Sariayu Putih Langsat Moisturizer, Produk Whitening yang Bisa Dimanfaatkan Sebagai Day Cream

Mencerahkan kulit

Mencerahkan atau memutihkan kulit bisa dilakukan dengan berbagai cara, baik dengan melakukan perawatan dari dalam maupun merawatnya dari luar dengan penggunaan produk-produk tertentu yang memang diklaim bisa memutihkan. Salah satu brand kosmetik yang dikenal punya produk whitening untuk wajah dan tubuh adalah merk besutan Martha Tilaar, yakni Sariayu.

Sariayu memiliki rangkaian produk pemutih wajah alias whitening yang disebut Putih Langsat Series. Rangkaian produk Sariayu Putih Langsat terdiri dari Body Scrub, Body Wash (sabun mandi), Body Lotion, Peel Off Mask (masker kelupas), Facial Scrub, Night Cream (krim malam), Facial Foam (sabun muka), Moisturizer (pelembap wajah), dan Two Way Cake (bedak TWC). Berikut ini ulasan lengkap dari masing-masing produk.

Memutihkan kulit

Memutihkan kulit

Sariayu Putih Langsat Moisturizer

Adalah produk pelembab yang diperkaya kandungan SPF 15 serta diklaim dapat melindungi kulit wajah dari sinar UV dan membuat kulit semakin cerah sekaligus terjaga kelembapannya. Dalam pelembap ini mengandung komposisi ekstrak buang langsat, ekstrak hibiscus, pro vitamin B5, dan vitamin C. Meski tidak secara khusus memiliki produk day cream alias krim siang, biasanya para konsumen banyak memanfaatkan Sariayu Putih Langsat Moisturizer ini sebagai krim siang sekaligus alas bedak pada waktu sebelum mengaplikasikan bedak. Harga Sariayu Putih Langsat Moisturizer pun cukup murah, hanya Rp 18 ribuan saja.

Sariayu Putih Langsat Night Cream

Produk satu ini diklaim mengandung ekstrak buah langsat, hibiscus, pro vit. B5, dan orange oil yang manfaatnya menutrisi kulit secara maksimal pada saat Anda beristirahat, sehingga kulit terasa kenyal, halus, dan tampak cerah di pagi hari. Sariayu Putih Langsat Night Cream dijual dengan harga Rp 26 ribuan per tube di pasaran. Cara pemakaiannya pun cukup mudah, Anda cukup mengusapkan krim malam ini secara merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan sebelum tidur.

Sariayu Putih Langsat Facial Foam

Sabun pembersih wajah ini diklaim mengandung micro scrub yang dapat mengangkat kotoran dan minyak berlebih di wajah tanpa membuat kulit kering, karena di dalamnya terdapat kandungan Ekstrak Buah Langsat, Ekstrak Hibiscus, Pro Vit. B5, dan vitamin C. Cara penggunaan facial foam cukup dibasahi dengan air hingga berbusa, lalu usapkan ke wajah sambil dipijat lembut, bilas sampai bersih. Harga Sariayu Putih Langsat Facial Foam Rp 16 ribuan.

Sariayu Putih Langsat Facial Scrub

Bukan hanya sabun pembersih saja, Sariayu Putih Langsat juga dilengkapi produk Facial Scrub seharga Rp 26 ribuan yang berfungsi untuk menjaga keremajaan kulit dan butiran scrub mutiara di dalamnya diklaim mampu mengangkat kotoran sekaligus merangsang pertumbuhan sel kulit. Berbeda dari Facial Foam yang bisa digunakan setiap hari, Sariayu Putih Langsat Facial Scrub disarankan hanya dipakai sebanyak 2 kali seminggu saja.

Sariayu Putih Langsat Facial Peel Off Mask

Produk lain yang tak kalah menarik dari rangkaian Putih Langsang Skin Brightening Series adalah Facial Peel Off Mask. Masker gel praktis tanpa perlu dibilas ini diklaim dapat membersihkan, merangsang sel kulit baru, serta menjadikan kulit lebih cerah, lembap, dan kencang. Produk dengan harga Rp 28 ribuan ini disarankan untuk dipakai 3 kali seminggu. Cara pemakaiannya pun mudah, oleskan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Diamkan selama 10-15 menit, lalu lepaskan perlahan setelah kering tanpa perlu dibilas lagi dengan air.

Sariayu Putih Langsat Moisturizer - moeslema.com

Sariayu Putih Langsat Moisturizer – moeslema.com

Sariayu Putih Langsat Two Way Cake

Selain produk perawatan wajah, Sariayu Putih Langsat juga menawarkan produk make-up dekoratif berupa Two Way Cake (TWC) yang merupakan perpaduan dari foundation dan bedak bertekstur creamy yang lembut untuk menjadikan warna kulit wajah terlihat lebih merata, halus, dan tahan lama. Bedak TWC Sariayu Putih Langsat ini dapat digunakan setelah mengaplikasikan moisturizer. Harganya cukup murah, hanya Rp 38 ribuan saja, sedangkan untuk kemasan isi ulang (refill) dibanderol Rp 25 ribuan.

Sariayu Putih Langsat Body Wash

Bukan hanya wajah yang perlu dirawat, tubuh pun juga perlu dimanjakan dengan Sariayu Putih Langsat Body Wash yang diklaim dapat membersihkan serta mencerahkan kulit pada saat mandi, tanpa membuat kulit terasa kering serta tidak menyebabkan iritasi. Harga sabun mandi yang disebut-sebut mengandung natural moisturizer ini cukup murah, hanya Rp 17.500 saja.

Sariayu Putih Langsat Body Lotion

Produk losion ini diklaim bermanfaat untuk menutrisi dan menjaga kelembapan kulit, memelihara kelembutan dan mencerah kulit. Selain itu, di dalamnya mengandung tabir surya untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV. Gunakan produk ini setiap hari sesudah mandi untuk mendapatkan hasil maksimal. Harga Sariayu Putih Langsat Body Lotion dibanderol Rp 19 ribu.

Sariayu Putih Langsat Body Scrub

Adalah produk perawatan mingguan yang diklaim mengandung minyak zaitun serta berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan merangsang pembentukan sel kulit baru dengan butiran scrub yang efektif mengangkat kotoran, mencerahkan, sekaligus melembutkan kulit. Harganya pun terjangkau, sekitar Rp 20 ribuan saja.

Bagi Anda yang tertarik untuk mulai mencerahkan kulit wajah maupun tubuh, Anda mungkin bisa mencoba rangkaian produk whitening dari Sariayu Putih Langsat ini. Produk-produk Sariayu rata-rata sudah terdaftar di BPOM, sehingga relatif aman untuk digunakan dalam jangka panjang serta bagi sebagian orang tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi kulit. Meski demikian, Anda tetap harus mencermati reaksi ketika penggunaan produk kosmetik atau skincare apapun. Apabila ada tanda-tanda iritasi atau tidak cocok, sebaiknya segera hentikan pemakaian.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: