Sariayu Duo Lip Color Krakatau, Lipstik Sariayu Dua Sisi Yang Tahan Lama Dengan Beragam Pilihan Warna

Sariayu Duo Lip Color - (Sumber: www.rainbowdorable.com) Sariayu Duo Lip Color - (Sumber: www.rainbowdorable.com)

Lipstik merupakan produk kosmetik yang tidak bisa lepas dari dunia wanita. Lipstik yang paling banyak dicari dan diminati adalah lipstik yang tahan lama, dan tidak membuat bibir menjadi kering.

Salah satu brand yang memiliki lipstik yang diklaim memiliki ketahanan cukup bagus adalah produk dari Sariayu. Brand ini memiliki beberapa jenis lipstik, diantaranya Sariayu Lipstik Reog, Sariayu Pemulas Bibir Ronggeng, Sariayu Pemulas Bibir Songket, Sariayu Muara Kuin, Sariayu Liquid Lip Color, Sariayu Trend Warna Lipstik 2014, Sariayu Lipstik Merak Kasmaran, Sariayu Duo Lip Color Krakatau.

Dari sekian banyak jenis lipstik yang paling tahan lama menurut review konsumen adalah Sariayu Duo Lip Color seri Krakatau. Lipstik ini memiliki dua sisi, glossy dan matte. Sisi glossy jika dipakai di bibir akan memberi kesan bahwa bibir nampak basah, jika sisi yang matte, jika dipakai di bibir akan nampak lebih menempel, tidak basah.

Lipstik ini dikemas dalam bentuk tabung kecil, dengan tulisan Krakatau. Bentuknya yang simpel dan tidak terlalu besar, memudahkan apabila ingin dibawa di dalam tas. Sayangnya, tulisan matte dan glossynya ketika kemasan plastiknya dibuka, akan hilang. Sehingga jika ingin memakai yang matte dan glossy harus membuka tube lipstiknya terlebih dahulu.

Lipstick Sariayu - (Sumber: www.buleipotan.com)

Lipstick Sariayu – (Sumber: www.buleipotan.com)

Jika dilihat dari pilihan warna, lipstik ini menyediakan 12 pilihan warna, mulai dari warna menyala dan berani sampai yang nude atau lebih kalem. Sariayu Duo Lip Color ini mengandung mineral amethys powder dan vitamin E sebagai antioksidan, UV filter yang berfungsi membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan dan sinar UV, serta diperkaya dengan mouisturizer untuk menjaga kelembapan bibir sehingga menempel dan tahan lama.

Untuk kedua jenis lipstiknya, baik matte maupun glossy, kedua nya jika dipakai di bibir akan langsung menutupi warna bibir. Ini adalah jenis lipstik yang biasanya disukai kaum wanita.

Dikarenakan banyaknya pilihan warna, Anda juga bisa mencampurkan warna-warna lipstiknya untuk menghasilkan gradasi warna di bibir. Untuk pilihan warna nude, Anda bisa memilih warna-warna dengan shade seperti nomor K06 Matte, K06 Gloss, K07 Matte, K08 Matte, K10 Matte, K07 Gloss, K08 Gloss, K10 Gloss, K11 Gloss.

Untuk Anda pecinta warna yang menyala, bisa memilih shade selain pilihan di atas. Warna-warna yang disediakan dinilai cocok baik untuk keseharian atau pergi ke acara. Setiap lipstik ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 109.000, bahkan di beberapa tempat ada yang memberi diskon.

Sariayu Duo Lip Color memilih Krakatau sebagai nama seri ini, dikarenakan nama gunung tersebut identik dengan Indonesia. Pihak produsen sendiri ingin memperkenalkan Indonesia melalui produknya, sehingga dipilih ikon yang dapat mewakili Indonesia.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: