Review Nyx Away We Glow Oleh Konsumen Indonesia

nyx, away, we, glow, review, indonesia, bentuk, kemasan, stick, stik, padat, powder, cair, highlight, highlighter, merek, merk, brand, becca, warna, hidung, batang, pipi, tulang, di, atas, alis, tangan, punggung, produk, ketahanan, aroma, hasil, akhir, shimmery Wajah cerah bersinar setelah memakai makeup

Ingin terlihat glowing dengan pengaplikasian makeup? yang biasa digunakan adalah highlighter. Ternyata, selain memiliki fungsi untuk menonjolkan area tertentu, highlighter juga memiliki fungsi lain.

Berikut ini ada beberapa fungsi lain dari highlighter.

Mencerahkan wajah

Ini adalah fungsi utama highlighter. Umumnya, highlighter digunakan pada beberapa area wajah yang paling pertama terkena cahaya seperti tulang pipi, batang hidung, atau kening. Pengaplikasian highlighter akan membuat wajah Anda terkesan bercahaya. Jika menggunakan highlighter berbentuk pensil, pastikan Anda menggunakannya dengan bauran tidak terputus (bukan ditotol dalam beberapa titik) yang mengarah ke luar wajah. Setelah itu, langsung gunakan foundation dan ratakan keduanya menggunakan kuas atau spons.

Menjadikan eyeshadow lebih tahan lama

Berbeda dengan tekstur highlighter bubuk, sebagian besar highlighter dalam bentuk stik memiliki tekstur lebih creamy padat dan ada juga yang mirip dengan krayon. Hasil kilaunya juga tidak senyata highlighter bubuk. Manfaatkan highlighter dengan mengaplikasikannya di kelopak mata. Selain lebih tahan lama, highlighter juga akan membuat eyeshadow memiliki efek shimmery.

Mencerahkan mata lesu

Highlighter berbentuk stik bisa digunakan sebagai mata. Pemakaiannya mirip dengan eyeshadow atau eyeliner putih, namun dengan highlighter, warnanya akan terlihat alami. Gunakan pada waterline, mulai dari sudut dalam hingga ke tengah garis mata. Pastikan Anda mengaplikasikannya perlahan dan tipis-tipis saja. Lihat dulu hasilnya, jika kurang terlihat, maka Anda bisa menambahkan sedikit-sedikit sehingga akan mendapatkan tampilan yang diinginkan.

Memberikan efek tebal pada bibir

Trik memakai highlighter bisa dimanfaatkan bagi Anda yang memiliki bibir tipis dan kurang menguasai lip liner. Gunakan highlighter stick Anda pada area cupid’s bow atau lengkungan pada bibir atas. Anda juga bisa menggunakan highlighter pada bagian tengah bibir setelah memakai lipstik. Sebaiknya, gunakan tipis-tipis saja. Pantulan sinar dari highlighter akan memberi kesan bibir lebih penuh.

nyx, away, we, glow, review, indonesia, bentuk, kemasan, stick, stik, padat, powder, cair, highlight, highlighter, merek, merk, brand, becca, warna, hidung, batang, pipi, tulang, di, atas, alis, tangan, punggung, produk, ketahanan, aroma, hasil, akhir, shimmery

Nyx Away We Glow (sumber: alksne.com)

Setidaknya ada dua jenis highlighter yang dapat diaplikasikan ke wajah ketika berdandan, yaitu dalam bentuk padat (powder), stik, dan cair. Jika Anda lebih memilih bentuk cair, maka bisa memilih produk highlighter dari Nyx yaitu Away We Glow.

Walaupun produk buatan luar negeri, tetapi kini highlighter cair itu sudah bisa dibeli di Indonesia, baik secara offline atau online. Toko online yang menjualnya salah satunya ada di sociolla.com. satuannya sekitar Rp 165.000.

Produk highlighter cair ini berbentuk tabung kecil berbahan plastik dengan aplikator seperti lipstik cair matte. Aplikatornya berbentuk seperti balon, jadi Anda bisa mengambil produk sesuai kebutuhan. Walaupun memudahkan, aplikator seperti itu sedikit lebih ‘tricky’ atau memerlukan sedikit trik supaya produk tidak sampai keluar ke tutup botol. Dengan bentuk seperti lipstik ini dianggap lebih higienis karena tidak ada campur tangan yang masuk mengambil produk.

Pilihan dari NYX Away We Glow ada beberapa, di antaranya Daytime Halo, Crystal Glare, Gold Rush, Moonbeam, State of Flux, Liquid Prism, Rose Quartz, Moon Glow, dan Golden Hour. Beragamnya pilihan dapat disesuaikan dengan keinginan atau kebutuhan dalam berdandan. Kebutuhan di sini bisa berupa kebutuhan berdandan harian, pesta, atau acara lain. Anda juga bisa menyesuaikan dengan .

Pemakaian highlighter cair bisa dikatakan lebih mudah, karena langsung menggunakan aplikator highlighter dan oleskan di bagian-bagian wajah yang akan ditonjolkan. Bagian-bagian wajah itu antara lain tulang pipi, tulang hidung, tulang di atas alis, bisa juga di sedikit di dagu. Setelah itu, baru dibaurkan menggunakan beauty blender atau kuas/brush.

Untuk memudahkan penggunaan, Anda dapat mengambil produk, lalu dioleskan ke punggung tangan. Setelah itu, ambil produk dengan jari tangan, kemudian aplikasikan ke bagian-bagian wajah yang ingin diberi highlight.

Pigmentasi atau ketahanan dari highlighter cair NYX ini terbilang tahan lama. Hasil akhirnya terbilang shimmery atau berkilau sebagaimana hasil akhir highlighter pada umumnya. Supaya lebih menempel dengan tahan lama, highlighter diaplikasikan sebelum memakai foundation. Lalu, aplikasikan setelahnya.

nyx, away, we, glow, review, indonesia, bentuk, kemasan, stick, stik, padat, powder, cair, highlight, highlighter, merek, merk, brand, becca, warna, hidung, batang, pipi, tulang, di, atas, alis, tangan, punggung, produk, ketahanan, aroma, hasil, akhir, shimmery

Ilustrasi: aplikasi makeup lengkap

Anda juga bisa mencampurkan dengan concealer untuk membuat tampilan highlight lebih terlihat menonjol. Tetapi, pastikan jumlah concealer yang dicampurkan sedikit saja. Jika Anda ingin glowingnya lebih intens atau terlihat, bisa dengan menambahkan highlighter berbentuk powder (seperti bedak) seperti Mary-Lou dari merek The Balm.

Jika Anda ingin tampilan di kulit berminyak, sebelum mengaplikasikan produk, bisa mengaplikasikan primer. Bisa juga dengan menggunakan bedak padat atau tabur dengan urutan primer-highlighter cair-foundation-bedak padat/tabur. Apabila ingin tampilan highlight yang lebih intens, berarti sebelum memakai bedak, aplikasikan highlighter berbentuk powder.

Nyx Away We Glow telah banyak direview oleh beberapa konsumen Indonesia. Menurut mereka yang sudah menggunakannya, produk ini tidak memiliki aroma yang mengganggu. Sebagian dari mereka menyukainya karena ketahanan dari highlighter Nyx ini.

Sekilas produk highlighter cair ini mirip dengan highlighter dari Becca. Tetapi, mungkin dari segi harga, Nyx masih jauh lebih murah dibanding Becca. Sehingga, bagi Anda yang sedang mencari highlighter terjangkau tetapi kualitasnya bagus, bisa membeli highlighter Nyx.

Secara keseluruhan, highlighter cair dari Nyx ini disukai oleh sebagian besar konsumen Indonesia. Hal itu dikarenakan ketahanan, tidak aroma yang mengganggu, serta produknya yang mudah diaplikasikan dan memberikan hasil akhir sesuai keinginan.

Walaupun ada yang menyukai produk ini, tetapi mungkin saja ada beberapa orang yang tidak menyukainya. Mungkin saja beberapa orang lebih menyukai highlight yang berbentuk padat atau powder ketimbang cair. Mungkin saja alasannya karena ada beberapa merek highlighter yang lebih murah daripada milik Nyx.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: