Review & Pengalaman Pengguna Setelah Pakai Serum Gold Whitening Hanasui

Ilustrasi: kulit cantik, sehat, & terawatIlustrasi: kulit cantik, sehat, & terawat

Produk skincare semakin beragam wujudnya. Selain krim pagi dan malam, pemakaian serum kini tak kalah penting. Penggunaan serum disebut-sebut dapat menyempurnakan rangkaian perawatan wajah Anda setelahnya. Tak heran kini bermunculan berbagai produk serum yang diklaim baik untuk kulit, termasuk Hanasui Serum Whitening Gold yang dijual dengan harga cukup murah, Rp17.836 saja.

Dalam dunia kecantikan, serum merupakan zat cair yang kandungan sebagian besarnya terdiri atas asam amino, air, dan emulsi (air dalam minyak atau minyak dalam air), dengan tambahan zat aktif lainnya, sehingga dapat meresap ke dalam lapisan kulit terdalam. Adapun penggunaannya cukup dioleskan secara langsung pada permukaan kulit.

Serum terdiri atas beberapa bahan, seperti asam amino, glycerin, vitamin, dan bahan esensial lainnya, misalnya asam hyaluronat, kolagen, dan elastin. Serum memiliki cara kerja yang berbeda dengan jenis krim anti-aging lainnya. Setelah dioleskan pada kulit wajah, serum akan langsung menyerap ke bagian lapisan kulit terdalam karena kandungan molekul yang sangat kecil dan memiliki konsentrasi tinggi, yaitu 10 kali lipat dibandingkan krim wajah biasa.

Serum sangat baik digunakan pada kulit wajah dengan usia 23-70 tahun. Sebab, pada usia tersebut, gejala dan dampak sinar ultraviolet, polusi lingkungan, dan pengaruh radikal bebas cukup tinggi. Oleh karena itu, para wanita Korea rajin menggunakan serum karena memiliki manfaat yang besar bagi kulit dan kecantikan.

Baca juga:  Rekomendasi Bedak Padat La Tulipe Untuk Warna Kulit Kuning Langsat dan Sawo Matang

Manfaat serum adalah membuat kulit lebih kenyal dan kencang, melenturkan kulit wajah, melembapkan kulit wajah, menyamarkan kerutan-kerutan pada daerah kulit wajah hingga leher, menghaluskan dan mencerahkan kulit wajah, memberikan nutrisi lebih kepada kulit, mencegah pengaruh buruk sinar matahari dan polusi udara, mencegah penuaan dini, serta menghilangkan noda-noda hitam pada wajah.[1]

Tentang Hanasui Serum Whitening Gold

Hanasui Serum Whitening Gold adalah produk serum lokalproduksi PT Eka Jaya Internasional yang diklaim mengandung vitamin C dan vitamin B3 yang akan membantu mencerahkan warna kulit Anda, menjaga elastisitas kulit wajah, dan berperan sebagai antioksidan untuk melindungi kulit. Tak perlu khawatir untuk keamanan produk ini, karena Hanasui Serum Whitening Gold kabarnya sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi NA18161900461.

Hanasui Serum Whitening Gold (sumber: bpomkosmetik.com)

Hanasui Serum Whitening Gold (sumber: bpomkosmetik.com)

Komposisi/Kandungan Hanasui Serum Whitening Gold

  • Vitamin C
  • Vitamin B3
  • Water
  • Gliserin
  • Propylene glycol
  • Niacinamide
  • Sodium
  • AscorbylPhosphate
  • Phenoxyethanol
  • Carbomer
  • Triethanolamin
  • Allantoin
  • TetrasodiumEDTA
  • Perfume
  • Dimethicome
  • Silica
  • Butylene Glycol
Baca juga:  Apakah Yu Chun Mei Berbahaya dan Terdaftar BPOM?

Manfaat Hanasui Serum Whitening Gold

  • Membantu memperbaiki jaringan kulit yang rusak atau kerutan pada sekitar wajah, serta membuka pancaran aura wajah Anda tampak cerah berbinar seketika.
  • Membantu memutihkan kulit wajah dalam waktu relatif singkat.
  • Apabila digunakan rutin, dapat membantu menghilangkan masalah flek, kerutan, kantung mata yang gendut atau yang menghitam.
  • Menjadikan kulit Anda lebih putih bercahaya secara alami.
Ilustrasi: memakai serum wajah (sumber: pinterest)

Ilustrasi: memakai serum wajah (sumber: pinterest)

Cara Pemakaian Hanasui Serum Whitening Gold

Cuci muka dengan bersih terlebih dahulu. Kemudian, kocok botol serumHanasui Serum Whitening Gold. Teteskan 2-3 tetes serum pada tangan atau langsung ke wajah, usapkan pada kulit wajah hingga batas leher secara merata, diamkan hingga meresap. Gunakan serum ini sebelum menggunakan krim pagi/malam secara teratur setiap hari. Diamkan selama 10-15 menit sebelum memakai cream wajah.

Untuk hasil lebih maksimal, gunakan Hanasui Serum Whitening Gold 2 kali sehari pada pagi dan malam hari secara teratur. Produk Hanasui Serum Vitamin C Collagen dapat digunakan bersama jenis kosmetik lain seperti foundation atau dengan krim perawatan lain. Caranya, oleskan dulu serum dan biarkan selama beberapa menit sampai mengering supaya serum dapat bekerja lebih efektif.

Baca juga:  Pegagan (Centella Asiatica), Tanaman Herbal yang Simpan Manfaat untuk Kesuburan dan Kecantikan

Review & Pengalaman Pakai Serum Gold Hanasui

Menurut para pengguna, Hanasui Serum Whitening Gold memiliki tekstur yang kental namun mudah dibaurkan, sehingga hasilnya pun lembap dan tidak terasa lengket di kulit. Selain itu, ada juga yang berpendapat bahwa produk ini dapat mengontrol minyak di area T-zone serta membuat kulit lebih cerah dan kenyal. Meski demikian, setelah pemakaian satu botol Hanasui Serum Whitening Gold rupanya banyak yang berpendapat belum merasakan hasil terlalu signifikan. Bahkan ada juga yang mengalami breakout atau timbul jerawat karena tidak cocok dengan kandungannya.

Bagaimanapun juga, efek dari suatu produk di kulit masing-masing orang bisa saja berbeda-beda. Apabila Anda merasa iritasi atau kurang cocok dengan pemakaian produk tertentu, sebaiknya segera hentikan pemakaian dan berkonsultasi dengan dokter.

[1]Rossalia, L dkk. 2018. Cantik Alami ala Wanita Jepang, Korea, dan Eropa (hlm 86-87). Yogyakarta: Laksana.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: