Review La Tulipe Intensive Whitening Cream, Produk untuk Menghilangkan Noda Hitam

Menghilangkan Noda Hitam - ohayo.co.id Menghilangkan Noda Hitam - ohayo.co.id

Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan La Tulipe. Brand lokal ini cukup lama berkecimpung di dunia kosmetik Indonesia dan memiliki beragam produk kosmetik dan skincare yang berkualitas, salah satunya La Tulipe Intensive Whitening Cream. Intensive Whitening Cream merupakan produk pemutih wajah yang termasuk dalam rangkaian produk Whiteness Series. Selain produk La Tulipe Intensive Whitening Cream, dalam Whiteness Series juga terdapat produk-produk lainnya seperti La Tulipe Intensive Milk Cleanser, Refreshing Face Toner, Essential Whitening Serum, Total UV Protection, White Effect Two Way Cake, dan Lightening Cream.

Dari sekian banyak rangkaian produk Whiteness Series, La Tulipe Intensive Whitening Cream menjadi salah satu produk yang cukup dicintai oleh para pemilik kulit gelap atau kulit wajah yang memiliki noda maupun bekas-bekas jerawat. La Tulipe Intensive Whitening Cream diklaim dapat menyamarkan noda-noda hitam di wajah apabila digunakan secara teratur.

La Tulipe Intensive Whitening Cream diklaim mengandung sejumlah bahan aktif seperti Korean Golden Bell dan Whitening Effect yang berfungsi untuk memutihkan kulit. Kemudian ada kandungan Bearberry Leaf Extract, Grape Seed Extract, derivat vitamin C, vitamin E, Acetyl Tyrosine, dan Glutation yang diklaim dapat menghambat produksi melanin sehingga membantu menyamarkan noda hitam.

Menghilangkan Noda Hitam - beautynesia.id

Menghilangkan Noda Hitam – beautynesia.id

Tak cukup sampai di situ, dalam satu tube La Tulipe Intensive Whitening Cream juga memiliki kandungan bahan aktif niacinamide, N-Acetyl Glucosamine yang bisa membantu menghilangkan noda hitam dan menjaga kelembapan kulit. Lalu ada pula kandungan AHA yang diklaim membantu mengangkat sel-sel kulit mati, serta soothing agent yang bermanfaat untuk menyejukkan kulit yang kemerahan karena mengalami iritasi.

Meskipun namanya ‘cream’, penggunaan La Tulipe Intensive Whitening Cream ternyata bukan untuk dioleskan ke seluruh wajah, melainkan hanya dioleskan ke area-area yang memiliki noda saja. Sebelum menggunakan La Tulipe Intensive Whitening Cream, Anda juga disarankan untuk melakukan tes alergi dengan mengoleskan sedikit saja krim ke daerah lengan atas selama 48 jam. Apabila Anda mengalami reaksi hipersensitif seperti rasa terbakar dan kulit kemerahan, maka sebaiknya hentikan pemakaian.

Penggunaan La Tulipe Intensive Whitening Cream tidak dianjurkan dioles di sekitar mata, mulut, dan membran mukosa lainnya. Selain itu, selama penggunaan produk La Tulipe Intensive Whitening Cream Anda diharuskan menghindari kontak langsung dengan sinar matahari dan jangan lupa untuk menggunakan tabir surya dengan SPF minimum 15. Produk La Tulipe Intensive Whitening Cream dianjurkan untuk digunakan secara teratur pada malam hari dan sebaiknya Anda menggunakan La Tulipe Total UV Protection pada pagi atau siang hari.

Komposisi La Tulipe Intensive Whitening Cream:

Purified Water, Stearic Acid, Butylene Glycol, Niacinamide, Glycolic Acid, Propylene Glycol, Cetyl Alcohol, N-Acetyl glucosamine, Lactic Acid, Mineral Oil, Glyceryl Stearate, Glycerin, Ethanol, Forsythia suspensa, Citric Acid, Diazolidinyl Urea, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Bisobolol, Methylparaben, Sodium Lauryl Sulfate, Arbutin, Malic Acid, Propylparaben, Sodium Sulfite, Lecithin, Tocopheryl Acetate, Linoleic Acid, Sodium Ascorbyl Phosphate, Acetyl Tyrosine, Salicylic Acid, Saxifraga Sarmentosa Extract, Glutathione, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Aminopropyl Ascorbyl Phosphate, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Grape Seed Extract

Adapun untuk harga, produk La Tulipe Intensive Whitening Cream dijual cukup terjangkau, hanya Rp 55 ribuan saja. Seperti halnya rangkaian produk Whitening Series lainnya, produk La Tulipe Intensive Whitening Cream dikemas cukup simpel dengan kemasan tube berwarna putih dengan tambahan kemasan kardus kecil yang juga berwarna putih. La Tulipe Intensive Whitening Cream menggunakan kemasan tube dengan tutup putar yang cukup praktis. Apabila ingin mengeluarkan isinya, Anda tinggal menggulingkan tube sambil sedikit menekannya.

Menghilangkan Noda Hitam - www.pamper.my

Menghilangkan Noda Hitam – www.pamper.my

Meski kemasannya hanya berisi 30 gram saja, menurut beberapa review pengguna ternyata produk La Tulipe Intensive Whitening Cream cukup hemat karena Anda tak perlu mengoleskannya ke seluruh muka dan hanya menggunakannya sedikit ke area-area yang bermasalah. Dari segi tekstur, La Tulipe Intensive Whitening Cream memiliki tekstur krim berwarna putih yang kental serta tampak sedikit lengket dan berminyak saat diaplikasikan ke wajah. Selain itu krim ini juga memiliki wangi yang segar khas buah berry.

Beberapa orang yang memiliki jenis kulit berminyak mungkin akan sedikit terganggu dengan tekstur La Tulipe Intensive Whitening Cream. Namun karena dipakai pada malam hari sebelum tidur, maka Anda yang mempunyai kulit berminyak tampaknya tak perlu khawatir jika kulit Anda akan terlihat terlalu berminyak ketika menggunakannya. Sebab keesokan hari setelah bangun tidur ternyata produk ini baru menampakkan hasilnya.

Salah satu pengguna mengaku pipinya terasa kenyal dan tekstur kulit menjadi lebih baik setelah pemakaian produk La Tulipe Intensive Whitening Cream selama beberapa hari. Sayangnya untuk klaim terkait menyamarkan noda hitam, ternyata masih belum ada pengguna yang benar-benar bisa membuktikannya. Namun ada pengguna lain yang mengaku jika kulit wajahnya menjadi setingkat lebih cerah usai rutin menggunakan La Tulipe Intensive Whitening Cream.

Sebagian besar pengguna setuju bahwa hasil yang didapat dari La Tulipe Intensive Whitening Cream memang tidak bisa instan atau seketika terlihat efeknya. Poin plusnya, La Tulipe Intensive Whitening Cream tidak menimbulkan efek breakout atau jerawat pada mayoritas orang. Meski demikian, efek yang dirasakan oleh setiap orang kemungkinan bisa saja berbeda karena jenis kulitnya yang juga berbeda-beda.

Produk La Tulipe Intensive Whitening Cream bisa ditemukan dengan mudah di counter-counter La Tulipe yang ada di kota Anda, atau bisa juga dibeli secara online di situs-situs e-commerce yang ada di Indonesia.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: