Review Lengkap & Perbandingan Produk Acne Blemish Treatment Jafra Vs Nu Skin

Treatment Kulit Wajah - www.ledisia.com

Produk Jafra dan Nu Skin sudah banyak yang beredar di pasaran Indonesia. Kedua brand skincare asal luar negeri ini dikenal memiliki kualitas yang bersaing, khususnya untuk produk Blemish Treatment. Seperti apa sih kehebatan dari Blemish Treatment Jafra vs Nu Skin? Berikut ulasan lengkapnya.

Jafra Clear Blemish Treatment

Jafra Clear Blemish Treatment diklaim sebagai gel-lotion yang membantu mengurangi kemerahan akibat jerawat (acne) dan mencegah jerawat baru untuk muncul kembali. Produk ini termasuk produk skincare best seller dari Jafra karena banyak orang yang telah mereview dan memberikan testimoni positif selama penggunaan Jafra Clear Blemish Treatment. Produk Jafra Clear Blemish Treatment biasanya dijual dengan harga sekitar Rp 131 ribuan di para konsultan Jafra.

Treatment Kulit Wajah

Treatment Kulit Wajah

Komposisi:

SD Alcohol 40-B, Ethoxydiglycol, Salicylic Acid, Colloidal Sulfur, Acrylates, Saccharide Isomerate, Aloe barbadensis leaf extract, Yeast extract, Melia azadirachta extract, Propylene Glycol, Aqua, Panthenol, Disodium Phosphate, PPG-5-Ceteth-20, Xanthan Gum, Lavandula angustifolia oil, Salvia sclarea oil, Eugenia caryophyllus leaf oil

Nu Skin Epoch Blemish Treatment

Nu Skin Epoch Blemish Treatment adalah produk perawatan noda jerawat dari Nu Skin yang diklaim dapat mengurangi kulit yang memerah yang disebabkan oleh pecahnya kulit di area bekas jerawat serta membantu mengatasi kulit wajah yang bermasalah. Produk ini dikemas dalam kemasan tube dengan ujung kemasan ‘pointy’ untuk memudahkan Anda mengeluarkan isinya. Harga Nu Skin Epoch Blemish Treatment sendiri lebih mahal dibandingkan produk serupa milik Jafra, yakni dijual sekitar Rp 233 ribuan.

Treatment Kulit Wajah - www.premiersoftware.co.uk

Treatment Kulit Wajah – www.premiersoftware.co.uk

Komposisi:

Baca juga:  Menikmati Manisnya Bisnis Telur Asin Beromzet Fantastis

Aqua, PEG-32, PVM/MA Decadiene Crosspolymer, Salicylic Acid, Butylene Glycol, PPG-26-Buteth-26, Coix Lacryma-Jobi Ma-Yuen Seed Extract, Alpha-Glucan Oligosaccharide, Achillea Millefolium Extract, Arctium Lappa Root Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, BHT, Disodium EDTA, Sodium Hydroxide, Parfum, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Benzoic Acid, Sorbic Acid, Linalool.

Kedua produk blemish treatment dari Jafra vs Nu Skin ini kerap dibanding-bandingkan lantaran keduanya bisa dibilang mirip. Bagaimana tidak? Blemish treatment ini dikeluarkan oleh Jafra dan Nu Skin yang notabene sama-sama perusahaan dengan sistem pemasaran MLM. Kemudian kedua produk ini juga memiliki bahan kandungan yang sama, yakni salicylic acid 2%.

Seperti yang sudah sering Anda dengar, salicylic acid adalah bahan yang dikenal ampuh untuk mengatasi jerawat. Tak heran bila mayoritas produk skincare atau kosmetik anti jerawat di pasaran biasanya menambahkan bahan salicylic acid di dalamnya, tak terkecuali dengan Jafra dan Nu Skin.

Supaya Anda bisa lebih memahami sekilas seperti apa perbandingan produk blemish treatman Jafra dan Nu Skin, berikut kami sajikan tabel perbandingan produk Blemish Treatmen Jafra vs Nu Skin:

Perbandingan Jafra Clear Blemish Treatment Nu Skin Epoch Blemish Treatment
Harga Rp 131.000 Rp 233.000
Ukuran 15 ml 15 ml
Bahan (Komposisi) SD Alcohol 40-B, Ethoxydiglycol, Salicylic Acid, Colloidal Sulfur, Acrylates, Saccharide Isomerate, Aloe barbadensis leaf extract, Yeast extract, Melia azadirachta extract, Propylene Glycol, Aqua, Panthenol, Disodium Phosphate, PPG-5-Ceteth-20, Xanthan Gum, Lavandula angustifolia oil, Salvia sclarea oil, Eugenia caryophyllus leaf oil Aqua, PEG-32, PVM/MA Decadiene Crosspolymer, Salicylic Acid, Butylene Glycol, PPG-26-Buteth-26, Coix Lacryma-Jobi Ma-Yuen Seed Extract, Alpha-Glucan Oligosaccharide, Achillea Millefolium Extract, Arctium Lappa Root Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, BHT, Disodium EDTA, Sodium Hydroxide, Parfum, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Benzoic Acid, Sorbic Acid, Linalool
Tekstur Putih bening kekuningan – cair Putih bening – gel
Aroma Menyengat Tidak ada aroma (scentless)
Efek penggunaan Panas atau gatal selama 3-5 menit Tidak ada
Klaim Efektivitas 3 – 5 harian 5 – 14 harian

Seperti yang dapat Anda lihat di tabel atas, produk Jafra Clear Blemish Treatment relatif lebih murah dari produk Nu Skin Epoch Blemish Treatment di pasaran. Produk Blemish Treatment Jafra mempunyai tekstur yang cair dengan warna cairan bening agak kekuningan. Saat diaplikasikan ke jerawat Anda akan merasakan sensasi perih dan terkadang juga bisa timbul rasa gatal dan agak kemerahan. Akan tetapi menurut testimoni beberapa penggunanya, sensasi yang ‘kurang mengenakkan’ tersebut hanya berlangsung sementara.

Kemudian aroma produk Blemish Treatment Jafra juga cukup menyengat seperti mengandung banyak alkohol. Jika Anda memang ingin menggunakan produk ini, sebaiknya gunakan di malam hari saat Anda sudah tak lagi beraktivitas dan sedang berada di rumah, sehingga efektivitas dari produk bisa langsung Anda lihat pada keesokan pagi. Poin menarik dari produk Jafra adalah tingkat efektivitasnya yang relatif cepat, yakni sekitar 3 hari jerawat mulai mengempes.

Sedangkan Blemish Treatment NuSkin dari segi ketersediaan ternyata menurut beberapa konsumen lebih sulit didapat ketimbang Jafra. Seperti diketahui, di Indonesia tampaknya jaringan reseller dan agen Jafra lebih luas dibandingkan Nu Skin. Meski demikian, dari kualitas produk rupanya tidak kalah bersaing. Nu Skin memiliki tekstur yang kental mirip gel dan warnanya bening. Ketika diaplikasikan ke jerawat kabarnya tak menimbulkan sensasi apa-apa dan tak menimbulkan kemerahan pada kulit.

Hal lain yang bisa dibilang unggul adalah aroma Nu Skin yang lebih scentless dari Jafra, sehingga tidak terlalu mengganggu indera penciuman Anda yang mungkin sensitif dengan baunya. Meski bisa digunakan sebelum memakai bedak dan sifatnya mudah meresap, ternyata efektivitas produk ini disebut-sebut masih kalah dengan Jafra. Sebab Blemish Treatment Nu Skin menurut pengalaman sebagian orang, baru benar-benar bisa mengempeskan jerawat dalam jangka waktu 5 harian.

Setelah mengetahui kelebihan dan kekurangan dari masing-masing produk, Anda bisa menentukan sendiri pilihan blemish treatment yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda termasuk pemilik kulit sensitif, tampaknya memilih produk Nu Skin bisa menjadi solusi. Namun apabila kulit Anda tidak terlalu sensitif, maka produk Jafra adalah solusinya.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: