Review Pixy Lip Cream Gaudy Orange (Nomor 11)

pixy, lip, cream, gaudy, orange, nomor, 11, lipstik, review, murah, di, outlet, resmi, online, nude, formal, non, favorit, brand, kosmetik, bibir, kering, shade, warna, pilihan, formula, pigmentasi, ketahanan, aplikator, tabung, no Warna bibir cantik setelah menggunakan lip cream

Dunia makeup di Indonesia sudah diwarnai dengan hadirnya berbagai brand, baik lokal maupun internasional. Untuk urusan makeup, sebagian besar masyarakat Indonesia masih menyukai brand dengan harga terjangkau. Walaupun sebagian di antaranya menyukai brand dengan harga yang tergolong mahal karena dianggap memiliki kualitas yang lebih baik.

Makeup terdiri dari berbagai produk, mulai dasar riasan, riasan mata, hingga . Untuk , dahulu mungkin dengan formula yang tidak matte banyak dijual di pasaran. Tetapi, tren mulai bergeser dengan kemunculan lip cream, yaitu dengan tekstur cair yang nantinya ketika digunakan di bibir akan memberikan hasil akhir matte (tidak mengkilap). Hasil akhir matte dinilai lebih mirip dengan warna bibir.

Salah satu brand kosmetik, , memiliki koleksi lip cream yang tergolong produk baru. Dengan berbagai pilihan warna, lip cream ikut mewarnai pasar lipstik matte di Indonesia. Dikemas dalam bentuk tabung seberat 4 gram, harganya tergolong murah, yaitu Rp 45.000. Anda bisa membeli di outlet resmi di pusat perbelanjaan atau di toko kosmetik.

Jika Anda mengunjungi situs resmi Pixy, selain membeli langsung di outlet, Anda juga bisa membelinya secara online di beberapa situs, seperti Blibli.com. Salah satu kelemahan membeli online adalah mungkin Anda tidak mendapatkan warna lip cream sesuai keinginan. Berbeda jika Anda membelinya secara langsung.

Dari beberapa pilihan warna lip cream, lip cream Pixy nomor 11 yaitu Gaudy Orange menjadi favorit banyak orang. Hal ini karena warnanya yang sesuai untuk keseharian. Warnanya tergolong nude.

Menurut review, warna Gaudy Orange dinilai bisa memberikan kesan segar di . Sesuai dengan namanya, warna yang akan terlihat di bibir ketika sudah dipakai adalah warna oranye dengan campuran warna coklat yang tampak tidak mencolok. Warna-warna seperti itu dianggap bisa digunakan untuk acara formal maupun non formal.

pixy, lip, cream, gaudy, orange, nomor, 11, lipstik, review, murah, di, outlet, resmi, online, nude, formal, non, favorit, brand, kosmetik, bibir, kering, shade, warna, pilihan, formula, pigmentasi, ketahanan, aplikator, tabung, no

lip cream sebagai pelengkap makeup

Dilihat dari bungkus lip cream, Pixy membungkusnya dengan box warna hitam dengan tulisan brand Pixy berwarna silver di bagian luar kemasan produk. Pada bagian bawah tertera nomor lip cream beserta namanya. Keterangan di bawah box produk dilengkapi juga dengan warna lip cream. Selain itu, juga ada keterangan -bahan yang digunakan dan penjelasan produk di box.

Pada saat box dibuka, akan tampak lip cream Pixy berbentuk tabung berwarna hitam dengan tutup warna pink, dengan ukuran yang tergolong pas, tidak besar atau kecil. Pada bagian bawah tabung, ada ruang transparan, sehingga warna lip cream terlihat. Tabung atau botol lip creamnya dianggap cukup kuat. Sehingga, ketika Anda membutuhkannya untuk dibawa bepergian tidak perlu khawatir akan pecah ketika terhimpit barang di dalam tas. Selain itu, juga tidak memakan banyak tempat karena bentuknya yang tidak terlalu besar.

Ketika Anda membuka tutup lip cream, ada aplikatornya. Bentuknya sama dengan aplikator pada umumnya yang ada sikat di ujungnya. Aplikator ini digunakan ketika Anda akan memakai lip cream.

Dilihat dari formula, Pixy Lip Cream dianggap memiliki formula yang cukup bagus yaitu ringan dan tidak membuat bibir menjadi kering. Kemudian, tidak lengket juga di bibir, dan memberikan tampilan matte. Jika Anda khawatir mengenai warna lip cream yang bisa menempel di tisu, sendok, atau pun gelas, Pixy lip cream ini memiliki formula yang transferproof.

Untuk pigmentasi, menurut review, tergolong medium. Beberapa orang membutuhkan sekitar 2 layer hingga warna lip creamnya merata di bibir. Tetapi, meskipun lebih dari 1 layer, menurut review, tidak membuat bibir terasa tebal dan kering.

pixy, lip, cream, gaudy, orange, nomor, 11, lipstik, review, murah, di, outlet, resmi, online, nude, formal, non, favorit, brand, kosmetik, bibir, kering, shade, warna, pilihan, formula, pigmentasi, ketahanan, aplikator, tabung, no

Pixy Lip Cream Gaudy Orange No. 11

Mengenai ketahanan lip cream, tergolong sama seperti lip cream pada umumnya. Terlebih jika Anda menggunakannya untuk makan berminyak, seperti gorengan. Tetapi, untuk minum atau makan ringan seperti kue kering, atau roti, mungkin warna pada bagian dalam bibir menjadi agak pudar. Ketika Anda membutuhkan untuk mengaplikasikan lip cream lagi, maka bisa dilakukan.

Untuk shade atau pilihan warna, Gaudy Orange termasuk koleksi warna nude. Anda tinggal menyesuaikan dengan warna masing-masing. Lip cream Pixy nomor 11 dianggap cocok digunakan untuk warna apa saja, mulai dari kuning langsat, sawo matang, atau putih. Warna ini tergolong warna favorit, karena Anda bisa menemukan banyak review online yang membahas mengenai Gaudy Orange.

Bagi Anda yang gemar menggunakan lip cream dengan hasil akhir matte, jangan lupa untuk selalu membersihkan, terlebih ketika akan tidur. Anda bisa menghapus lip creamnya dengan memakai penghapus khusus bibir yang biasa disebut dengan remover. Cukup tuangkan remover secukupnya ke kapas, kemudian usapkan perlahan di bibir. Beberapa orang juga menggunakan remover dengan menekan dengan perlahan di atas bibir, baru diusapkan.

Setelah menghapus dengan remover, Anda juga perlu menjaga kelembapan bibir, yaitu dengan mengoleskan lip balm atau madu secara rutin. Sama seperti dan badan, bibir juga perlu kelembapan. Apalagi lip cream biasanya akan lebih mudah membuat bibir menjadi kering, jika Anda tidak merawatnya.

Tidak hanya harus rajin membersihkan lipstik ketika mau tidur, atau setelah bepergian, lalu memakai lip balm, Anda juga perlu memerhatikan asupan buah, sayuran, dan juga air putih. Bibir kering juga bisa disebabkan karena Anda kurang menyuplai tubuh dengan air putih. Oleh karena itu, supaya tubuh terjaga kesehatannya termasuk bibir, penting untuk menjaga asupan air putih yang didampingi dengan konsumsi buah dan sayur.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: