Sariayu Intensive Acne Care dengan Ekstrak Belerang dan Pegagan Klaim Usir Jerawat Dalam 2 Hari

Muka Berjerawat - (Sumber: stylecraze.com) Muka Berjerawat - (Sumber: stylecraze.com)

Jerawat merupakan masalah kulit yang kerap membuat kita tidak percaya diri. Dalam istilah medis, jerawat atau acne vulgaris pada dasarnya adalah benjolan yang timbul akibat penyumbatan pori atau peradangan pada kulit yang disertai dengan nanah atau darah. Banyak faktor yang dapat memicu timbulnya jerawat diantaranya infeksi akibat bakteri P. acne, kulit berminyak, ketidakseimbangan hormon, pola makan yang tidak sehat dan lain sebagainya.

Banyak cara yang dilakukan orang untuk menghilangkan masalah kulit yang satu ini, mulai dari mengatasi jerawat dengan biaya murah dan dapat dilakukan sendiri di rumah. Hingga melakukan berbagai perawatan seperti facial di salon atau klinik kecantikan ternama dan membeli produk-produk penghilang jerawat yang tersedia di pasaran.

Muka Berjerawat - (Sumber: stylecraze.com)

Muka Berjerawat – (Sumber: stylecraze.com)

Sariayu Intensive Ance Care merupakan salah satu produk Martha Tilaar yang mengklaim diri mampu mengatasi permasalahan jerawat pada kulit wajah. Produk tersebut diyakini mampu mengatasi masalah jerawat batu yang membandel. Dibuat dari kandungan belerang dan pegagan, membuat produk ini memiliki bau yang menyengat. Namun, mampu mengempeskan jerawat yang bengkak serta meredakan jerawat bernanah, yang dapat kempes dalam waktu 2 hingga 3 hari saja.

Ekstrak pegagan berkhasiat untuk mendinginkan dan membersihkan darah kotor penyebab jerawat. Selain itu, ekstrak pegagan juga bermanfaat untuk menghilangkan noda bekas jerawat. Dengan kandungan glikosida triterpenoida, ekstrak pegagan mampu menyembuhkan jerawat lebih cepat. Sementara ekstrak belerang berkhasiat dalam membantu pengelupasan sel-sel kulit mati, merangsang pembentukan kulit baru, menjaga kelembapan kulit serta sebagai anti-bakteri yang ampuh membunuh bakteri penyebab jerawat.

Belerang merupakan jenis bahan alami yang terbukti ampuh untuk mengatasi jerawat tanpa menimbulkan efek samping. Mineral yang terkandung dalam belerang ini dapat mengunci kelembaban kulit secara alami tanpa menutup pori-pori. Belerang juga mampu membantu pengelupasan sel kulit mati sekaligus merangsang pertumbuhan sel kulit baru. Belerang memiliki sifat antibakteri dan dapat mengurangi jumlah komedo jika digunakan secara teratur.

Baca juga:  Rekomendasi Produk Pembersih Wajah Untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat
Sariayu Intensive Acne Care - (Sumber: gadzotica.com)

Sariayu Intensive Acne Care – (Sumber: gadzotica.com)

Manfaat ekstrak pegagan dan belerang sebagai bahan alami yang membantu mengatasi masalah jerawat dapat Anda temukan dalam Sariayu Acne Care Series. Selain kandungan pegagan dan belerang, Sariayu juga mengandung bahan-bahan alami lainnya, seperti bunga kenanga, ekstrak buah langsat, lemon, temugiring dan daun sirih. Kandungan komplit dalam Sariayu Acne Care Series ini bermanfaat mencegah, mengurangi, membersihkan, mengeringkan, dan mengurangi bekas jerawat serta mengangkat kotoran dan meregenerasi kulit. Rangkaian Sariayu Acne Care Series sendiri terdiri dari Sariayu Lotion Jerawat, Intensive Acne Care, Facial Foam Acne, Sabun Jerawat, Masker Jerawat dan Krem Masker Jerawat.

Anda bisa memanfaatkan Sariayu Intensive Acne Care yang mengambil khasiat belerang sebagai salah satu kandungan di dalam produknya. Produk Sariayu Intensive Acne Care ini berfungsi untuk membantu mengurangi jerawat dan merawat kulit berjerawat secara intensif.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: