Review Pixy Lip Cream Sweet Choco, Lipstik Matte Murah untuk Penggemar Warna Cokelat

Lipstik - kupang.tribunnews.comLipstik - kupang.tribunnews.com

Brand lokal kini tampaknya mulai bersaing dengan merek-merek dari luar negeri seperti dari Korea, Jepang, atau dari Perancis. Beberapa merek lokal seperti Pixy bahkan memiliki beragam produk make-up dekoratif yang begitu dicintai oleh para wanita, mulai dari bedak, foundation, hingga lipstik. Varian lipstik Pixy sendiri ada bermacam-macam, mulai dari lipstik klasik hingga yang terbaru adalah lip cream yang teksturnya creamy.

Pixy Lip Cream memiliki 12 varian warna, mulai dari No. 01 Chic Rose, 02 Party Red, 03 Classic Red, 04 Fun Fuschia, 05 Edgy Plum, 06 Bold Maroon, hingga 12 Mild Peach. Dari sekian banyak warna yang ditawarkan, shade nomer 10 Sweet Choco cukup menyedot perhatian.

Pixy Lip Cream No. 10 Sweet Choco termasuk salah satu seri warna lipstik matte Pixy terbaru setelah sukses dengan rangkaian warna Pixy Lip Cream yang pertama. Pixy Lip Cream Sweet Choco dirilis bersama seri warna Pixy Lip Cream yang lain seperti 07 Vintage Rose, 08 Delicate Pink, 09 Glam Coral, 11 Gaudy Orange, dan 12 Mild Peach.

Dibandingkan seri warna Pixy Lip Cream pertama yang nuansanya cenderung ke arah warna pink, pada seri warna kedua ini Pixy tampaknya ingin memanjakan para wanita yang menyukai lipstik matte bernuansa nude. Hal ini terlihat dari pilihan swatches warna lip cream terbaru yang bernuansa natural dan mengombinasikan warna-warna seperti pink muda, cokelat, hingga merah bata.

Lipstik - www.tipsdemaquillaje.net

Lipstik – www.tipsdemaquillaje.net

Dari kelima warna lainnya, shade nomor 10 Sweet Choco sendiri menjadi satu-satunya lip cream yang warnanya cenderung cokelat gelap dipadukan dengan hint warna orange. Warna satu ini memang tergolong cantik digunakan untuk berbagai jenis kulit, baik yang kulitnya berwarna putih, kuning langsat, maupun yang berkulit sawo matang. Warna Pixy Lip Cream Sweet Choco seolah akan membaur dengan sempurna ketika dipulaskan ke bibir.

Warna satu ini bukan hanya cantik digunakan untuk penggunaan harian seperti dipakai ke kantor atau dipakai untuk jalan-jalan, tetapi warnanya pun akan tampak mempesona ketika dipakai ke acara formal seperti pesta atau kondangan. Dengan perpaduan make-up atau riasan wajah yang menawan, tampak tak akan ada yang tahu jika Anda ‘hanya’ memakai lipstik buatan lokal seharga Rp 45 ribuan.

Yup, produk Pixy Lip Cream Sweet Choco cukup mudah ditemui di berbagai counter Pixy yang ada di pusat-pusat perbelanjaan maupun toko kosmetik. Selain dapat dibeli di Pixy Store, Anda juga bisa membeli Pixy Lip Cream Sweet Choco di Matahari, Carrefour, Guardian, Watsons, dan sebagainya. Jika kesulitan menemukan counter Pixy terdekat, Anda juga bisa membeli produk Pixy Lip Cream Sweet Choco di sejumlah situs jual-beli online. Namun perlu diingat bahwa harga Pixy Lip Cream Sweet Choco yang berlaku di setiap tempat kadang bisa berbeda-beda.

Dari segi formula, Pixy Lip Cream Sweet Choco masih menggunakan ingredients atau bahan-bahan yang sama seperti seri sebelumnya. Pixy Lip Cream Sweet Choco diklaim memiliki tekstur yang lembut dengan hasil akhir matte tahan lama. Soft base formula dalam produk lip cream ini juga disebut-sebut memberikan rasa ringan yang tidak kering di bibir. Berikut ini informasi komposisi lengkap dari Pixy Lip Cream Sweet Choco.

Komposisi:

Baca juga:  Referensi Warna Pixy Lip Cream Untuk Bibir Hitam

Isododecane, Talc, Microcrystalline Wax, Cyclopentasiloxane, Kaolin, Trimethylsiloxysilicate, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Disteardimonium Hectorite, Diisostearyl Malate, Polybutene, Propylene Carbonate, Fragrance (Parfum), Polyglyceryl-2 Diisostearate, Sodium Dehydroacetate (May Contain: CI 77491, CI 77891, CI77492, CI 77499, CI 15850:1)

Saat dipulaskan ke bibir, Pixy Lip Cream Sweet Choco di beberapa orang akan memunculkan hasil akhir cenderung ke cokelat tua. Namun ada pula yang hasil akhirnya cenderung ke oranye atau merah bata. Perbedaan warna ini biasanya sangat bergantung dari warna asli bibir Anda. Sebelum mengaplikasikan lipstik matte, ada baiknya jika Anda melakukan eksfoliasi atau pengelupasan sel-sel kulit mati di bibir. Dengan melakukan eksfoliasi, maka bibir Anda secara otomatis akan terlihat lebih halus dan tak menimbulkan efek ‘cracky’ ketika diolesi lipstik matte finish seperti Pixy Lip Cream Sweet Choco.

Lipstik - shopee.co.id

Lipstik – shopee.co.id

Menurut review dari beberapa konsumen yang pernah mencoba Pixy Lip Cream Sweet Choco, tekstur lipstik satu ini memang creamy tapi agak sedikit cair. Jangan khawatir, Pixy Lip Cream Sweet Choco dilengkapi aplikator layaknya lip cream pada umumnya, yakni berbentuk mirip kuas dengan ujung yang miring mengikuti bentuk bibir supaya lebih mudah pengaplikasiannya.

Sejumlah konsumen juga rata-rata cukup puas dengan tingkat ketahanan Pixy Lip Cream Sweet Choco ketika sudah dipulaskan ke bibir. Biasanya Pixy Lip Cream Sweet Choco bisa bertahan hingga 10 jam pemakaian tanpa makan makanan yang berminyak atau makan secara tidak berlebihan. Sekali oles Pixy Lip Cream Sweet Choco juga mampu menutupi warna asli bibir Anda, sehingga bagi yang memiliki warna bibir hitam atau gelap tampaknya bisa bernapas sedikit lega ketika menggunakan lip cream ini.

Proses transformasi lip cream ini hingga ke tekstur matte tidak membutuhkan waktu terlalu lama, hanya 1 menit saja. Ketika awal diaplikasikan memang agak terasa sedikit lengket, namun perlahan rasa lengket itu akan hilang setelah lipstik berubah jadi matte. Rasanya pun cukup ringan di bibir dan hanya ada aroma semacam kue, tetapi tidak terlalu mengganggu. Saat dipakai untuk makan pun lipstik ini tak membuat rasa makanan Anda terasa seperti lipstik. Jadi benar-benar nyaman bagi sebagian besar orang.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: