Review Umum Produk La Tulipe Lipstick Matte Cream

Lipstik Matte La Tulipe Lipstik Matte La Tulipe

Brand La Tulipe sudah ada sejak lama. La Tulipe Cosmetiques diciptakan untuk memelihara kecantikan alami dan juga mereka mengklaim produknya mempercantik setiap wanita. Brand ini sudah meluncurkan beberapa produk baru, salah satunya adalah La Tulipe Stay Matte Lip Cream. Produk ini merupakan lipstick dengan tekstur cair, yang akan menampilkan hasil akhir matte.

Lipstik tersebut merupakan produk yang diklaim long lasting dengan kandungan Moisturizer Olive Oil Decyl Ester dan Squalane. Selain itu, juga terdapat kandungan Vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan dan vitamin. Kandungan bahan Soft Focus Effectnya dapat mengurangi tampilan kerutan pada bibir. Harganya termasuk terjangkau, yaitu di kisaran Rp 45.000-50.000.

Varian warna (shade) yang disediakan diberi nomor 1 sampai 10. Anda dapat memilih warna lipstiknya sesuai dengan keinginan. Mulai dari warna nude (kalem) hingga warna mencolok. Bagi Anda yang menginginkan lipstik matte tetapi tidak menyebabkan bibir menjadi kering, dapat memilih lip cream dari La Tulipe ini.

Beberapa review sudah menunjukkan kualitas dari produk tersebut. Mereka melakukan review mulai dari kemasan. Brand ini mengemas produk lip cream ini dengan tabung kaca bening dengan tutup plastik warna putih yang berbatasan hitam di band dekat dengan mulut tabung. Kemasan ini dinilai standar, seperti produk lip cream pada umumnya. Lip cream La Tulipe ini tidak disertai dengan box, seperti beberapa produk lipstik dari brand lain. Pada saat dibeli, konsumen hanya mendapati segel plastik. Di segel plastik, terdapat awalan untuk menyobek plastik supaya mudah dan rapi.

Tulisan yang tertera pada lip cream sewajarnya sebuah produk kosmetik, yaitu nama dan alamat pabrik, komposisi produk, nomor kode produksi, tanggal akhir berlaku produk, dan lainnya.

Warna atau shade dari lip cream ini terletak di bawah tabung (berupa angka saja, tidak ada nama untuk warnanya). Tutup dari lip cream ini seperti biasa yaitu berupa ulir, dengan batangan aplikator. Batang aplikatornya berwarna putih. Karena isi dari produk ini tidak penuh hingga ujung tutup, maka sisi dalam tutupnya terlihat tidak berlepotan lip cream. Bagian dekat mulut tabung diwarnai hitam dengan bagian ujung berwarna bening. Bagian tersebut merupakan pusat keluar masuknya aplikator lip cream.

Lipstik La Tulipe Matte

Lipstik La Tulipe Matte

Mulut tabungnya ukurannya dinilai pas. Sama dengan ukuran aplikatornya, tidak terlalu longgar, sehingga meminimalisir lip cream akan tumpah. Tetapi, masih juga mengotori gagang aplikator.

Apabila membahas aplikator, bentuknya standar seperti produk lip cream lainnya. Panjang disesuaikan dengan kedalaman tabung. Ada yang menyebutkan bahwa aplikator lipstik tersebut agak sulit diatur. Bentuk bulu di ujung aplikator berbentuk pipih di ujung, lembut dan relatif nyaman digunakan.

Formula dari lip cream ini lembut dan wangi. Bagi Anda yang sensitif terhadap wangi atau aroma suatu produk, mungkin akan merasa terganggu. Tekstur lip cream sendiri lebih padat, cair, dan agak oily. Sewaktu dioleskan ke bibir, warnanya mudah merata, tetapi agak menggumpal. Tetapi, mungkin saja hasil ini berbeda di tiap orang. Mengenai ketahanan, lip cream ini dapat tahan menempel di bibir selama 3-5 jam tanpa Anda memperbaiki riasan.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: