Review Kelly Pearl Cream Whitening, Krim Wajah Legendaris yang Murah Meriah

Krim Buat Wajah - herbeautycream.com

Sebagian dari Anda mungkin sudah tak asing dengan krim legendaris bernama Kelly Pearl Cream Whitening. Ya, produk jadul ini terkenal dengan kemasannya yang khas berupa pot berwarna merah terang dengan kemasan dus yang juga berwarna merah dan terlihat klasik dengan gambar asing di bagian depannya. Produk satu ini dikenal dapat mencerahkan dan bahkan mengatasi masalah jerawat.

Kelly Pearl Cream Whitening adalah produk krim wajah mengandung bahan-bahan khusus seperti Vitamin E, Squalane Oil, dan Benzophenone-3 yang disebut-sebut mampu menjaga kelembapan alami kulit wajah Anda. Selain itu juga diklaim mengandung tabir surya yang melindungi wajah dari pengaruh buruk sinar matahari.

Kelly Pearl Cream Whitening berfungsi untuk menjaga kehalusan kulit dan kecantikan wajah. Selain itu, produk Kelly Pearl Cream Whitening juga diklaim dapat digunakan sebagai foundation atau alas bedak supaya kulit tetap lembut, bersih, dan bercahaya. Berikut ulasan lengkap seputar Kelly Pearl Cream Whitening.

Komposisi Kelly Pearl Cream Whitening

White Petroleum Jelly, Isopropyl Myristate, Beeswax, Titanium Dioxide, Talc, Lanolin, Squalane, Tocopheryl Acetate, Benzophenone-3, Fragrance, Propylparaben, CI 19140, CI 15985

Tata Cara Memakai Kelly Pearl Cream Whitening

Produk Kelly Pearl Cream Whitening disarankan digunakan setiap hari setelah bangun tidur dengan cara bersihkan wajah Anda terlebih dahulu, baru kemudian menggunakan krim Kelly. Untuk dapat merasakan efek yang lebih cepat, Anda dianjurkan untuk mencuci muka dengan menggunakan Kelly Lemon Soap atau Kelly Lemon Soap Soft Scrub.

Kelly Pearl Cream Whitening - lifawn.blogspot.com

Kelly Pearl Cream Whitening – lifawn.blogspot.com

Harga Kelly Pearl Cream Whitening

Kelly Pearl Cream Whitening tersedia dalam beberapa kemasan, yakni yang ukuran paling kecil seberat 1,5 gram, ukuran 5 gr, dan yang paling besar isi 15 g. Harga Kelly Pearl Cream Whitening memang terbilang cukup murah. Adapun untuk Kelly Pearl Cream Whitening ukuran 5 gram dijual sekitar Rp 5 ribuan dan yang kemasan 15 gram harganya mulai Rp 10 ribuan. Sementara untuk ukuran kecil isi 1,5 gram cukup jarang ditemui di pasaran.

Review Kelly Pearl Cream Whitening

Kelly Pearl Cream Whitening sebelumnya sempat diterpa isu miring yang menyebutkan jika krim satu ini mengandung merkuri dan berbahaya untuk kulit. Beberapa orang bahkan menilai efek samping yang dirasakan setelah penggunaan Kelly Pearl Cream Whitening mungkin tidak akan dirasakan saat ini, tetapi nanti setelah pemakaian jangka panjang.

Namun tampaknya produsen berusaha menepis isu ini dan melalui uji BPOM. Produk Kelly Pearl Cream Whitening yang beredar di pasaran saat ini sudah terdaftar di BPOM dengan nomor POM NA 18120301116. Lantas mengapa beredar isu yang menyebutkan bahwa Kelly Pearl Cream Whitening berbahaya?

Yang pertama mungkin bisa saja karena krim ini memiliki tekstur yang lengket. Seperti yang sudah sering Anda dengar, ciri pertama dari krim kiloan abal-abal yang mengandung merkuri umumnya memiliki tekstur lengket. Sementara itu, Kelly Pearl Cream Whitening sendiri mengandung bahan-bahan yang sifatnya melembapkan seperti mineral oil, beeswax, lanolin, hingga vitamin E yang cenderung memberi rasa lengket di kulit. Kemiripan bahan ini yang sering menimbulkan kecurigaan bagi .

Lalu teori kedua karena Kelly Pearl Cream Whitening bisa mencerahkan kulit secara instan. Ciri khas krim bermerkuri juga biasanya demikian, memiliki karakter ‘ajaib’ untuk memutihkan kulit dengan cepat, tetapi lebih cenderung membuat kulit berwarna pucat atau keabuan. Efek mencerahkan dari Kelly Pearl Cream Whitening kabarnya berasal dari kandungan titanium dioxide yang sifatnya tidak permanen. Zat ini biasanya banyak ditemukan pada produk seperti bedak, foundation, BB cream, sunblock, atau sebagainya. Kelly Pearl Cream Whitening sendiri juga diklaim berfungsi sebagai makeup base atau foundation, jadi tidak mengherankan jika ada kandungan titanium dioxide di dalamnya.

Krim Wajah - mommyasia.id

Krim Wajah – mommyasia.id

Lalu, hal lain yang juga membuat konsumen seringkali curiga adalah dari faktor harga. Seperti yang telah dipaparkan sebelumnya, harga 1 jar produk Kelly Pearl Cream Whitening memang terlampau murah, bahkan jauh lebih murah dari produk krim-krim wajah dari brand lokal yang beredar di pasaran. Tak heran jika lantas banyak orang curiga jika krim satu ini membahayakan. Tetapi Anda mungkin bisa sedikit bernapas lega karena produk ini sudah mengantongi izin BPOM.

Menurut review atau testimoni dari para konsumen yang pernah memakai Kelly Pearl Cream Whitening, rata-rata merasa cocok dengan krim satu ini. Bahkan karena ini adalah produk lawas yang sudah ada sejak dahulu, rupanya ada juga sebagian kalangan ibu-ibu yang kabarnya masih menggunakan Kelly Pearl Cream Whitening sampai saat ini.

Ada yang mengaku sudah 13 tahun menggunakan Kelly Pearl Cream Whitening dan tidak mengalami masalah apapun. Lalu ada juga yang awalnya beruntusan karena memakai krim racikan dokter, tetapi setelah menggunakan Kelly Pearl Cream Whitening akhirnya kulit wajahnya berangsur membaik.

Namun perlu diingat, efek yang dihasilkan oleh Kelly Pearl Cream Whitening ini cenderung glowing. Jadi bagi Anda yang memiliki kulit cenderung berminyak mungkin akan kecewa setelah memakai Kelly karena merasa kulitnya menjadi semakin berminyak. Triknya, Anda dapat menggunakan Kelly tipis-tipis saja sebelum tidur atau ketika tidak berencana keluar rumah.

Bagaimanapun juga, perlu diingat bahwa efek pemakaian suatu produk bagi setiap orang bisa berbeda-beda. Jika Anda sudah cocok dengan skincare saat ini, Anda tidak perlu bertaruh untuk sesuatu yang tak pasti dan mencoba-coba produk lain yang ujung-ujungnya justru dapat membuat kulit Anda breakout atau semacamnya.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: