Review Maybelline Newyork Baby Lips Loves Color

Maybelline, new york, baby, lips, loves, color, lip balm lipstik, review, kegunaan, manfaat, varian, warna, lembap, Maybelline Baby Lips Love Colour

Ada banyak sekali perawatan dan makeup untuk bibir. Mulai dari lip butter, lip balm, lip gloss, lipstick, lip cream, lip tint, dan lip liner. Semua jenis perawatan bibir tersebut tentunya memiliki manfaatnya dan kegunaannya masing-masing. Khusus untuk lip balm adalah adalah salah satu yang biasanya digunakan untuk mengatasi bibir pecah-pecah dengan cara mengoleskannya.

Lip balm adalah produk perawatan yang bisa menjaga kelembaban bibir. Lip balm biasanya dilengkapi kandungan vitamin E dan SPF yang bisa merawat bibir kita. Lip balm biasanya berbentuk seperti ‘salep’ dan tidak meninggalkan di bibir kita. Ada juga lip balm berbentuk stick, biasa disebut chapstick.

Iklim Indonesia yang tropis bahkan cenderung panas, sering kali membuat bibir terasa kering dan berubah gelap. Bahkan, tak jarang pula bibir menjadi pecah-pecah hingga menyebabkan luka dan sariawan. Untuk mengatasi permasalahan pada bagian bibir ini solusi yang bisa dilakukan adalah dengan memulaskan lip balm pada bibir. Ada banyak produk lip balm yang ada di pasar Indonesia, salah satunya adalah Baby Lips Love Colour yang banyak digandrungi oleh masyarakat, khususnya di Tanah Air.

Jika dilihat dari segi tampilan, lip balm ini memiliki packaging yang manis dan imut, warna kemasannya ada bermacam-macam sesuai dengan warna lip balm di dalamnya. Kesan ceria sangat terlihat dari kemasan produk ini. Font pada kemasannya pun memiliki bentuk yang lucu dan cukup besar, sehingga nama produknya dapat dibaca dengan mudah.

Maybelline, new york, baby, lips, loves, color, lip balm lipstik, review, kegunaan, manfaat, varian, warna, lembap,

Maybelline Baby Lips Love Colour (www.wellnessindubai.com)

Ukurannya yang kecil dan sederhana, membuat lip balm ini memiliki berat yang sangat ringan, sehingga sangat cocok dibawa jalan-jalan atau bepergian keluar rumah. Jika tak membawa pouch make up pun, lip balm ini bisa diselipkan ke dalam saku sehingga bisa diusapkan ke bibir kapan saja dan di mana saja agar selalu terjaga kelembapannya.

Lip balm dari maybelline ini mengandung Sun Protection Factor (SPF) 16, sehingga tak hanya mampu melembabkan namun juga bisa melindungi bibir dari sengatan sinar ultraviolet, SPF 16 ini juga membantu bibir agar tidak berubah menjadi gelap. Tak hanya mengandung SPF 16, namun juga memiliki kandungan vitamin E serta jojoba oil sehingga tak perlu khawatir bibir akan kering atau pecah-pecah, karena dengan memakai produk ini kelembaban bibir akan terjaga hingga 6 jam lamanya.

Baby Lips Love Colour ini sangat terjangkau, hanya sekitar Rp20.000. ini tentunya sangat murah, jika dibandingkan dengan yang diberikan, apalagi lip balm ini bisa bertahan selama 4 hingga 5 bulan pemakaian rutin.

Tidak hanya bisa membuat bibir lebih lembap, Lip balm Maybelline Baby Lips Love Colour juga mampu memberikan warna lembut yang natural, sehingga bibir akan terlihat segar dan terkesan berwarna alami. Warna pada bibir semakin lama akan semakin terlihat setelah beberapa menit pemakaian. Warna yang tidak terlalu mencolok membuat lip balm ini cocok jika digunakan saat ingin jalan-jalan bersama teman, pergi ke sekolah, atau pergi ke kampus yang tidak perlu menggunakan tebal.

Selain pilihan warnanya yang lembut, produk lip balm ini juga mempunyai wangi lembut yang akan tercium jika kemasan dibuka dan mulai disapukan ke bibir. Wangi pada lip balm ini juga berbeda antara satu yang lainnya karena wanginya sesuai dengan varian baby lips love colour yang ada beberapa macam.

Ada beberapa pilihan varian yang dimiliki oleh Maybelline Baby Lips Love Colour ini :

  • Pink Lolita
  • Berry Crush
  • Cherry Kiss
  • Coral Flush

Cara Pakai Lip Balm Maybelline Baby Lips Love Color

Maybelline, new york, baby, lips, loves, color, lip balm lipstik, review, kegunaan, manfaat, varian, warna, lembap,

Maybelline Baby Lips Love Colour (youtube: Jodienas Beauty)

Pemakaian Maybelline Baby Lips Love Colour ini juga sangat mudah karena hampir sama dengan cara memakai lipstik. Cukup buka tutup kemasannya, kemudian putar bagian bawah hingga isi lip balm keluar sebagian. Lalu usapkan lip balm ke bibir secukupnya. Apabila berada di luar rumah seharian, pemakaian bisa diulang setiap 6 jam sekali untuk menjaga bibir agar tetap lembut, lembap, dan tidak kering.

Selain fungsinya untuk melembapkan bibir, sebenarnya ada banyak kegunaan ajaib dari lip balm. Berikut manfaat lain dari produk lip balm:

  • Lip balm mengandung penangkal sinar ultraviolet yang mampu melindungi kulit.
  • Membuat make up mata terlihat lebih indah bisa dilakukan dengan cara mengaplikasikan lip balm. Pada lipatan kelopak mata, oleskan sedikit lip balm untuk menciptakan kesan bayangan yang unik.
  • Bagian yang kering pada tubuh bukan cuma bibir. Siku dan lutut atau tumit pun juga begitu. Jadi tidak ada salahnya mengoleskan lip balm di daerah tersebut untuk lebih melembapkan kulit.
  • Kutikula pada kuku juga sering tampak kering dan kusam, terutama jika Anda malas pakai losion. Cara mengatasinya? Oleskan saja lip balm pada bagian sekitar kuku yang kering.
  • Beberapa lip balm memberikan efek warna merona yang alami. Jadi jika Anda kehabisan blush on, oleskan saja lip balm pada pipi untuk mendapatkan kesan merona tersebut.
  • Untuk membuat bibir menjadi lebih menarik, oleskan lip balm agar warnanya terlihat alami.
  • Pada saat pilek, hidung pasti akan tampak kering dan kulit pun terkelupas. Untuk menutupinya, gunakan lip balm dengan cara mengoleskannya pada hidung.
  • Kegunaan lip balm lainnya adalah untuk mengatasi masalah kering pada kaki. Jadi jangan ragu mengoleskan lip balm pada area kaki yang kering.
  • Sama seperti kegunaan utama lip balm yang lain, senjata make up yang satu ini juga bisa digunakan untuk mengatasi kulit telapak tangan yang kering. Ambil secuil lip balm kemudian gosokkan pada seluruh area telapak tangan.
  • Lip balm umumnya memang berbentuk padat. Untuk mencairkannya dan membuat rambut kering menjadi lebih halus, panaskan terlebih dahulu sebelum mengoleskannya.
  • Lip balm juga dapat digunakan untuk menghentikan darah pada luka iris. Jadi ketika jari tak sengaja teriris pisau, segera oleskan lip balm untuk menghentikan aliran darah.

Nah, itulah beragam kegunaan lip balm selain untuk mengatasi bibir kering dan pecah-pecah. Pastikan untuk membeli produk lip balm yang berkualitas agar hasilnya pun bisa maksimal.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: