Revlon Evivesse Skin Rescheduling Cream SPF 25 PA++ Review

Revlon, Evivesse, Skin, Rescheduling, Cream, SPF25, PA++, day, night, krim, siang, malam, alami. Khasiat, kulit, wajah, produk, brand, Revlon Evivesse Skin Rescheduling Cream SPF 25 PA++ Review (guestbloggr.com)

Memiliki wajah yang bersih, mulus dan kenyal tentunya keinginan semua orang. Namun, ada saja hal-hal yang membuat kita kehilangan kecantikannya. Faktor usia disebut-sebut menjadi penyebab perubahan pada wajah, seperti hilangnya elastisitas dan kekenyalan wajah. Selain itu, perubahan warna , timbulnya garis-garis halus, bintik-bintik coklat, kendur serta keriput, juga membuat wajah terlihat kusam dan tidak segar.

Namun, selain faktor usia, ada berbagai faktor lainnya yang membuat memiliki kualitas yang buruk, di antaranya polusi, paparan sinar ultraviolet matahari yang berbahaya (UV), diet tidak , dehidrasi, stres, merokok, mengonsumsi minuman beralkohol yang terlalu banyak serta kurang mendapatkan istirahat.

Pencemaran lingkungan yang semakin meningkat adalah salah satu pemicu munculnya berbagai masalah kulit terutama penuaan dini dan inilah mimpi buruk wanita terbesar. Penuaan dini yang terlihat di sudut bibir, mata dan di bagian dahi menjadi ketakutan tersendiri yang membayangi wanita muda masa kini.

Pada dasarnya penuaan dini kerap terjadi pada wanita yang memiliki jenis kulit kering. Kulit kering mengalami kekurangan kadar sebum yang merupakan kandungan minyak untuk melindungi kulit dari polusi serta berfungsi untuk melembapkan kulit.

Banyak-banyaklah mengonsumsi sayuran dan buah segar sebagai antioksidan dan nutrisi yang sangat bermanfaat untuk menjaga kulit dari dalam. Konsumsi juga cukup cairan untuk menjaga kelembapan kulit, namun kurangi kopi dan softdrink dalam asupan cairan sehari-hari. Lebih baik diganti dengan teh hijau yang banyak mengandung antioksidan.

Revlon, Evivesse, Skin, Rescheduling, Cream, SPF25, PA++, day, night, krim, siang, malam, alami. Khasiat, kulit, wajah, produk, brand,

Revlon Evivesse Skin Rescheduling Cream SPF 25 PA++ Review (teamradosta.org)

Usahakan untuk olahraga secara teratur seperti jogging, senam, dan berenang minimal 3 kali dalam seminggu. Olahraga secara teratur sangat membantu dalam melancarkan aliran darah sehingga berimplikasi pada asupan oksigen dan nutrisi pada sel-sel lebih baik serta sangat berperan dalam pembentukan sel-sel kulit yang baru.

Seiring dengan meningkatnya usia dan polusi udara juga dapat menyebabkan perubahan pada kulit termasuk membuat wajah tampak lebih suram karena adanya sel-sel kering yang tidak aktif. Untuk mengatasi hal ini Anda bisa memanfaatkan sebuah ternama dari Revlon, yakni Revlon Evivesse.

Revlon mengeluarkan produk Evivesse Skin Rescheduling Cream SPF 25 PA++ untuk membantu regenerasi kulit, melancarkan proses pembentukan sel-sel baru, serta melindungi kulit dari sinar matahari. Selain itu, pelembab ini juga akan memperpanjang masa peremajaan kulit. Diperkaya dengan moisturizer skin yang membuat kulit tampak lebih halus, lembut, serta terasa lembap dan kenyal, brightens complexion yang membuat kulit tampak lebih cerah bercahaya bebas kusam, dan minimizes fine lines untuk mengurangi tampilan garis halus dan kerutan.

Revlon Evivesse Skin Rescheduling  ini berfungsi sebagai day and night cream, jadi Anda tidak perlu repot-repot membeli dua produk cream untuk pagi dan malam hari karena Revlon Evivesse ini sudah mencakup fungsi keduanya. Krim ini juga sudah dilengkapi tabir surya jadi tidak perlu menggunakan sunblock (tabir surya) lagi, namun meski sudah dilengkapi tabir surya sebaiknya kulit jangan terlalu lama dibiarkan terpapar sinar matahari.

Khasiat dari Revlon Evivesse adalah untuk meregenerasi kulit, melancarkan proses pembentukan sel-sel baru dan membuat kulit bercahaya sehingga tidak terlihat kusam. Disebut-sebut cocok digunakan oleh wanita maupun pria berusia di atas 25 tahun. Usia di bawah 25 tahun tidak dianjurkan untuk menggunakan produk ini.

Tekstur Revlon Evivesse Skin Rescheduling sangat lembut. Saat diaplikasikan, kulit wajah menjadi lembap dan dingin, dan bedak pun akan menyatu dengan sangat sempurna. Produk Revlon Evivesse ini sudah banyak tersedia di beberapa konter dan toko online maupun offline, Anda bisa mendapatkan satu item krim multifungsi ini dengan Rp290 ribuan hingga Rp350 ribuan.

Revlon, Evivesse, Skin, Rescheduling, Cream, SPF25, PA++, day, night, krim, siang, malam, alami. Khasiat, kulit, wajah, produk, brand,

Revlon Evivesse Skin Rescheduling Cream SPF 25 PA++ Review (prelo.co.id)

Selain dengan rutin menggunakan Revlon Evivesse, Anda juga dapat menambahkan beberapa cara demi menunjang keremajaan kulit. Salah satunya adalah mengkonsumsi buah-buahan yang dipercaya dapat dapat menstimulasi perbaikan DNA, memperbaiki sirkulasi darah serta meningkatkan produksi kolagen sehingga membuat kulit lebih kencang sehingga terlihat lebih muda. 

Kaya akan vitamin C, membuat pepaya baik untuk menjaga kesehatan kulit. Selain itu mengonsumsi pepaya secara rutin membuat kita dapat buang air dengan teratur, proses ini secara tidak langsung membuat kulit menjadi bersih dan sehat.

Kemudian, kandungan kolagen dalam stroberi juga dianggap dapat membantu menjaga kulit Anda tetap kencang. Saat tingkat kolagen menurun, hal tersebut akan memulai terjadinya proses kerutan pada kulit. Dengan mengonsumsi stroberi menjaga struktur kolagen pada kulit.

Selain pepaya, buah lainnya yang kaya akan kandungan vitamin C serta antioksidan adalah blackcurrant. Buah yang satu ini dipercaya dapat membantu menjaga kulit tetap sehat. Selain itu blackcurrant juga kaya kandungan kalsium, potasium serta magnesium yang membuat kuku dan gigi terjaga kesehatannya.

Jenis buah yang memiliki kandungan phytontrients seperti lycopene dan beta-karoten dianggap baik bagi kulit. Lycopene dapat membantu melindungi tubuh dari sinar matahari serta meminimalisir kerusakan karena sinar berbahaya seperti ultraviolet. Untuk memperoleh kandungan ini, Anda bisa mengkonsumsi buah aprikot dan tomat.

Agar kulit terjaga keremajaannya, ternyata juga bisa dilakukan dengan mengubah pola makan Anda. Selain murah dan lebih mudah dilakukan, mengonsumsi aneka makanan ini juga lebih menyehatkan tubuh kita. Mengonsumsi makanan yang bergizi serta seimbang tak hanya membuat tubuh semakin sehat tapi juga menjaga secara alami.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: