Review Mirabella Beauty Eye Shadow Kit, Eyeshadow Palette Lokal dengan 12 Pilihan Warna

Beauty Eye Shadow Beauty Eye Shadow

Siapa bilang hanya -brand ternama luar negeri saja yang bisa meluncurkan produk eyeshadow palette berkualitas dan punya -warna memikat? seperti Mirabella, besutan Martha Tilaar pun ternyata juga menawarkan eyeshadow kit 12 warna yang punya bisa diadu, yakni Mirabella Beauty Eye Shadow Kit.

Selain Mirabella Beauty Eye Shadow Kit yang terdiri dari 12 warna, sebenarnya Mirabella juga punya varian eyeshadow palette lain seperti Mirabella Country Fresh Trio Eye Shadow yang terdiri dari 3 warna dan Natural Makeup Kit yang sudah lengkap dengan 6 warna eyeshadow, 2 warna blush on, 1 warna compact powder, dan 4 warna lipstik.

Bagi Anda yang senang bermain make-up di sekitar area mata, maka produk Mirabella Beauty Eye Shadow Kit mungkin bisa menjadi produk make-up dekoratif yang cukup recommended. Pasalnya warna-warna eyeshadow yang ditawarkan pun cukup menarik dan kabarnya harga Mirabella Beauty Eye Shadow Kit tidak terlalu menguras kantong, apalagi jika Anda berasal dari kalangan mahasiswa yang mungkin budgetnya pas-pasan.

Mirabella Beauty Eyeshadow Kit terdiri dari 3 shades warna, yakni Mirabella Beauty Eye Shadow Kit No. 01, Mirabella Rainbow Eye Shadow Kit No. 02, dan Mirabella Rainbow Eye Shadow Kit No. 03. Harga Mirabella Beauty Eye Shadow Kit yang terdiri dari 12 palet warna menarik ini dibanderol cukup terjangkau, Rp 76.200 di pasaran.

Mirabella Beauty Eye Shadow Kit - www.dinithestories.com

Mirabella Beauty Eye Shadow Kit – www.dinithestories.com

Komposisi Mirabella Beauty Eye Shadow Kit

Talc, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Isopropyl Myristate, Zinc Stearate, Methylparaben, Propylparaben, BHT, Tri Oxide, Hydrated Silica. May contain: CI 77019, CI 77891, CI 77491, CI 75470, CI 77499, CI 77289, CI 77702, CI 77007, CI 77492, CI 77742, CI 77510, CI 12490, CI 74160, CI 12065, CI 77288, CI 45430

Review Mirabella Beauty Eye Shadow Kit

Mirabella Beauty Eye Shadow Kit bisa dibilang sebagai produk eyeshadow kit lokal dengan harga ekonomis, sebanding dengan 12 palet warna yang ditawarkan dalam 1 kemasan. Belasan pilihan warna dalam Mirabella Beauty Eye Shadow Kit bisa dikombinasikan dengan kreatif dan sesuai keinginan. Selain itu, Mirabella mengklaim produk eyeshadow kit ini dapat mencegah garis kerut pada kulit sekitar mata karena di dalamnya memiliki kandungan hydrogenated lanolin (emollient).

Kombinasi warna yang ditawarkan dalam Mirabella Beauty Eye Shadow Kit pun bermacam-macam, mulai dari warna yang nuansanya lembut, romantis, hingga yang dramatis. Namun keseluruhan palet warna Mirabella Beauty Eye Shadow Kit mengandung shimmer dan karakternya pigmented. Sehingga Anda tak perlu mengaplikasikan eyeshadow base di kelopak mata untuk membuat warna dari eyeshadow kit ini lebih terlihat.

Menurut beberapa review dari konsumen yang pernah mencoba produk Mirabella Beauty Eye Shadow Kit, rata-rata merasa senang dan puas, namun ada pula yang merasa kurang cocok. Review positif untuk Mirabella Beauty Eye Shadow Kit biasanya berkaitan dengan pigmentasi warna-warna eyeshadow palet yang memang dikenal cukup baik, terlebih karena warna-warnanya pun terang. Selain itu, produk Mirabella Beauty Eye Shadow Kit sudah dilengkapi dengan aplikator khusus eyeshadow yang lembut dan tentunya mempermudah Anda untuk mengaplikasikan sekaligus membaurkan eyeshadow di kelopak mata.

Sejumlah konsumen berpendapat bahwa Mirabella Beauty Eye Shadow Kit bisa diaplikasikan dalam berbagai suasana atau keperluan, mulai dari make-up sehari-hari hingga untuk pergi ke pesta. Karakter dari Mirabella Beauty Eye Shadow Kit lembut dan juga cukup mudah dibaurkan, sehingga Anda tak perlu khawatir jika warna dari eyeshadow palette kurang begitu menyatu di kulit.

Mirabella Beauty Eye Shadow Kit - www.jenganten.com

Mirabella Beauty Eye Shadow Kit – www.jenganten.com

Hal lain yang juga memperoleh review positif adalah dari segi kemasan, Mirabella Beauty Eye Shadow Kit dikemas dalam sebuah kemasan plastik kompak yang sangat praktis untuk dibawa ke mana saja, serta sudah dilengkapi kaca berukuran cukup besar untuk memudahkan Anda mengaplikasikan riasan ‘on the go’ atau saat sedang berada di perjalanan.

Nah, membahas soal minus dari produk satu ini, rupanya ada beberapa keluhan yang disampaikan oleh konsumen. Salah satu yang paling vital ternyata untuk urusan ‘fall out’ atau serbuk-serbuk residu dari eyeshadow yang cukup banyak dan bagi sebagian orang dianggap cukup mengganggu. Maklum saja, fall out dari eyeshadow yang terlalu berlebihan memang akan cukup mengganggu mata. Solusinya, sebelum Anda pulaskan di kelopak mata, mungkin Anda bisa menepukkannya beberapa kali terlebih dahulu di palette agar serbuknya jatuh di palet, bukan berhamburan di kelopak mata Anda.

Poin minus kedua adalah pilihan warna. Seperti yang disebutkan sebelumnya, warna-warna Mirabella Beauty Eye Shadow Kit memang cukup colorful dan shimmery, sehingga bagi pemula yang baru saja belajar merias wajah mungkin dianggap kurang sesuai dan terlalu mencolok.

Ada pula yang berpendapat bahwa pigmentasi warna dari Mirabella Beauty Eye Shadow Kit kurang begitu keluar. Solusinya, bagi Anda yang mengalami permasalahan serupa mungkin bisa mencoba mengaplikasikan eyeshadow kit ini menggunakan jari atau mengaplikasikan eyeshadow base terlebih dahulu.

Dari segi ketahanan, kabarnya warna-warna dari Mirabella Beauty Eye Shadow Kit ini kurang begitu tahan lama. Hal ini bisa saja dialami oleh Anda yang memiliki jenis kulit kelopak mata yang cenderung berminyak atau memiliki kebiasaan buruk senang mengusap mata. Nah, agar eyeshadow lebih tahan lama, Anda bisa mencoba mengaplikasikan primer serta tentunya eyeshadow base dipadukan dengan foundation atau finishing bedak yang karakternya matte agar warna eyeshadow Anda tidak mudah pudar.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: