Review Huda Beauty Lipstick (Semua Varian)

Wanita mengaplikasikan lipstik

Bagi Anda penggemar make up, pasti sudah tidak asing dengan brand kosmetik Huda Beauty. Selain merilis produk eyeshadow palette yang terkenal pigmented, Huda Beauty juga memproduksi lipstik dengan banyak varian warna dan jenis. Hingga saat ini, produk lipstik dari Huda Beauty sudah di-review para beauty vlogger. Sehingga, tak heran produknya makin laris di pasaran.

Lipstik sendiri merupakan salah satu bentuk kosmetik riasan dekoratif, yang penggunaannya hanya dilekatkan pada bagian tubuh yang dirias (bibir). Penggunaan lipstik hanya bertujuan untuk melapisi bagian atas kulit bibir, tidak bertujuan untuk mengubah warna bibir secara permanen. Bisa dibilang, lipstik memiliki bentuk sediaan kosmetik yang tidak diserap oleh kulit.[1]

Semakin berkembangnya zaman dan teknologi, kini penggunaan lipstik tidak hanya dipakai untuk memerahkan bibir. Ini dapat dilihat dari produk lipstik Huda Beauty yang terkenal dengan banyak varian warnanya. Selain memiliki banyak varian warna, Huda Beauty juga menyediakan jenis lipstik cair atau liquid yang mudah dipakai.

Huda Beauty Power Bullet Matte Lipstick

Salah satu varian lipstik Huda Beauty yang cukup populer di kalangan gadis hingga wanita dewasa, yaitu Huda Beauty Power Bullet Matte Lipstick. Lipstik ini konon cocok bagi Anda yang ingin memiliki bibir dengan warna-warna seksi atau misterius. Ini karena lipstik memiliki lebih dari 24 warna yang terdiri dari merah, merah tua, cokelat, hingga ungu kemerahan.

Baca juga:  Referensi Produk Handbody untuk Memutihkan Kulit Tangan
Huda Beauty Power Bullet Matte Lipstick (sumber: makeupstash.pk)

Huda Beauty Power Bullet Matte Lipstick (sumber: makeupstash.pk)

Selain memiliki warna-warna yang menarik, konon Huda Beauty Power Bullet Matte Lipstick memiliki hasil akhir yang sangat pigmented dan matte. Lipstik tersebut juga terbilang transfer proof serta tahan lama, dengan kemampuan coverage yang tinggi. Sehingga, bibir tampak lebih indah dan menawan.

Dalam satu kemasan Huda Beauty Power Bullet Matte Lipstick, mengandung dimethicone, octyldodecanol, polyethylene, polysilicone-11, nylon-12, caprylic/capric triglyceride, bis-peg-12 dimethicone beeswax, methyl methacrylate crosspolymer, stearalkonium bentonite, dicalcium phosphate, polyhydroxystearic acid, propylene carbonate, flavor (aroma), laureth-12, dan masih banyak lagi.

Menurut review para konsumen, meskipun Huda Beauty Power Bullet Matte Lipstick memiliki hasil akhir matte, lipstik tersebut tidak membuat bibir kering dan pecah-pecah. Meskipun begitu, bagi Anda yang memiliki kulit bibir cenderung kering, sebaiknya mengoleskan lip balm sebelum memakai lipstik tersebut.

Huda Beauty Power Bullet Metallic Lipstick

Jenis lipstik lainnya yang diluncurkan oleh Huda Beauty adalah Huda Beauty Power Bullet Metallic Lipstick. Hampir sama dengan Huda Beauty Power Bullet Matte Lipstick, bedanya lipstik tersebut memiliki konsep metalic pada warnanya. Anda bisa mencoba memakai lipstik tersebut untuk tema riasan glamour dan mewah.

Huda Beauty Power Bullet Metallic Lipstick (sumber: fashionstyle.ng)

Huda Beauty Power Bullet Metallic Lipstick (sumber: fashionstyle.ng)

Huda Beauty Power Bullet Metallic Lipstick ini tersedia dalam 3 varian shades, yaitu merah metallic, ungu metallic, dan pink metallic. Setiap lipstik dilengkapi dengan glitter yang gemerlap, menciptakan efek kilau pada bibir Anda. Meskipun berkilau, namun efeknya berbeda dengan lipgloss. Ini karena hasil akhir pemakaian lipstik yang terlihat matte.

Baca juga:  Warna Pigmented Coral Red dari Lipstik Inez Matte No 13 Cocok untuk Berbagai Tampilan

Huda Beauty Power Bullet Metallic Lipstick memiliki komposisi, polybutene, caprylic/capric triglyceride, calcium sodium borosilicate, polyethylene, silica, cera microcristallina (microcrystalline wax) (cire microcristalline), dipentaerythrityl hexahydroxystearate, octyldodecanol, dicalcium phosphate, disteardimonium hectorite, tin oxide, aroma (flavor), alcohol, dan masih banyak lagi.

Menurut review konsumen, Huda Beauty Power Bullet Metallic Lipstick memiliki hasil akhir yang pigmented dan transferproof. Lipstik ini kurang cocok dipakai oleh Anda yang memiliki kulit bibir sensitif atau kering. Ini karena lipstik mengandung alkohol, yang dapat membuat kulit bibir menjadi lebih kering.

Huda Beauty Liquid Matte Lipstick

Bagi Anda yang suka mengoleksi lipstik cair atau liquid lipstik, bisa mencoba memakai Huda Beauty Liquid Matte Lipstick. Lipstik ini memiliki 24 lebih varian warna yang bisa Anda pilih, mulai dari nude, red, hingga ungu kecokelatan. Lipstik ini cocok dipakai dalam berbagai acara, Anda hanya perlu mencocokan varian shade-nya dengan tema acara dan riasan Anda.

Huda Beauty Liquid Matte Lipstick (sumber: daraz.pk)

Huda Beauty Liquid Matte Lipstick (sumber: daraz.pk)

Dalam satu kemasan Huda Beauty Liquid Matte Lipstick, dilengkapi berbagai macam bahan, seperti isododecane, cyclopentasiloxane, beeswax/cera alba/cire d’abeille, trimethylsiloxysilicate, polypropylsilsesquioxane, octyldodecanol, disteardimonium hectorite, alcohol, ethyl vanillin, phenoxyethanol, parfum (fragrance), propylene carbonate, water/aqua/eau, phospholipids, coffea arabica (coffee) seed extract, olea europaea (olive) fruit oil, dan masih banyak lagi.

Baca juga:  Apakah Benar Wanita Cenderung Lebih Mudah Kecanduan Daripada Pria?

Menurut review penggunanya, Huda Beauty Liquid Matte Lipstick memiliki hasil akhir yang matte, tetapi tidak terlalu kering. Ini hampir mirip dengan kain suede dengan tekstur yang buttery. Sehingga, cocok bagi Anda yang memiliki kulit bibir kering. Kulit bibir tidak akan iritasi atau pecah-pecah.

Selain itu, ada juga varian Huda Beauty Demi Matte Cream Lipstick yang hampir sama dengan Huda Beauty Liquid Matte Lipstick. Bedanya, menurut review, hasil akhir pemakaian Huda Beauty Demi Matte Cream Lipstick tidak terlalu matte dan terkesan sedikit berminyak. Lipstik ini juga cocok bagi Anda yang memiliki kulit kering.

[1] Anggraini, Sulpy & Mandike Ginting. 2017. Formulasi Lipstik dari Sari Buah Naga Merah (Hylocereus polyhizus) dan Kunyit (Curcuma longa L.). Jurnal Dunia Farmasi, Vol. 1(3): 144-122.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: