Sariayu Eco Nature Nutreage, Rangkaian Produk Perawatan Anti-Aging Terbaru dari Martha Tilaar

Perawatan Anti-Aging - www.tokopedia.com

Produk-produk skincare anti aging atau anti penuaan selama ini banyak didominasi oleh brand-brand luar negeri. Tak ingin kalah bersaing dari merek luar negeri, Martha Tilaar melalui lini produk Sariayu pun akhir tahun 2017 lalu meluncurkan rangkaian produk perawatan anti aging yang mengusung nama Sariayu Econature Nutreage. Bukan sekadar produk anti aging biasa, Sariayu Econature Nutreage disebut-sebut sebagai satu-satunya produk anti aging di Indonesia yang memakai bahan alami dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya untuk pemakaian jangka panjang.

Sariayu Econature Nutreage diklaim memadukan 3 kekuatan bahan natural dari alami, antara lain Pomegranate (buah delima), Marine Collagen (kolagen dari rumput laut), dan Sea Lettuce (ganggang laut). Buah delima dikenal sebagai buah yang kaya kandungan antioksidan dan baik untuk pencegahan tanda-tanda penuaan dini.

Kemudian perpaduan Marine Collagen dan Sea Lettuce diklaim dapat mengembalikan kekencangan kulit dan memenuhi kebutuhan kolagen di permukaan kulit. Jika kebutuhan kolagen terpenuhi, kulit wajah akan semakin elastis, lembab, dan diklaim terlihat lebih cerah. Pemakaian rangkaian produk Sariayu Econature Nutreage secara rutin dijanjikan dapat langsung terlihat perubahannya hanya dalam waktu 4 minggu pemakaian.

Perawatan Anti-Aging - jt-aesthetic.com

Perawatan Anti-Aging – jt-aesthetic.com

Sariayu Econature terdiri dari berbagai rangkaian produk, antara lain face wash, peel off mask, eye cream, face cleanser, face toner, face serum, night cream, face scrub, dan moisture lotion. Selain produk-produk tersebut, Sariayu Econature juga menawarkan produk Paket Wear Maroon yang terdiri dari Sariayu Econature Nutreage Face Serum, Sariayu Econature Nutreage Moisture Lotion, dan Sariayu Two Way Cake Gold Series.

Harga produk Sariayu Econature sendiri dijual cukup terjangkau, hanya berkisar mulai dari Rp 55 ribuan saja hingga Rp 148 ribuan. Berikut ini informasi harga rangkaian produk Sariayu Econature Nutreage.

Varian Produk Sariayu EconatureHarga
Sariayu Econature Nutreage Gel Face Wash Rp 55.000
Sariayu Econature Nutreage Face ScrubRp 71.500
Sariayu Econature Nutreage Face Cleanser Rp 74.250
Sariayu Econature Nutreage Face TonerRp 74.250
Sariayu Econature Nutreage Peel Off MaskRp 82.500
Sariayu Econature Nutreage Eye CreamRp 99.000
Sariayu Econature Nutreage Moisture Lotion SPF 25Rp 99.000
Sariayu Econature Nutreage Face SerumRp 126.500
Sariayu Econature Nutreage Night CreamRp 148.500
Paket Wear Maroon Sariayu Eco NatureRp 278.300

Terkait kualitas dan bahan-bahan yang terkandung dalam Sariayu Econature Nutreage juga tampaknya tak perlu diragukan lagi. Pasalnya Sariayu Econature Nutreage telah mengantongi sertifikasi dari Eco Cert, yakni lembaga sertifikasi internasional berbasis di Perancis yang fokus memberikan sertifikasi pada kosmetik yang berbahan organik.

Eco Cert menjadi lembaga yang telah menaungi 80 negara, termasuk Indonesia dengan Martha Tilaar Group yang diklaim sebagai satu-satunya perusahaan asal Indonesia yang memperoleh sertifikasi tersebut. Sertifikasi tersebut seolah meyakinkan konsumen bahwa produk Sariayu Econature Nutreage aman digunakan oleh berbagai jenis kulit, baik kulit kering, normal, berminyak, maupun kulit sensitif sekalipun.

Perawatan Anti-Aging - lifestyle.okezone.com

Perawatan Anti-Aging – lifestyle.okezone.com

Karena Sariayu Econature Nutreage adalah produk perawatan anti aging, produk ini lebih dianjurkan untuk digunakan oleh Anda yang berusia 26 tahun ke atas. Hal ini disebabkan karena pada umur 26 tahun biasanya tanda-tanda penuaan sudah mulai terlihat, sehingga Anda memerlukan asupan kolagen yang lebih.

Sayangnya, karena rangkaian produk Sariayu Econature Nutreage baru diluncurkan sekitar Desember 2017 lalu, review mengenai produk-produk ini pun masih relatif minim. Agar tidak penasaran, setidaknya Anda bisa menyimak ulasan singkat mengenai manfaat dan peruntukan dari masing-masing produk Sariayu Econature Nutreage berikut ini!

  • Gel Face Wash: merupakan sabun pembersih wajah dalam bentul gel yang diklaim memiliki total kandungan 78% natural origin yang mengandung organic pomegranate extract dan collagen. Produk ini diklaim dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran, minyak, dan sisa make-up.
  • Peel Off Mask: Sariayu Econature Peel Off Mask adalah produk masker peel-off (dikelupas) yang juga mengandung ekstrak buah delima dan kolagen yang diklaim merawat kulit lelah, menjaga kehalusan kulit wajah, dan membantu menyerap kelebihan minyak.
  • Eye Cream: diklaim memiliki total kandungan 90% natural origin yang mengandung organic pomegranate extract dan collagen. Produk ini diklaim mampu membantu merawat daerah sekitar mata, membantu mengurangi kerutan dan lingkar hitam di bawah mata.
  • Face Cleanser: Produk pembersih wajah yang berfungsi untuk membersihkan kotoran, make-up, dan merawat kelembapan kulit.
  • Face Toner: adalah produk toner tanpa alkohol dengan total kandungan 90% natural origin yang mengandung organic pomegranate extract dan collagen. Produk Face Toner ini diklaim membantu menyegarkan kulit wajah dan mengecilkan pori-pori.
  • Face Serum: Produk Face Serum satu ini diklaim mengandung organic pomegranate extract, collagen, serta ekstra natural moisturizer yang membantu menutrisi lapisan kulit yang lebih dalam, sehingga kulit tampak kenyal dan terjaga kelembapannya.
  • Night Cream: Sariayu Econature Nutreage Night Cream diklaim menjaga kelembapan dan kekencangan kulit, membantu pembentukan sel kulit baru, dan mengurangi kerutan di wajah.
  • Moisture Lotion: adalah produk pelembab yang mengandung SPF 25 untuk melindungi kulit dari sinar UV serta membantu mengurangi kerutan dan garis halus di wajah.

Rangkaian produk Sariayu Econature Nutreage ini bisa Anda dapatkan dengan mudah di counter-counter Sariayu yang ada di kota Anda atau bisa juga membelinya secara online di sejumlah situs e-commerce. Perlu diketahui bahwa harga rangkaian produk Sariayu Econature Nutreage Night Cream di setiap toko kosmetik kemungkinan bisa berbeda-beda.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: