Review Manfaat La Tulipe Essential Whitening Serum Untuk Cegah Penuaan Dini

Harga, serum, vitamin, c, e, kolagen, La Tulipe, merek, merk, produk, manfaat, kosmetik, mencerahkan, kulit, whitening, essential, series, anti, aging, cara, pakai, reviewManfaat La Tulipe Essential Whitening Serum Untuk Cegah Penuaan Dini

Serum adalah salah satu produk kecantikan berbentuk cair yang berguna untuk menjaga kesehatan wajah. Produk ini berfungsi untuk melembapkan kulit, mengenyalkan, mengencangkan, serta mencegah penuaan dini (anti-aging) pada wajah. Serum juga dikatakan lebih efektif daripada krim wajah lainnya karena teksturnya yang lebih mudah diserap wajah sehingga hasilnya akan terlihat lebih cepat.

Serum wajah mempunyai kandungan bahan anti-penuaan yang baik, yang terdiri dari antioksidan, pencerah kulit semacam asam kojic, dan juga peptida. Umumnya, produk serum wajah berbahan dasar air dan tidak menggunakan bahan minyak sama sekali.

Penggunaan serum wajah banyak menjadi pilihan para wanita karena formulanya dianggap lebih ringan dan kedap udara. Serum juga dikatakan lebih efisien jika dibandingkan dengan produk perawatan wajah lainnya. Penggunaan serum wajah hanya membutuhkan sedikit takaran saja, karena pada setiap tetesnya sudah mengandung konsentrat bahan aktif.

Sejumlah pakar kecantikan menjelaskan bahwa kinerja serum juga efektif bagi Anda yang memiliki jenis kulit wajah berminyak. Serum juga dapat menjadi salah satu pilihan terbaik karena tidak membuat wajah tampak licin dan juga tidak terasa berat.

Umumnya ada beberapa jenis serum yang bisa dimanfaatkan untuk menjaga kesehatan wajah, seperti serum vitamin C, serum vitamin E, dan serum kolagen. Serum vitamin C berguna sebagai anti radang. Kulit wajah yang memerah akibat jerawat dapat diatasi dengan menggunakan serum vitamin C ini. Di samping itu, serum ini juga berperan sebagai sintesa kolagen untuk memperlambat proses penuaan, mengurangi flek dan problem kulit menjelang penuaan lainnya.

Apabila Anda ingin memutihkan dan mencerahkan kulit, ataupun mencegah proses penuaan dini, Anda disarankan untuk menggunakan jenis serum vitamin C dengan kadar yang rendah, yaitu sebesar 15%. Sedangkan untuk pengobatan wajah yang cukup bermasalah, maka Anda bisa menggunakan kadar yang lebih tinggi, yakni sekitar 20%.

Sementara itu, serum Vitamin E berfungsi sebagai antioksidan dan mencegah terbentuknya lipofuscin, yaitu suatu lemak yang teroksidasi pemicu proses penuaan dini. Anda bisa memilih jenis serum vitamin E jika mulai menemukan kerutan-kerutan halus pada wajah. Serum vitamin E ini juga berperan sebagai pelembap kulit. Dengan penggunaan secara rutin dipercaya akan membantu mempertahankan kelembapan alami kulit serta melindunginya dari paparan solusi seperti asap kendaraan, asap rokok, maupun paparan sinar matahari.

Harga, serum, vitamin, c, e, kolagen, La Tulipe, merek, merk, produk, manfaat, kosmetik, mencerahkan, kulit, whitening, essential, series, anti, aging, cara, pakai, review

Manfaat La Tulipe Essential Whitening Serum Untuk Cegah Penuaan Dini

Kemudian, serum kolagen merupakan suatu zat komponen protein yang bisa membentuk struktur kulit wajah dan pembuluh darah yang dapat berproses secara alami. Jenis serum ini lebih berkonsentrasi membantu menjaga kekenyalan dan kekencangan kulit. Berdasarkan sebuah penelitian, tubuh manusia kehilangan kolagen sebanyak 15 hingga 20 persen ketika usianya menginjak usia 30 tahun.

Saat kolagen di dalam tubuh berkurang, maka fungsi dari kekencangan dan kekenyalan kulit pun juga ikut berkurang. Nah, pada saat inilah seseorang perlu menggunakan serum kolagen untuk mempertahankan kekencangan dan kekenyalan kulit.

Untuk memperoleh hasil yang maksimal, Anda dapat menggunakan serum setiap pagi hari dengan cara meneteskan 3 hingga 4 tetes serum di telapak tangan dan usapkan ke kulit wajah hingga batas leher terutama di area wajah yang rentan mengalami penuaan. Namun, khusus untuk serum vitamin C, gunakan serum dengan tipis karena konsentratnya yang cenderung lebih aktif dan dapat menimbulkan perih pada kulit. Setelah penggunaan serum, Anda dapat mengaplikasikan sunblock dan bedak seperti biasa. Setelah itu, kulit wajah akan lebih terlindungi dari paparan sinar ultraviolet.

Saat ini, ada banyak serum yang dijual oleh berbagai merek dengan berbagai penawaran yang menggiurkan. Namun perlu diingat kembali ketika Anda akan membeli produk kecantikan, maka terlebih dahulu harus mengetahui keamanannya dengan cara memastikan apakah produk tersebut sudah terdaftar pada BPOM atau belum, pasalnya produk-produk yang sudah terdaftar di BPOM pastinya lebih aman karena sudah lulus standar uji keamanan yang ditetapkan oleh BPOM serta berbagai kandungannya yang cenderung bersahabat dan aman untuk kesehatan kulit.

Salah satu produk serum vitamin C yang beredar di pasaran dan diklaim telah mengantongi sertifikat dari Badan Pengawas Obat dan Makanan adalah merek La Tulipe. La Tulipe Essential Whitening Serum adalah serum vitamin C yang diformulasikan secara khusus untuk membantu mencerahkan kulit serta menghilangkan noda atau flek. Dalam produk ini terdapat kandungan Korean Golden Bell Extract yang bekerja secara efektif memberikan efek bening dan mencerahkan kulit.

Serum ini dibuat tanpa bahan pewarna, parfum, dan minyak sehingga cocok untuk semua jenis kulit. Apabila diaplikasikan akan memberikan sensasi yang menyegarkan dan melembabkan kulit. Untuk satu kemasan 20ml, La Tulipe Essential Whitening Serum dijual dengan harga Rp70 ribuan hingga Rp90 ribuan.

Harga, serum, vitamin, c, e, kolagen, La Tulipe, merek, merk, produk, manfaat, kosmetik, mencerahkan, kulit, whitening, essential, series, anti, aging, cara, pakai, review

Manfaat La Tulipe Essential Whitening Serum Untuk Cegah Penuaan Dini (www.hellogiggles.com)

Cara menggunakan La Tulipe Essential Whitening Serum

Baca juga:  Hadirkan Shade Warna Natural, NYX SMLC Rome Tuai Review Positif dari Beauty Blogger Indonesia

Penggunaan pada pagi hari

Bersihkan wajah dengan La Tulipe Whiteness Intensive Milk Cleanser, lalu angkat sisa La Tulipe Whiteness Intensive Milk Cleanser dengan La Tulipe Whiteness Refreshing Face Toner. Gunakan La Tulipe Whiteness Essential Whitening Serum secara merata ke seluruh wajah. Setelah agak kering, gunakan La Tulipe Whiteness Total UV Protection (dengan SPF 40) dilanjutkan dengan bedak La Tulipe Whiteness White Effect Two Way Cake.

Penggunaan pada malam hari

Gunakan La Tulipe Whiteness Essential Whitening Serum pada seluruh wajah dan gunakan La Tulipe Whiteness Intensive Whitening Cream hanya pada noda saja. Untuk hasil yang lebih maksimal gunakan seluruh rangkaian La Tulipe Whiteness Series. Karena terbuat dari Forsythia Suspensa Fruit Extract (Korean Golden Bell) yang mengandung arctigenin, maka serum vitamin C dari La Tulipe ini bermanfaat untuk mencerahkan kulit.

Sejauh ini produk La Tulipe Essential Whitening Serum telah menerima review positif dari masyarakat luas. Bahkan tak sedikit dari mereka yang merasakan perubahan pada kulitnya yang nampak lebih cerah dan lembap setelah rutin memakai serum Essential Whitening dari La Tulipe.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: