Review Lengkap Pixy Line & Shadow, Produk Eyeliner Putih yang Multifungsi

Produk Eyeliner yang Multifungsi Produk Eyeliner yang Multifungsi

Wujud eyeliner saat ini sudah semakin variatif dan bisa disesuaikan dengan atau selera. Beberapa orang mungkin lebih senang eyeliner berbentuk kuas dengan ujung yang lancip karena merasa sudah pro dalam mengaplikasikannya, ada pula yang lebih suka eyeliner berbentuk spidol karena lebih mudah diaplikasikan tetapi tak mengurangi fungsinya terutama dalam menciptakan kesan ‘cat eyes’, tetapi banyak pula yang menyukai eyeliner berwujud pensil. Nah, bila Anda suka eyeliner pensil, setidaknya ada beberapa brand yang memproduksinya, mulai dari Viva, Wardah, hingga Pixy.

eyeliner pensil pun kini tak terbatas pada hitam saja. Beberapa produsen pun menawarkan -warna lain yang tidak mainstream seperti cokelat atau bahkan putih. Pixy memiliki eyeliner putih yang dinamai Pixy Line & Shadow. satu ini dijual dengan harga yang cukup murah, hanya Rp 39 ribuan saja di . Sesuai dengan namanya, PIXY Line & Shadow bukanlah eyeliner biasa. Pasalnya, Pixy Line & Shadow juga bisa digunakan sebagai eyeshadow untuk mewarnai kelopak mata Anda.

Pixy Line & Shadow hadir dalam 7 warna, yakni Black (hitam), White (putih), Violet, Mint, Green, Bronze, dan Blue. Masing-masing warna dari Pixy Line & Shadow tersebut mengandung bubuk shimmer, sehingga akan terlihat efek cantik berkilauan ketika diaplikasikan di waterline, garis bulu mata, atau di kelopak mata Anda.

Yang lebih menarik lagi, produk Pixy Line & Shadow memang benar-benar multifungsi. Sebab pensil ini bisa digunakan sebagai eyeshadow, eyeliner, dan dasar (base) eyeshadow agar warna eyeshadow Anda lebih keluar. Produk Pixy Line & Shadow mudah dioleskan dan dibaurkan, serta memiliki warna yang terlihat jelas nyata.

Pixy Line & Shadow - www.tokopedia.com

Pixy Line & Shadow – www.tokopedia.com

Wujud Pixy Line & Shadow sendiri hampir mirip seperti eyeliner pensil pada umumnya, yakni berbentuk pensil dengan gagang kayu yang bisa diraut jika pensilnya sudah mulai tumpul atau warnanya hampir habis. Wujud Pixy Line & Shadow cukup kompak, sehingga bisa dengan mudah dimasukkan dalam tas ketika bepergian atau disimpan dalam pouch make-up Anda. Tak perlu khawatir pensil akan patah, sebab Pixy sudah melengkapi produk Pixy Line & Shadow dengan tutup plastik berwarna bening agar tidak mudah patah dan isinya tetap higienis.

Menurut beberapa review, eyeliner pencil ini memiliki tekstur yang cenderung creamy, sehingga tidak akan terasa sakit ketika diaplikasikan di sudut-sudut mata yang mungkin agak sensitif dan sulit dijangkau seperti sudut dalam mata (waterline), area garis bulu mata, bahkan hingga kelopak mata. Namun karena teksturnya yang creamy dan cenderung lembut ini, Anda disarankan untuk tidak menggunakannya dengan cara terlalu menekan di area mata. Sebab jika terlalu ditekan justru akan membuat pensilnya patah dan butiran serbuknya jadi terlihat agak menggumpal.

Cara pakai Pixy Line & Shadow tak perlu membutuhkan banyak tenaga, Anda cukup memulasnya santai dan ringan saja, kecuali jika Anda ingin menghasilkan warna yang sedikit lebih intens, terutama ketika hendak memanfaatkannya sebagai eyeshadow. Supaya terlihat lebih membaur dengan natural, Anda bisa membaurkan eyeliner warna putih besutan Pixy ini dengan jari atau bisa juga dengan brush maupun cotton bud.

Jika ditinjau dari segi ketahanan, kabarnya Pixy Line & Shadow warna putih memiliki ketahanan yang cukup baik. Setelah dipulaskan di area kelopak mata atau sekitarnya, Pixy Line & Shadow White dapat bertahan cukup baik sekitar 3-4 jam lamanya, baik bila digunakan sebagai eyeshadow atau eyeliner. Namun bila Anda memiliki mata yang cenderung berair, produk Pixy Line & Shadow ini hanya mampu bertahan sekitar 2 jam saja. Oleh sebab itu, sangat penting untuk menjaga area kelopak mata Anda tetap kering dan kurangilah kebiasaan menggosok mata agar warna eyeliner putih Pixy ini tidak mudah memudar.

Review Produk Eyeliner

Review Produk Eyeliner

Kelebihan Eyeliner Putih Pixy Line & Shadow

Teksturnya Lunak
Eyeliner putih biasanya digunakan pada waterline atau garis mata bawah bagian dalam agar dapat memberikan efek mata yang besar dalam sekejap. Agar dapat memperoleh efek yang Anda inginkan, tentunya Anda harus memakai eyeliner pensil yang bertekstur empuk agar tidak menyakiti mata Anda. Nah, Pixy Line & Shadow ini dikenal punya tekstur lunak yang terasa nyaman saat diaplikasikan. Akan tetapi, karena terlalu lunak maka Pixy Line & Shadow memiliki kelemahan mudah patah. Tips agar eyeliner ini tidak gampang patah, sebaiknya jangan merauti pensilnya terlalu panjang.

Multifungsi
Sesuai yang telah dijelaskan sebelumnya, Pixy Line & Shadow warna putih bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan, misalnya diaplikasikan pada waterline, dijadikan eyeliner, eyeshadow, hingga base eyeshadow. Apabila ingin menggunakannya sebagai eyeshadow, Anda bisa mengaplikasikan Pixy Line & Shadow White pada sudut mata bagian dalam untuk memunculkan kesan mata yang fresh.

Waterproof dan Smudgeproof
Urusan eyeliner memang tak boleh dianggap remeh, apalagi bagi Anda yang punya mata cenderung berair. Untungnya eyeliner putih Pixy Line & Shadow ini diklaim memiliki formula yang sifatnya waterproof alias tahan air dan smudgeproof, sehingga tidak mudah luntur atau hilang warnanya ketika terkena air atau tergosok.

Harganya Murah
Produk eyeliner putih Pixy Line & Shadow hanya dijual sekitar Rp 39 ribuan saja dan sangat mudah ditemukan di berbagai pusat perbelanjaan maupun toko-toko kosmetik terdekat yang ada di sekitar Anda. Selain bisa dibeli di toko-toko kosmetik, Pixy Line & Shadow White pun bisa dibeli secara online di sejumlah situs e-commerce yang ada di Indonesia.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: