Review Pixy Lip Cream No 8 (Delicate Pink)

pixy, lip cream, no, 8, delicate pink, nude, bibir, tekstur, aroma, creamy, tahan, lama, matte, kering, cara, brand, kosmetik, sertifikat, halal, palsu, warna, kandungan, kemasan, aplikator, lembut, empuk, mengikuti, bentuk, tulisan, putih, hitam, pink, delicate pink Bibir Delicate Pink

Sebagai suatu , Pixy memiliki yang terbilang baru saja dikeluarkan dan menjadi best selling sementara ini. tersebut adalah Pixy Lip Cream. tersebut memberikan hasil matte dan diklaim tahan lama. Tekstur dari lip cream tersebut dinilai lembut dan ringan di bibir. Lip cream dengan netto 4 gram, dan seharga Rp 45.000 itu tersedia dalam 12 pilihan.Salah satu warna favoritnya, yaitu No 8, Delicate Pink. Warna tersebut dianggap cocok bagi Anda penyuka tampilan yang totalitas nude. Delicate Pink memiliki warna pink muda cenderung pucat. Ada beberapa orang yang menganggap warnanya hampir sama dengan warna kulit mereka.

pixy, lip cream, no, 8, delicate pink, nude, bibir, tekstur, aroma, creamy, tahan, lama, matte, kering, cara, brand, kosmetik, sertifikat, halal, palsu, warna, kandungan, kemasan, aplikator, lembut, empuk, mengikuti, bentuk, tulisan, putih, hitam, pink, delicate pink

Bibir warna delicate pink

Kemasan lip cream tersebut berupa tabung memanjang dan cukup kecil, sehingga mudah dibawa bepergian. Dengan tulisan Pixy Lip Cream berwarna putih dengan dasar warna hitam, dan tutup warna pink, produk tersebut dinilai menarik. Tetapi, ada pula yang menilai kemasannya biasa, jika dibandingkan dengan kemasan produk lip cream dari merek lain.

Namun, ada satu hal yang disukai, yaitu lip aplikatornya yang berbentuk miring mengikuti bentuk bibir, sehingga memudahkan dalam mengambil produk. Aplikatornya tidak terlalu kecil dan padat, empuk, dan kokoh.

Anda juga tidak perlu merasa kesulitan dalam melihat warna lip cream, karena akan terlihat dari kemasannya. Pada bagian bawah produk, terdapat warna dan nama masing-masing shade. Selain itu, pada box lip cream terdapat tanggal kedaluwarsa.

Kandungan dari produk Lip Cream Pixy antara lain Isododecane, Talc, Microcrystalline Wax, Cyclopentasiloxane, Kaolin, Trimethylsiloxy Silicate, Diisostearyl Malate, Disteardimonium Hectorite, Polyglyceryl -2 Triisostearate, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Polybutene, Proplyene Carbonate, Polyglyceryl -2 Diisostearate, Fragrance (Parfum), Sodium Dehydroacetate.

Tekstur dari lip cream tersebut creamy dan memiliki bau vanila lembut, yang cenderung tidak mengganggu. Baunya tidak menyengat, sehingga untuk mereka yang tidak menyukai aroma/bau wangi tidak menjadi masalah.

pixy, lip cream, no, 8, delicate pink, nude, bibir, tekstur, aroma, creamy, tahan, lama, matte, kering, cara, brand, kosmetik, sertifikat, halal, palsu, warna, kandungan, kemasan, aplikator, lembut, empuk, mengikuti, bentuk, tulisan, putih, hitam, pink, delicate pink

pada Bibir

Tingkat ketahanan dari Lip Cream Pixy dianggap patut diacungi jempol. Ada beberapa yang mencoba menggunakan produk tersebut dan sengaja untuk tidak mengaplikasikannya lagi selama kurang lebih 12 jam. Dan, hasilnya lip cream masih terlihat bagus di bibir, meskipun pada bagian dalam bibir, warnanya sudah agak menghilang. Tetapi, ketahanannya terbilang bagus, dengan yang cukup terjangkau. Walaupun menempel dengan baik di bibir, Pixy Lip Cream mudah dihapus menggunakan remover yang oil based.

Biasanya, setelah menggunakan lip cream, bibir akan menjadi kering. Hal tersebut dialami oleh sebagian orang. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda dapat melakukan beberapa cara, di antaranya memakai lip conditioner. Cara mudah yang bisa dilakukan sebagai cara mengatasi bibir kering adalah dengan rajin menggunakan pelembap bibir. Sebelum memulaskan lipstik, olesi bibir dengan pelembap terlebih dahulu.

Cara berikutnya adalah dengan minum banyak air. Bibir kering bisa jadi merupakan dampak dari yang sedang dehidrasi. Terlebih jika cuaca sedang panas, dan Anda dituntut untuk melakukan berbagai aktivitas di luar rumah. Oleh sebab itu, kebutuhan akan air minum juga harus dipenuhi secara seimbang. yang kekurangan air akan berdampak terhadap kulit, termasuk kulit bibir.

Kebiasaan menggigit dan menjilat bibir merupakan salah satu bibir menjadi kering. Mungkin, sebagian dari Anda berpikir kebiasaan membasahi bibir menjadikannya tidak kering. Hal tersebut justru akan memicu bibir menjadi semakin kering. Selain itu, menggigit bibir juga dinilai dapat merusak permukaan bibir sehingga bibir menjadi lebih mudah pecah-pecah.

Setelah Anda mengetahui bagaimana cara agar tetap menjaga bibir tetap lembap, Anda pun bisa memakai lipstik dengan hasil akhir matte, seperti Pixy Lip Cream. Salah satu kelebihan lain yang dimiliki oleh Pixy Lip Cream adalah produknya yang mudah ditemukan.

Beberapa tempat tersebut antara lain di minimarket, supermarket, dan hypermarket serta toko kosmetik di kota Anda, seperti Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Indogrosir, Lotte Shopping, Dan+dan, Beau, Hypermart, Giant, Lotte Mart, Lulu Hypermart, Ramayana, Lion Superindo, Hero, Guardian, Boston, Foodmart, Farmers Market, AEON, Matahari Department Store, Supermarket dan Department Store lokal serta toko-toko kosmetik tradisional di kota Anda.

Untuk Anda yang lebih memilih pembelian secara online, untuk saat ini, Pixy bisa dibeli secara online di e-commerce yang telah bekerjasama dengan brand tersebut secara resmi, yaitu di blibli.com, mataharimall.com, vipplaza.co.id, dan lazada.co.id.

pixy, lip cream, no, 8, delicate pink, nude, bibir, tekstur, aroma, creamy, tahan, lama, matte, kering, cara, brand, kosmetik, sertifikat, halal, palsu, warna, kandungan, kemasan, aplikator, lembut, empuk, mengikuti, bentuk, tulisan, putih, hitam, pink, delicate pink

Pixy Lip Cream Delicate Pink (youtube: Alifah Ratu Saelynda)

Bagi Anda yang masih meragukan atau bertanya mengenai halal atau tidak produk-produk dari Pixy, maka hal tersebut sudah ada jawabannya. Pada dasarnya sejak dulu formula PIXY halal karena secara internal PT MID sebagai produsen PIXY telah menerapkan Kebijakan Jaminan Halal, di mana semua produk Pixy yang diproduksi harus memerhatikan kehalalannya. Artinya sejak dulu produksi PIXY selalu memerhatikan kehalalan produk yang dihasilkan.  Namun saat itu, tidak bisa diumumkan secara formal karena PIXY belum disertifikasi Halal oleh LPPOM MUI. Saat ini PIXY telah mendapatkan sertifikat dan secara formal bisa diumumkan sebagai merek halal.

Selain itu, Anda perlu berhati-hati terhadap beredarnya produk Pixy yang palsu. Caranya adalah dengan mengecek nomor notifikasi BPOM yang tercantum pada produk. Kemudian, periksa kemasan produk apakah terdapat nomor Lot dan Exp Date. Jika mendapatkan hal yang mencurigakan, maka lakukan recheck menggunakan produk lama atau jika mencurigai suatu produk PIXY palsu, mohon  hubungi customer care Pixy di nomor 0-800-1-626366 atau email melalui customercare@mandom.co.id.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: