Review Pixy Lip Cream No 5

produk, lip, cream, no, 5, edgy, plum, lembut, ringan, di, bibir, hasil, matte, tahan, lama, 12, pilihan, warna, pink, campuran, terlalu, ungu, bunga, kemasan, hitam, bahan, aplikator, ramping, netral, ramping, transparan (clearlyglowing.com)

Pixy dikenal dengan produk-produknya yang dijual dengan cukup terjangkau. Baru-baru ini, brand tersebut mengeluarkan produk cukup . Produk itu adalah lip cream.

Produk lip cream dari PIXY seharga Rp 45 ribu tersebut merupakan lipstik yang memiliki tekstur cair seperti lipstik sejenis pada umumnya. Lip cream tersebut memberikan hasil yang matte dan terbilang tahan lama. Teksturnya diklaim lembut dan ringan di .

Lip cream tersebut tersedia dalam 12 pilihan , salah satunya adalah no 5, Edgy Plum. Produk kosmetik tersebut sudah mendapat review dari beberapa konsumen di Indonesia. Dilihat dari kemasan luar (box), produk tersebut dibungkus dengan box lipstik berwarna hitam, yang ada label Pixy dengan tulisan lip cream yang dicetak menyamping.

Tidak lupa juga, pada kemasan lip cream dilengkapi dengan hiasan yang merupakan kombinasi huruf dan hiasan bunga-bunga kecil berwarna silver. Desain tersebut dinilai girly dan netral dengan warna hitamnya. Namun, ada pula yang beranggapan bahwa kemasan tersebut terlihat sedikit ‘ramai’.

Pada kemasan juga dilengkapi dengan keterangan warna, sehingga dapat dilihat dengan jelas. Pada bagian bawah kotak terdapat warna lip cream, sehingga memudahkan dalam melihat warnanya dengan melihat warna pada kemasannya.

Selain itu, masih dalam kemasan lip cream, ada keterangan -bahan apa saja yang digunakan dalam pembuatan lip cream tersebut. Ada banyak kandungan, misalnya isododecane, talc, microcrystalline wax, cyclopentasiloxane, kaolin, dan lainnya.

Setelah Anda membuka kotak/box luarnya, maka akan menemukan produk lip cream yang terbuat dari plastik kaca yang cukup tebal. Pada bagian bawah produk, dibuat transparan, sehingga Anda bisa melihat warna lip creamnya. Tutup produk dibuat dengan model putar ulir. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir produk akan mudah tumpah, asal setelah menggunakan, Anda menutupnya dengan rapat.

Dengan ukurannya yang mungil, dinilai praktis untuk dibawa bepergian. Menurut beberapa orang, ukuran tersebut terasa pas di genggaman tangan, tidak terlalu besar ataupun kecil. Aplikator dari lip cream itu terlihat ramping, dengan bulu yang lembut. Dinilai pas saat diaplikasikan ke bibir.

Warna lip cream no. 5 yaitu Edgy Plum merupakan warna pink yang tidak terlalu pink, dengan campuran ungu, tetapi tidak terlalu ungu. Menurut beberapa orang, warna ini dapat digunakan dalam keseharian. Warnanya masih dianggap netral. Warna itu juga dinilai cocok untuk kuning langsat maupun sawo matang.

produk, lip, cream, no, 5, edgy, plum, lembut, ringan, di, bibir, hasil, matte, tahan, lama, 12, pilihan, warna, pink, campuran, terlalu, ungu, bunga, kemasan, hitam, bahan, aplikator, ramping, netral, ramping, transparan

Pixy Lip Cream No. 5 (dessyjournal.blogspot.com)

Menurut review, tekstur dari lip cream no.5 tersebut lebih cair daripada lip cream pada umumnya. Tetapi, justru dengan tekstur seperti itu dianggap lebih ringan jika digunakan di bibir.

Ada beberapa orang yang merasa dengan tekstur cair itu, menjadikan lip cream Pixy menjadi kurang pigmented. Mungkin, untuk mendapatkan tampilan yang pas, Anda tidak perlu mengoleskan produk terlalu banyak pada bibir.

Apabila Anda merasa mengalami hal yang sama, mungkin bisa mengikuti tips dari salah satu konsumen. Penggunaan lip cream dapat dimulai dari garis bibir terlebih dahulu, kemudian diteruskan ke bagian dalam secara tipis-tipis. Sehingga, bibir Anda akan menjadi tidak masalah dengan warna sheer-nya.

Walaupun ada yang suka dengan hasil akhir pemakaian lip cream, tetapi ada pula yang tidak menyukainya karena ketika digunakan, hasil akhirnya terlihat tebal, dan membuat kerutan di bibir menjadi tampak jelas.

Disinggung mengenai ketahanan, lip cream Pixy tersebut terbilang cukup tahan lama. Hal itu berdasarkan pengalaman konsumen yang tidak memerlukan touch up atau touch up tipis-tipis ketika menggunakannya. Ada pengalaman konsumen, memakai lip cream sejak jam sepuluh pagi hingga delapan malam, dan hanya touch up sekali, hasilnya, warna lip cream masih menempel, dan bibir tidak menjadi kering.

Tetapi, ada juga yang berpendapat, warna lip cream akan hilang, apabila Anda makan, terutama makanan berminyak. Namun, konsumen tetap saja merasa senang, karena lip cream tersebut tidak menggumpal dan tidak membuat bibir menjadi kering.

Jika Anda termasuk pengendara sepeda motor dalam keseharian, tidak perlu khawatir. Hal itu dikarenakan, warna lip cream tidak akan menempel pada masker penutup yang biasa digunakan ketika berkendara. Ketika digunakan minum menggunakan sedotan, warnanya juga tidak menempel di sedotan.

produk, lip, cream, no, 5, edgy, plum, lembut, ringan, di, bibir, hasil, matte, tahan, lama, 12, pilihan, warna, pink, campuran, terlalu, ungu, bunga, kemasan, hitam, bahan, aplikator, ramping, netral, ramping, transparan

lip cream (liveabout.com)

Lip cream Pixy tersebut memiliki wewangian, seperti bunga. Beberapa konsumen merasa wangi tersebut enak, terlebih produk tersebut digunakan berdekatan dengan hidung. Tetapi, walaupun ada aromanya, wanginya dinilai lembut. Mungkin bagi Anda yang tidak menyukai wewangian, akan terasa terganggu dengan adanya bau wangi tersebut.

Biasanya, lipstik matte seperti lip cream tersebut susah untuk dihapus. Anda tidak perlu khawatir, untuk mengatasi masalah tersebut, Pixy menyediakan Pixy Eye & Lip Makeup Remover. Pemakaiannya, cukup dikocok terlebih dahulu, kemudian produk secukupnya di atas kapas, lalu diamkan sejenak di atas bibir. Kemudian, usap perlahan hingga warna lip cream hilang.

Lip cream dengan hasil matte biasanya akan menempel di bibir. Oleh karena itu, disarankan untuk menghapusnya dengan cara mendiamkan terlebih dahulu, supaya produk remover meresap terlebih dahulu pada lip cream. Baru, setelah itu, Anda bisa mengusapkan kapas yang sudah basah oleh produk remover secara perlahan. Hal itu dilakukan untuk mencegah bibir akan menjadi perih atau sakit ketika Anda mencoba menggosok langsung lip cream, tanpa mendiamkan kapas terlebih dahulu.

Secara keseluruhan, konsumen merasa dengan harga yang terbilang murah, lip cream Pixy dibuat dengan kualitas yang tidak murah. Kelebihan lain yaitu harga yang dibanderol dinilai cocok untuk kalangan mahasiswa atau pelajar, dan juga produk Pixy mudah ditemukan.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: