengan harga yang terjangkau. Karena hanya dengan mengeluarkan uang sebanyak Rp30.000 saja, Anda sudah bisa menggunakan bedak berwarna krem natural dengan tekstur ringan tersebut.

PIXY White-Aqua Gel Cream Day Cream

PIXY White-Aqua Gel Cream Day Cream (sumber: carousell.com)

pelembab yang dapat digunakan di pagi atau siang hari, mampu melembabkan dan menyegarkan kulit. Dilengkapi dengan SPF 30 & PA+++ untuk melindungi kulit dari sinar UVA & UVB, Natural Whitening Complex untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda bekas jerawat, serta Vitamin E yang dikenal sebagai antioksidan.

PIXY Facial Scrub Dull-Off Polish

PIXY Facial Scrub Dull-Off Polish (sumber: Tokopedia)

Sabun wajah dengan scrub yang mengatasi kulit kusam dengan cara mengurangi kelebihan minyak, mengangkat sel kulit mati dan membuat wajah tampak lebih cerah. Diperkaya dengan formula White Clay untuk menyerap kelebihan minyak yang dapat menyebabkan komedo, Micro Scrub secara lembut mengangkat sel kulit mati yang menumpuk, Sakura Extract dan Natural Whitening Extract yang membuat wajah tampak lebih cerah. Kulit lembut tidak mengkilap dan tampak lebih cerah.

PIXY Ultimate Makeup

PIXY Ultimate Makeup Cake (sumber: shopee.co.id)

Kandungan Light Diffusing Powder yang menutup kekurangan pada wajah untuk halus menyatu tanpa kesan tebal. Dengan Oil Absorbent yang menyerap kelebihan minyak, membuat tahan lama hingga 8 jam. Mengandung SPF 20 dan PA++ yang melindungi kulit dari sinar matahari, serta Natural Whitening Powder yang membuat kulit tampak lebih cerah.

PIXY UV Whitening Loose Powder

PIXY UV Whitening Loose Powder (sumber: ebay.com)

Bedak tabur lembut yang dapat menyerap kelebihan minyak dan memberikan hasil tata rias halus, tampak alami juga tidak mengkilap. Diperkaya Jojoba Oil untuk menjaga kelembaban kulit wajah.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: