Review Krim Malam Larissa Nomor 6

Krim Malam LarissaKrim Malam Larissa

Nama Larissa sebagai klinik kecantikan telah dikenal sebagian besar masyarakat Indonesia. Selain harganya yang bersaing dengan klinik kecantikan lain, pelayanan di sini juga terbilang bagus.

Berawal dari keinginan untuk memberikan pelayanan di bidang perawatan kulit dan rambut yang aman, sehat dan tanpa efek samping, R.Ngt.Poedji Lirnawati berbekal ilmu yang diperoleh dari Key Brown Beauty School di Los Angeles, USA dan juga beberapa perguruan tinggi khususnya di bidang ilmu kosmetologi di Jerman, Perancis, Jepang, Hongkong, Singapore, mendirikan Larissa Beauty Salon.

Saat ini Larissa sudah memiliki cabang yang tersebar di beberapa kota antara lain Yogyakarta, Solo, Semarang, Klaten, Purwokerto, Tegal, Salatiga, Surabaya, Malang, Kediri, Denpasar, Magelang, Madiun, Sragen, Mojokerto, Kudus, dan Ponorogo.

Krim Malam Larissa - (Sumber: rahmayusufetika.blogspot.co.id)

Krim Malam Larissa – (Sumber: rahmayusufetika.blogspot.co.id)

Larissa memiliki beberapa perawatan dan produk yang ditujukan untuk wajah, rambut, dan juga badan. Misalnya, produk wajah, Larissa menyediakan L Makeup Remover, L Foundation Natural, L Powder White, L Face Powder Natural, L Eye Treatment Serum, L Acne Lotion, dan lain-lain. Harganya terbilang terjangkau, mulai dari Rp 15.000-Rp 100.000. Untuk membelinya, Anda dapat mengunjungi langsung Larissa di kota Anda.

Selain menjual produk yang bisa dibeli tanpa resep dokter, Larissa juga menjual krim atau produk yang harus memakai resep dokter. Misalnya, untuk cream dari dokter untuk pagi atau yang biasa diberi kode P pada kemasan, dan M (malam), telah ditentukan berdasarkan jenis kulit melalui konsultasi dengan dokter. Sehingga, setiap penggantian cream harus berkonsultasi dengan dokter.

Cream racikan dokter tidak bisa dibeli secara online. Hal itu berdasarkan aturan Balai Kesehatan. Sama seperti halnya ketika Anda sakit berobat ke dokter keluarga atau rumah sakit, tentu hasil pemeriksaan dokter akan diresepkan pada obat khusus yang ditebus berdasarkan resep dokter, dan hanya dikeluarkan apotek berdasarkan resep yang dibuat dokter, dan tidak bisa dikeluarkan secara sembarangan.

Sebagai bahan informasi, semua krim fungsinya sama, dan pemberian nomor pada produk tidak menunjukkan kadar fungsi krim tersebut. Pemberian nomor atau penomoran hanya untuk penyesuaian jenis kulit dari hasil konsultasi dengan dokter.

Fungsi dari cream pagi adalah melembapkan, melindungi dari paparan sinar matahari, dan memberikan nutrisi pada kulit. Sedangkan, untuk cream malam, adalah untuk menghaluskan, melembapkan, mencerahkan, mengangkat sel kulit mati, flek hitam, meratakan pigmentasi kulit, dan memberikan nutrisi pada kulit.

Seperti salah satu produk krim malam nomor 6 racikan dokter di Larissa. Harganya sekitar Rp 50.000. Rata-rata mereka yang menggunakan krim malam tersebut memiliki keluhan, yaitu wajah kusam. Kulit kusam dapat dilihat apabila Anda mendapati adanya perbedaan warna kulit di beberapa bagian tubuh. Hal tersebut dapat disebabkan oleh faktor seperti sinar matahari, polusi, bahan kimia, obat-obatan, atau hormon.

Sinar matahari merupakan faktor dominan yang menimbulkan berbagai dampak negatif pada kulit. Dampaknya dapat berupa kulit menjadi kering, keriput, dan warna kulit berubah menjadi lebih gelap. Sehingga, Anda perlu melindungi kulit dari paparan sinar matahari, terutama ketika melakukan aktivitas di luar rumah. Jika memungkinkan hindari aktivitas di luar pada saat pengaruh sinar matahari cukup tinggi (yaitu antara pukul 09.00-16.00). Atau, jika tidak memungkinkan, gunakan sunblock minimal SPF 30 saat kulit harus terpapar sinar matahari secara langsung.

Setelah menggunakan krim malam nomor 6, beberapa review mengatakan bahwa mereka menilai produk tersebut dapat menghilangkan bekas jerawat dan juga mencerahkan wajah. Dan, mereka merasakan manfaat tersebut. Hasil pemakaian secara rutin menjadikan kulit pengguna makin lembap dan berminyak.

Tekstur dari krim malam nomor 6 dinilai lengket, tetapi ringan pada saat dipakai ke wajah. Aroma pada produk ini juga dianggap tidak menyengat. Mungkin saja, di beberapa orang pendapatnya berbeda. Cara pemakaian sama seperti krim pagi, hanya saja waktunya yaitu 2 jam sebelum Anda tidur. Anda hanya perlu mengambil produk sedikit saja, diibaratkan sebiji kacang hijau, kemudian ratakan ke seluruh muka yang masih lembap (agak basah setelah cuci muka).

Tetapi, ada hal yang perlu diperhatikan, yaitu krim tersebut hanya dapat dipakai maksimal selama 2 jam. Jika dipakai dalam jangka waktu lebih dari itu, menurut beberapa orang wajah Anda bisa menjadi gosong. Tanggal berlakunya produk tersebut tidak diketahui. Rata-rata jika Anda sudah mencium aroma tidak sedap, atau produk menjadi berubah warna (menjadi coklat), sebaiknya jangan dipakai. Jadi, apabila krim belum habis terpakai, tetapi ada tanda-tanda di atas, maka sebaiknya Anda menghentikan pemakaian.

Larissa Night Cream - (Sumber: lalasibarbie.wordpress.com)

Larissa Night Cream – (Sumber: lalasibarbie.wordpress.com)

Pihak Larissa memberikan rekomendasi supaya produk-produk mereka untuk disimpan di dalam kulkas, supaya kadar kandungan tetap terjaga dan tidak rusak. Suhu dingin dari kulkas dapat menjaga kestabilan kandungan cream. Apabila tidak disimpan di dalam kulkas, Anda bisa menyimpan di ruangan dengan suhu normal, tidak lembap, dan tentu saja tidak terkena paparan sinar matahari.

Setiap penggantian cream, disarankan untuk selalu konsultasi pada dokter yang ada di klinik kecantikan tersebut, karena perkembangan, perubahan jenis kulit Anda mungkin akan berbeda. Mungkin bisa disarankan cream yang sejenis atau berbeda, tergantung hasil konsultasi. Waktu ideal untuk konsultasi rutin adalah 14-28 hari sekali.

Biasanya, jika Anda berkonsultasi dengan dokter di Larissa, Anda tidak hanya diberikan produk krim malam saja, tetapi juga krim pagi, susu pembersih wajah, bedak, toner, mungkin saja acne lotion, sabun wajah. Keseluruhan produk itu dipakai sesuai saran dokter, dan digunakan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: