Review Manfaat Mustika Ratu Whitening Bengkoang Lulur Krem Body

Mustika Ratu, Lulur, Krem, Bengkoang, ekstrak, bengkuang, memutihkan, kulit, badan, whitening, manfaat, zaitun, Indonesia, wanita, series, produk, brand, kecantikan, kosmetik, putih, review, di, pasaran, Perawatan kulit di spa

Salah satu produsen kosmetik lokal yang bayak menerima review positif dari para wanita Indonesia adalah Mustika Ratu. Mustika Ratu merupakan pelopor alat-alat kecantikan yang telah memproduksi berbagai kebutuhan perawatan wajah dan tubuh. Salah satu produk andalannya yang diklaim mampu mencerahkan kulit wajah adalah Mustika Ratu Bengkoang Whitening Series.

Takaran cantik versi orang Indonesia memang masih terbatas pada kepemilikan kulit putih. Maka tak heran jika berbagai produk whitening cream atau krim pemutih untuk wajah seperti buatan Mustika Ratu ini sangat laris di pasaran.

Ada banyak khasiat positif yang bisa diambil dari alam, mulai dari fungsinya untuk kesehatan hingga kecantikan, semua bisa didapat dari aneka rempah dan buah-buahan, salah satu contohnya adalah bengkoang. Mustika Ratu yang produknya berasal dari resep leluhur Keraton Surakarta Hadiningrat, merupakan yang pertama kali meneliti dan mengeluarkan inovasi bengkoang Whitening Series Mustika Ratu sebagai solusi aman rangkaian pencerah kulit wajah dan tubuh.

Bengkoang Whitening Series hadir dengan ekstrak bengkuang yang seringkali digunakan oleh para ahli kecantikan untuk membantu merawat kesehatan kulit wajah dan tubuh agar terlihat lebih segar, kencang, dan putih. Formula lain yang mendukung efektifnya produk Bengkoang Whitening Series ini adalah adanya ekstrak akar manis yang berkhasiat mencerahkan kulit.

Dalam rangkaian Mustika Ratu Bengkoang Whitening Series ini terdapat beberapa macam produk, mulai dari pembersih, pelembap, krim, lotion, hingga lulur. Lulur pemutih lokal yang bisa memutihkan kulit adalah Mustika Ratu Lulur Krem Bengkoang. Di dalam lulur ini terkandung bahan alami seperti ekstrak bengkoang dan akar manis yang dapat mencerahkan skin tone kulit Anda. Jadi tidak heran kalau lulur ini banyak direkomendasikan kepada wanita Indonesia yang menginginkan kulit putih dan cerah.

Mustika Ratu, Lulur, Krem, Bengkoang, ekstrak, bengkuang, memutihkan, kulit, badan, whitening, manfaat, zaitun, Indonesia, wanita, series, produk, brand, kecantikan, kosmetik, putih, review, di, pasaran,

Mustika Ratu Whitening Bengkoang (sumber: shopping.line.me)

Mustika Ratu Lulur Krem Bengkoang ini memiliki tekstur yang lembut dengan butiran scrub yang halus di dalamnya. Scrub-nya ini lah yang akan mengangkat kotoran dan sel kulit mati di kulit dan membuatnya terlihat cerah dan bersih. Lulur ini juga mengandung foam, jadi bisa Anda gunakan sebagai pengganti sabun ketika mandi. Harganya pun terjangkau, hanya sekitar Rp20 ribuan.

Baca juga:  Menu Sehat Buka Puasa dan Sahur Bagi Ibu Menyusui

Mustika Ratu Whitening Bengkoang Lulur Krem Body Scrub mengandung ekstrak bengkoang, mengandung busa dan scrub yang mampu menghaluskan dan memutihkan. Kulit kotor dan kusam setelah beraktivitas dapat kembali putih dan bersinar dengan Mustika Ratu Lulur Krem Bengkoang Whitening Series. Sangat cocok untuk membersihkan kulit Anda karena mengandung busa dan scrub serta wangi feminin yang menenangkan.

Mustika Ratu Lulur Krem Bengkoang Whitening Series dengan ekstrak bengkoang dan akar manis yang alami dapat membuat kulit Anda tampak lebih putih dan cerah juga tetap sehat. Selain bahan-bahan yang alami, Mustika Ratu Lulur Krem Bengkoang Whitening Series juga diperkaya dengan sabun dan scrub untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Busanya yang lembut memberikan kenyaman pada kulit Anda saat dipakai.

Anda bisa mendapatkan kulit putih dan halus idaman Anda dengan Mustika Ratu Lulur Krem Bengkoang Whitening Series, bila digunakan secara teratur. Gosokkan secara merata pada seluruh bagian tubuh, lalu bilas dengan air. Gunakan 2x seminggu untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Baca juga:  Fakta! Banyak Bergerak Bikin Hidup Lebih Sehat dan Umur Lebih Panjang

Bagi wanita Indonesia, perawatan kecantikan merupakan salah satu momen paling ditunggu untuk memanjakan diri termasuk mendapatkan kulit cantik. Salah satu cara perawatan kulit adalah dengan menggunakan lulur. Asal muasal lulur ini berawal dari putri kerajaan di Jawa yang mencari bahan-bahan alami yang bisa digunakan untuk lulur agar kulit cerah, bersih, serta halus.

Mustika Ratu, Lulur, Krem, Bengkoang, ekstrak, bengkuang, memutihkan, kulit, badan, whitening, manfaat, zaitun, Indonesia, wanita, series, produk, brand, kecantikan, kosmetik, putih, review, di, pasaran,

Merawat kulit menggunakan lulur

Bahan-bahan lulur terbuat dari bahan-bahan alami yang mudah didapat seperti beras, kunyit, dan susu. Beras dipercaya membuat kulit lebih bersih dan mengangkat kulit sel mati. Kunyit untuk mencerahkan, serta susu untuk melembutkan kulit. Cara kerja lulur membersihkan kulit dengan mengangkat sel kulit mati. Biasanya penggunaan lulur dilakukan seminggu sekali. Kenapa seminggu sekali? Karena di dalam bahan-bahan alami terdapat butiran yang mengharuskan Anda menggunakan lulur seminggu sekali agar jaringan kulit tidak rusak.

Banyak orang salah menggosokkan lulur seperti menggosok dari atas ke bawah. Padahal sebaiknya Anda menggosokkan lulur dengan gerakan memutar. Cara ini dapat memudahkan sel kulit mati dan kotoran terangkat dari kulit kita sehingga kulit tetap kencang dan bersih. Gerakan ke atas dan bawah dikhawatirkan akan membuat kulit turun atau kendur. Jadi, dari sekarang jangan menggosok sembarangan saat luluran sendiri di rumah, luluranlah dengan gerakan memutar atau peeling agar kulit terjaga tetap awet muda.

Baca juga:  Beberapa Penelitian Patahkan Mitos Makan Malam Bikin Gemuk

Sebelum Anda berlulur, pastikan tubuh Anda sudah bersih dari kotoran dan keringat yang menempel pada tubuh, Mandilah dengan menggunakan sabun antiseptik, karena sabun antiseptik dapat melunturkan kuman dan bakteri yang menempel di kulit. Bersihkan tubuh Anda dengan saksama agar kotoran yang berada di dalam pori-pori kulit juga ikut terangkat. Tahap pertama ini penting untuk Anda lakukan sebelum berlulur agar nantinya lulur yang diaplikasikan ke tubuh dapat meresap ke dalam lapisan kulit dengan sempurna. Setelah mandi, jangan lupa keringkan tubuh Anda dengan menggunakan handuk bersih.

Setelah tubuh kering, oleskan body oil atau minyak untuk tubuh ke seluruh bagian tubuh Anda. banyak yang merekomendasikan minyak zaitun untuk diaplikasikan ke kulit. Mengoleskan minyak zaitun sebelum Anda berlulur ini dapat membantu melembapkan kulit serta memudahkan proses pengangkatan kotoran dan kulit mati pada saat Anda berlulur. Sambil mengoleskannya di tubuh, Anda bisa melakukan pijatan ringan agar tubuh Anda menjadi rileks.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: