Revlon Super Lustrous Lipstick Review Indonesia

Revlon, super, lustrous, lipstik, review, indonesia, shade, warna, swatch, nude, jensi, produk, matte, creme, natural, tahan, lama, pigmented, Ilustrasi: model Revlon Super Lustrous (vanisagita.com)

Untuk riasan wajah yang lebih beragam, Anda bisa menggunakan Super Lustrous Matte Lipstick. keluaran ini sebenarnya memiliki empat tekstur yang berbeda. Mulai dari matte, krim, pearl, dan shine untuk efek kilau yang memukau. Anda hanya tinggal memilih sesuai dengan hasil akhir yang diinginkan.

Lipstick Super Lustrous mengandung ekstrak aloe vera, vitamin C dan E, sehingga tidak membuat menjadi kering. Super Lustrous ini sudah terkenal di Indonesia karena harganya yang terjangkau hanya Rp35 ribuan, pilihan yang sangat banyak hingga 82 swatch, dan kualitas dari lipstik Revlon pun tak perlu diragukan lagi.

Pada seri ini diproduksi dengan kemasannya yang berwarna hitam dengan bagian pemisah warna emas. Pembungkusnya juga hanya plastik bening dengan stiker berisi keterangan/komposisi dan berfungsi sebagai segel. Sementara pada bagian atasnya berwarna transparan yang memudahkan Anda untuk mengetahui warna lipstik tersebut tanpa harus membaca keterangan di bawah lipstik.

Lipstik Superlustrous dari Revlon ini terlihat cukup pigmented dengan tampilan creamy finish atau semi glossy. Pada swatch almost nude memiliki warna peachy nude dengan hint of brown atau peach kecoklatan sangat cocok untuk Anda pemilik kulit putih dan kuning langsat. Karena jika diaplikasikan untuk pemilik kulit gelap akan terlihat lebih pucat. Sementara pada swatch Pink In The Afternoon memiliki natural pink cenderung nude pink setelah diaplikasikan pada bibir.

Revlon, super, lustrous, lipstik, review, indonesia, shade, warna, swatch, nude, jensi, produk, matte, creme, natural, tahan, lama, pigmented,

Ilustrasi: Revlon Super Lustrous Matte (lovelymakeup.co.nz)

Selain kedua shade tersebut, berikut shade lipstik Revlon Super Lustrous yang disebut-sebut paling diminati berdasarkan review dari sejumlah beauty blogger dan vlogger Indonesia.

Revlon Super Lustrous Lipstick Coral Berry

Warna lipstik revlon yang satu ini campuran antara oranye dan coral, yang membuatnya sangat cocok digunakan pada musim panas. Warnanya juga tidak terlalu terang, sehingga jika digunakan sehari-hari pun tidak masalah tanpa perlu terlalu menonjolkan bagian bibir. Formulanya juga dilengkapi dengan pelembap sehingga teksturnya cukup creamy dan lembut, serta tidak mudah terhapus. Lipstik Revlon yang satu ini juga tidak kering di bibir sehingga sepanjang hari Anda tetap merasa nyaman.

Revlon Super Lustrous Lipstick Smoked Peach

Lipstik ini mempunyai shade gabungan antara warna oranye dan peach dengan sedikit sparkle yang membuat bibir sedikit berkilau. Hasil akhir pemakaian lipstik Revlon Super Lustrous Smoked Peach ini adalah matte, namun teksturnya cukup lembut tanpa membuat bibit kering. Pemolesan lipstik ke bibir pun cukup mudah, dengan sekali oles saja, pigmentasinya begitu terasa, dan Anda tidak perlu mengoleskan berkali-kali sehingga lebih hemat.

Revlon Super Lustrous Lipstick Cha Cha Cherry
Dalam swatch Cha Cha Berry ini memiliki warna hampir neon, namun tidak terlalu mencolok. Saat mencobanya pun, mungkin Anda akan takjub karena warna pink cherry yang sedikit bercampur dengan oranye wortelnya bisa membuat bibir berwarna lebih cerah. Warnanya tidak terlalu neon maupun terlalu nude, kira-kira ada di tengah keduanya. Masih dengan formula yang melembabkan kulit, lipstik Revlon Super Lustrous Cha Cha Cherry ini cocok untuk Anda yang suka tampil beda dengan warna menarik.

Revlon Super Lustrous Lipstick Blackberry

Lipstik Revlon Super Lustrous Blackberry ini memiliki warna merah tua tua yang cukup klasik. Sehingga disebut-sebut sebagai warna yang cocok untuk musim gugur. Warna merah yang dihasilkan memiliki undertone biru, namun sama sekali tidak ada kesan ungu saat memakainya. Sebetulnya jika Anda mengenal buah cranberry, lebih seperti itulah warna lipstik Revlon yang satu ini. Cocok untuk wanita yang ingin tampil klasik dan berani dengan warna merah tua.

Revlon Super Lustrous Lipstick Certainly Red

Warna merah identik dengan para pemberani yang hidupnya bahagia. Apalagi dengan hadirnya lipstik Revlon Super Lustrous Certainly Red ini, tentunya setiap wanita akan semakin bahagia dengan memilikinya. Warna yang dihasilkan dari lipstik Revlon ini cukup berani dan bisa dikategorikan sebagai merah neon dengan base pink. Cukup klasik dan cocok dikenakan untuk menghadiri acara formal.  

Revlon Super Lustrous Lipstick Berry Rich

Nah, pada swatch Berry Rich ini berwarna pink tua dengan warna yang menarik perhatian. Dilengkapi dengan mega-pelembap yang akan membuat teksturnya tetap lembut di bibir, dan warnanya tetap terjaga. Salah satu warna yang wajib dimiliki oleh wanita yang mengaku pecinta lipstik. Hasilnya akan berupa semi-matte, artinya tidak terlalu matte dan ada sedikit kilauan, namun tidak over glossy.

Revlon, super, lustrous, lipstik, review, indonesia, shade, warna, swatch, nude, jensi, produk, matte, creme, natural, tahan, lama, pigmented,

Ilustrasi: Revlon Super Lustrous (affordorable.com)

Revlon Super Lustrous Lipstick Coffee Bean

Warna lipstik yang satu ini sangat mirip dengan warna kopi susu, cokelat dengan sedikit kesan oranye, yang tentunya sangat cocok dikenakan dengan kulit wanita Indonesia. Di hari yang cerah, lipstik ini siap untuk menambah kesegaran wajah. Hanya dengan memoleskannya dengan dua kali polesan, lipstik Revlon coffee bean ini sudah berhasil mempercantik bibir.

Revlon Super Lustrous Lipstick Black Cherry

Daya magis lipstik berwarna super gelap memang tak ada habisnya, seperti lipstik Revlon Super Lustrous Black Cherry ini. Berwarna merah maroon yang cukup gelap bahkan hampir hitam, lipstik yang satu ini akan menambah tegas penampilan Anda. Pigmentasi warnanya juga tergolong cukup baik, Anda bisa mengaplikasikannya secara tipis atau dengan beberapa lapis saja.

Revlon Super Lustrous Lipstick Siren

Pecinta lisptik warna oranye disebut-sebut wajib mencoba lipstik Revlon siren ini. Warnanya cenderung ceria dengan shades orange dengan undertone coral. Apabila diaplikasikan di bibir, maka akan keluar tampilan warna oranye lembut saat dipoleskan di bibir. Walaupun perlu pengolesan hingga 2-3 kali, hasilnya cukup fantastis dan dijamin tidak mengecewakan.

Revlon Super Lustrous Lipstick Teak Rose

Warna merah muda memang tidak ada matinya, termasuk warna pink pada lipstik Revlon Super Lustrous Teak Rose ini. Warna pinknya tidak terlalu tua dan tidak pula terlalu muda, membuatnya memiliki shade yang juara untuk semua warna kulit. Sangat nyaman dipakai karena mengandung pelembab yang mencegah bibir kering. Cukup tahan lama pula, sekitar 4 jam. Dengan memakai lipstik ini, bibir akan terasa selembut bulu dan sangat ringan, seperti tanpa memakai apapun.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: