Review Produk Sariayu Acne Series yang Diklaim Ampuh Atasi Jerawat

Wanita Mencuci Muka - (Sumber: beautystat.com) Wanita Mencuci Muka - (Sumber: beautystat.com)

Jerawat merupakan salah satu permasalahan yang menjadi musuh bagi setiap orang. Mengingat jerawat adalah suatu bakteri, maka langkah awal dalam menghilangkannya yakni dengan cara mengeluarkan racun dan bakteri pada . Agar bebas dari jerawat, hadir serangkaian seperti paket Acne Series yang hadir di pasaran.

Dalam rangkaian Sariayu Acne Series ini terdapat beberapa produk yang lebih cocok dibilang dengan detoks wajah atau mengeluarkan racun penyebab jerawat dari wajah. Satu paket ini terdiri bermacam produk yakni, Sariayu Facial Foam Acne, Sariayu Sabun Anti Jerawat, Sariayu Kaplet Jerawat New, Sariayu Bedak Jerawat Plus Refreshing Aromatic, Acne Care Cream Mask, Acne Care Lotion, dan Masker Jerawat.

Acne Care Facial Foam

Krim pembersih wajah ini memiliki tekstur yang sangat lembut saat diaplikasikan di wajah. Memiliki kandungan pegagan dan cananga oil menjadikan produk ini ampuh untuk mengeringkan dan menghilangkan jerawat. Namun, Anda harus sabar untuk mendapatkan hasil yang maksimal, karena permasalahan jerawat memang membutuhkan waktu untuk mengatasinya. Saat pertama kali dipakai, wajah akan terasa lembut dan halus, serta jerawat yang ada di wajah menjadi nampak memerah karena minyak dan kotorannya sudah dikeluarkan saat dibersihkan oleh busa pembersih jerawat miliki Sariayu ini.

Acne Care Lotion

Produk lotion tidak hanya diaplikasikan pada badan saja, namun juga pada area wajah. Lotion untuk mengatasi masalah jerawat milik Sariayu ini mengandung belerang halus dan pegagan, maka saat diaplikasikan pada wajah yang berjerawat, akan gatal dan sedikit memerah. Hal tersebut terjadi karena racun sedang keluar dari wajah.

Intensive Acne Care Sariayu

Untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal, Anda dianjurkan untuk menggunakan Intensive Acne Care ini. Saat diaplikasikan baiknya dengan menggunakan kapas. Dengan menggunakan produk ini, wajah akan terasa lebih gatal dan dingin. Jika wajah memiliki jerawat yang lebih banyak, maka rasa gatal pada wajah akan semakin terasa. Rasa gatal ini bisa bertahan hingga beberapa jam, itu berarti produk ini benar-benar mengeluarkan racun secara mendalam.

Intensive Acne Care Sariayu - (Sumber: tyeean.id)

Intensive Acne Care Sariayu – (Sumber: tyeean.id)

Secara umum, Sariayu Acne Care Series diklaim mengandung -bahan alami yang telah dibuktikan melewati penelitian ilmiah Martha Tilaar Innovation Center dapat membantu mengatasi jerawat dengan menerapkan konsep Green Science. Yakni, pegagan/gotu cola/centella asiatic yang mengandung triterpenoid yang dikenal dapat mencegah keloid selain juga memiliki kemampuan sebagai anti aging. Belerang/sulfur yang berbentuk kristalin kuning ini memiliki kandungan mineral sulfide dan sulfite,yang bersifat antiseptik dan membantu mempercepat luka jerawat mengering.

Selain itu juga adanya kunyit yang mengandung curcumin yang berfungsi untuk mencerahkan kulit, juga mengandung antioksidan alami dan bersifat anti radang bagi kulit yang berjerawat. Serta sirih/betel pepper yang mengandung minyak atsiri yang sebagian besarnya terdiri dari unsur kavikol yang juga memberikan bau khas daun sirih. Zat inilah yang dianggap memiliki kemampuan antiseptik dan dapat membunuh kuman lima kali lipat dari zat phenol biasa.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: