Sebaiknya Wardah White Secret Untuk Umur Berapa?

merupakan kosmetik yang diklaim halal karena terbuat dari berbagai aman yang tidak mengandung Hydroquinon. Oleh karena itu, brand ini mampu memikat hati wanita, baik di Indonesia maupun luar negeri seperti di Malaysia.

Selain mengeluarkan kosmetik, Wardah juga mempunyai serangkaian perawatan wajah yang rata-rata aman digunakan bagi wanita Indonesia. tersebut diantaranya Acne series, C Defense, Lightening series, Nature Daily, Renew You dan White Secret. Perawatan ini disesuaikan dengan kebutuhan kulit masing-masing.

Salah satu produk perawatan yang adalah Wardah White Secret. Produk ini cocok digunakan pada usia 25 tahun ke atas. Pada usia 25 tahun, kondisi hormon wanita cenderung sudah seimbang. Keseimbangan itu membuat produksi minyak di kulit menjadi terkontrol. Wanita pada usia ini sedang berada dalam fase keemasan karena kulit dalam kondisi prima. Menurut Dr. Adam Friedmann, konsultan dermatology The Harley Street Dermatology Clinic merangkum empat perawatan penting bagi wanita untuk usia sekitar 25 tahun seperti eksfoliasi, masker, krim malam dan pijatan wajah.

Untuk melengkapi kebutuhan tersebut, di dalam paket Wardah White Secret terdapat beberapa produk yaitu White Secret Pure Brightening Cleanser, White Secret Facial Wash with AHA, White Secret Exfoliating Lotion, White Secret Exfoliating Scrub, White Secret Day Cream Pot, White Secret Day Cream Tube, White Secret Intense Brightening Essence, White Secret White Secret Night Pot, dan White Secret Night Cream Tube.

-jenis produk di atas memiliki masing-masing. Untuk produk Cleansing sendiri salah satunya adalah Pure Brightenung Cleanser yang merupakan lotion pembersih dengan tekstur yang ringan dan lembut yang membantu menghilangkan minyak berlebih dan kotoran tanpa mengiritasi dan tetap menjaga kelembaban kulit.

Produk cleansing tersebut akan menghasilkan hasil maksimal apabila disertai dengan pemakaian produk lain seperti untuk mencuci muka memakai pure brightening cleanser dilanjutkan dengan facial wash with AHA dan terakhir memakai day cream. Untuk malamnya, diawali dengan mencuci muka menggunakan pure brightening cleanser, facial wash with AHA ditambah exfoliating scrub (seminggu sekali), kemudian dilanjutkan dengan intense brightening essence, lalu terakhir mengoleskan day cream.

Pure Brightening Cleanser cara penggunaannya memakai kapas dan diaplikasikan ke daerah leher dan muka. Untuk produk yang bertuliskan exfoliating, bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati sehingga menjadikan wajah cerah, dan noda hitam tersamarkan. Setelah dibersihkan dengan kapas, lalu cuci muka menggunakan sabun cuci muka dari rangkaian White Secret. Setelah itu memakai cream sesuai dengan kebutuhan, misalnya day cream untuk pagi hari dan night cream untuk malam hari.

Beberapa yang telah mencoba rangkaian produk ini merasakan hasilnya. Seperti yang dialami Dinda, ia mencoba produk White Series yang Day Cream dan Night Cream. Ia pun merasakan hasilnya, kulitnya menjadi lembap dan cerah. Dinda mengatakan tidak kecewa dengan produk tersebut.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: