Review Rangkaian Produk Perawatan Payudara Mustika Ratu Ayudara

Perawatan Payudara - sg.news.yahoo.com

Sebagai wanita, payudara juga menjadi salah satu bagian tubuh yang tak boleh diabaikan. Terbukti, banyak brand kosmetik yang mengeluarkan produk-produk perawatan payudara agar dapat menjaga aset yang satu ini tetap kencang dan juga lebih berisi. Produk yang ditawarkan pun bermacam-macam, ada yang berbentuk krim untuk dioleskan di bagian luar dan ada pula yang memproduksi jamu untuk diminum agar membantu menjaga kekencangan dan kesehatan payudara dari dalam.

Salah satu merek kosmetik lokal yang menyediakan produk perawatan payudara adalah Mustika Ratu. Mustika Ratu menawarkan rangkaian produk perawatan payudara lewat Ayudara Breast Care. Terdapat 3 varian produk Ayudara Breast Care, yakni Ayudara Krem Urut Payudara (Breast Massage Cream), Ayudara Masker Payudara (Breast Mask), dan yang terakhir adalah Ayudara Kaplet Perawatan Payudara (Breast Care Caplet). Berikut ini review lengkap rangkaian produk Ayudara Breast Care besutan Mustika Ratu.

Ayudara Breast Massage Cream

Produk satu ini merupakan krem urut payudara yang diklaim mengandung ekstrak Complex (Dimethylsilanol dengan Licorice ekstrak dan Hop ekstrak), dan Kigelia ekstrak untuk memperlancar peredaran darah di sekitar payudara, menjaga kekencangan payudara dan merawat keindahan payudara agar tampak menarik. Ayudara Breast Massage Cream banyak dijual dengan harga sekitar Rp 19 ribuan hingga Rp 24 ribuan di pasaran.

Perawatan Payudara - payudarawanita.com

Perawatan Payudara – payudarawanita.com

Komposisi:
Aqua, Butylene Glycol, Acefylline, Methylsilanol, Mannuronate, Caprylic/Capric Triglyceride, Cyclopentasiloxane, PEG-4 Olivate, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Sodium Lactate Methylsilanol, Dimethylsilanol Hyaluronate, Silanediol Salicylate, Imidazolidinyl Urea, Fragrance, Tocopheryl Acetate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Propylene Glycol, Pueraria Lobata Root Extract, Humulus Lupulus (Hops) Extract, glycyrrhiza glabra (Licorice) root extract, Cl 77891, Cl 19140, Cl 16255, Cl 28440

Cara pemakaian Ayudara Breast Massage Cream pun mudah. Saat menjelang tidur malam, Anda dapat membersihkan payudara dengan handuk dan air hangat. Kemudian oleskan Ayudara Breast Massage Cream secukupnya di atas dan di bawah payudara. Urutlah payudara dan area sekitarnya selama sekitar 15 menit.

Ayudara Breast Massage Cream memiliki tekstur yang cukup kental dan warnanya putih susu. Meski berwarna putih susu, produk Ayudara Breast Massage Cream mudah dibaurkan ke kulit payudara dan krimnya pun cepat meresap ke kulit. Menurut review dari beberapa orang yang pernah menggunakannya, Ayudara Breast Massage Cream tak terasa lengket ketika digunakan dan tak perlu dibasuh dengan air usai diurut. Aromanya pun mirip seperti wangi citrus yang segar.

Ayudara Breast Mask

Ayudara Breast Mask adalah masker payudara yang memiliki kandungan hampir sama dengan krem urut payudara. Dalam produk ini diklaim mengandung ekstrak Complex (Dimethylsilanol dengan Licorice ekstrak dan Hop ekstrak), dan Kigelia ekstrak untuk memperlancar peredaran darah di sekitar payudara, menjaga kekencangan payudara dan merawat keindahan payudara agar tampak menarik. Ayudara Breast Mask dibanderol dengan harga sekitar Rp 28 ribuan di pasaran.

Perawatan Payudara - medicalxpress.com

Perawatan Payudara – medicalxpress.com

Komposisi:
Aqua, Kaolin, Caprylic/Capric Triglyceride, Propylene Glycol, Acefylline Methylsilanol Mannuronate, Stearic Acid, Butylene Glycol, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Sodium Lactate Methylsilanol, Dimethylsilanol Hyaluronate, Silanediol Salicylate, Dimethicone, Imidazolidinyl Urea, Fragrance, kigelia africana fruit extract, allantoin, tocopheryl acetate, Pueraria Lobata Root Extract, Humulus Lupulus (Hops) Extract, glycyrrhiza glabra (Licorice) root extract, Cl 77891, Cl 19140, Cl 16255, Cl 28440

Ayudara Breast Mask dianjurkan untuk digunakan setelah selesai mengurut payudara dengan krem urut payudara. Cara penggunaannya cukup dengan dioles ke kedua payudara Anda, kemudian diamkan selama 15 menit hingga terasa kencang. Baru setelah itu Anda bisa membersihkannya dengan air hangat dan dilanjutkan dengan air biasa. Produk Ayudara Breast Mask disarankan untuk dipakai secara teratur seminggu 2 kali.

Jika dibandingkan dengan krem urut payudara, Ayudara Breast Mask memiliki tekstur warna putih yang lebih pekat. Meskipun pekat, Ayudara Breast Mask masih cukup mudah untuk dibaurkan. Produk ini kabarnya terasa dingin ketika pertama kali dioleskan ke kulit.

Ayudara Breast Care Caplet

Produk kaplet perawatan payudara ini diklaim mengandung bahan-bahan alami seperti Daun Bitok Tobi (Pueraria mirifica) yang berguna untuk melancarkan peredaran darah, anti oksidan, dan memperbaiki timbunan lemak pada payudara (pembesaran dada bagian atas). Kandungan Kunyit (Curcumae domesticae Rhizoma) di dalam produk ini berguna sebagai antioksidan, dan untuk melancarkan sirkulasi darah. Ayudara Breast Care Caplet dibanderol dengan harga berkisar Rp 20 ribuan di pasaran.

Komposisi:
Foeniculi Fructus 120 mg, Curcumae domesticae rhizome 156 mg, Psophocarpi semen 90 mg, Sindorae Fructus 90 mg, Pueraria Mirifica 120 mg, Rhei Radix 24 mg (dalam bentuk ekstrak).

Kaplet Ayudara dianjurkan untuk diminum secara teratur sebanyak 3 x sehari masing-masing 1 kaplet. Konsumsi kaplet Ayudara disebut-sebut akan menyempurnakan rangkaian perawatan payudara Anda. Selain itu Ayudara Kaplet juga diklaim mengandung bahan aktif berkhasiat 100% dari alam, sehingga jamu ini tidak mengakibatkan efek samping terhadap tubuh walaupun diminum setiap hari.

Menurut testimoni salah satu konsumen setelah menggunakan rangkaian produk Ayudara Breast Care dari Mustika Ratu, rupanya mereka merasa bahwa payudara mereka lebih kencang dan tampak lebih berisi. Kulit di sekitarnya pun disebut-sebut terasa lebih halus dan tidak ada stretch mark. Namun hasil tersebut didapatkan setelah sekitar 1 tahun rutin melakukan perawatan dengan Ayudara Breast Care, ditunjang dengan menjalani gaya hidup sehat. Bagaimanapun juga, hasil yang didapatkan setiap orang kemungkinan bisa berbeda-beda, tergantung dari kondisi tubuhnya dan juga seberapa rutin Anda menggunakan suatu produk.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: