Review & Harga Lipstik Maybelline Powder Mattes

lipstik, maybelline, powder, matte, mattes, produk, best, seller, warna, pilihan, review, shade, coklat, nude, peach, orange, varian, 20, 6, baru, mauve, plum, cool, tone, kemasan, harga Aplikasi lipstik mudah dan praktis

dikenal dengan berbagai makeup yang terjangkau dan kualitasnya bagus. Salah satunya adalah foundation Fit Me. Dilengkapi dari berbagai pilihan dan tersedia dalam dua jenis, matte dan dewy.

Untuk melengkapi dandanan, tidak lengkap rasanya jika hanya memakai foundation. Sebagai riasan , ada produk lipstik Maybelline Powder Mattes. Produk ini juga termasuk produk best seller di bagian lipstik. Mengapa diberi nama Powder Mattes? Ternyata, Maybelline The Powder Mattes mengandung powder pigments yang bisa memberikan hasil matte 2x lebih intens daripada lainnya.

Lipstik Maybelline Powder Mattes

Maybelline Powder Matte bisa Anda temui di gerai resmi di beberapa tempat, dan biasanya ada di mall. Produk tersebut termasuk mudah untuk ditemukan. Untuk harga, berdasarkan situs resminya, harganya sekitar Rp 55 ribu. Cukup terjangkau untuk harga lipstik, apalagi produk luar negeri.

Review Lipstik Maybelline Powder Matte

Selain terjangkau, lipstik Powder Mattes dikenal dengan formulanya yang ringan dan cukup tahan lama. Sudah banyak konsumen Indonesia yang memakainya, dan mereka memberikan reviewnya.

Saking ringannya, Powder Mattes bisa digunakan hingga 50 lapis. Di Instagram, sempat ada tantangan memakai lipstik itu sebanyak 50 lapis. Meskipun termasuk lapisan yang tebal, namun hasil polesan lipstik di bibir itu tidak tampak tebal.

lipstik, maybelline, powder, matte, mattes, produk, best, seller, warna, pilihan, review, shade, coklat, nude, peach, orange, varian, 20, 6, baru, mauve, plum, cool, tone, kemasan, harga

Merias bibir dengan lipstik

Kemasan

Dari kemasannya, lipstik itu tampak seperti lipstik konvensional pada umumnya. Lipsticknya memiliki cap yang panjang, warna tutupnya sesuai dengan shadenya, ada yang warna nude, pink, dan merah. Jika capnya dibuka, kemasan lipstiknya berwarna silver dan desainnya simpel. Mungkin hal yang disayangkan yaitu tulisan The Powder Mattesnya ada di segel plasticknya, jadi kalau sudah dibuka dari luar, kemasan lipstik hanya terlihat polos. Pada bagian bawah produk terdapat nama shade (warna) beserta warna lipstiknya.

Tekstur

Lipstik Powder Mattes dari Maybelline itu digunakan dengan cara diputar sehingga produk bisa naik, dan langsung diaplikasikan pada bibir. Dari segi tekstur, menurut beberapa orang, termasuk sangat powdery tetapi saat diaplikasikan ke bibir tidak terasa kering seperti beberapa lipstick matte. Saat dioleskan ke bibir, tekstur lipstik itu cenderung licin dan walaupun diaplikasikan berulang kali, hasilnya tetap ringan di bibir dan tidak terasa tebal.

Formula

Formula Maybelline The Powder Mattes terbilang lembut dan halus di bibir karena lipstik tersebut mengandung Honey Nectar yang bisa menjaga kelembapan bibir, selain itu mengandung Powder Pigments yang memberikan hasil lebih intens. Itulah alasannya lipstik itu menjadi sangat nyaman di bibir, ringan dengan hasil akhir matte tanpa bikin bibir kering dan tebal. Hal itu karena adanya kandungan Honey Nectar yang menjaga bibir tetap lembap. Lipstik tersebut juga tidak ada bau mengganggu.

Pilihan Warna (Shade)

Dari segi warna, Powder Mattes Maybelline termasuk produk yang menyediakan warna cukup banyak. Ada sekitar lebih dari 20 shade. Dengan pilihan warna sebanyak itu, konsumen menilai range warnanya cocok digunakan sehari-hari atau untuk menghadiri acara khusus. Ada 4 hint warna yaitu pink, merah, orange dan nude yang bisa Anda sesuaikan dengan undertone kulit. Sebagai penggemar lipstik warna nude, Anda mungkin akan menyukai warna-warna seperti Nude Illusion, Plum Perfection dan Mauve It Up.

Ketahanan

Mengenai ketahanan di bibir, Powder Mattes Maybelline bisa bertahan sekitar 6-7 jam di bibir padahal sudah lipstick itu dipakai dengan tipis-tipis tapi bisa tahan lama dan menutupi warna asli bibir. Karena lipstik itu bukan seperti lipcream matte, jadi tentu saja Powder Matte itu transfer jika Anda minum atau makan. Tetapi hanya pudar sedikit, dan tidak mengurangi intensitas warnanya. Untuk warna pink dan peachnya akan meninggalkan warna di bibir.

Setelah mengeluarkan Maybelline Powder Mattes dalam 20 shades yang , kali ini Maybelline menambahkan 6 warna baru lagi dalam koleksinya, yaitu Almond Pink, Honey Cherry, Raw Cocoa, Rosewood Red, Toasted Brown dan Walnut. Mengenai formula, untuk koleksi warna terbaru itu, dinilai masih sama dengan koleksi sebelumnya, tetap ringan meskipun sudah diaplikasikan berulang kali dan ringan di bibir. Bagi Anda yang sedang mencari warna lipstik untuk digunakan sehari-hari, mungkin akan menyukai pilihan warna Almond Pink yang ternyata juga jadi best seller.

Warna Terbaru Maybelline Powder Mattes

lipstik, maybelline, powder, matte, mattes, produk, best, seller, warna, pilihan, review, shade, coklat, nude, peach, orange, varian, 20, 6, baru, mauve, plum, cool, tone, kemasan, harga

Maybelline Powder Matte (sumber: steviewong.com)

Toasted Brown

Warna Toasted Brown ini memiliki warna yang tidak begitu gelap dengan sedikit shade peach/orange. Jika dilihat hasil di tangan dan saat diaplikasikan ke bibir, warnanya jadi seperti warna coral.

Raw Cocoa

Jika kebetulan Anda adalah pemilik kulit sawo matang atau tan yang eksotis, warna ini dinilai cocok. Raw Cocoa hampir sama seperti Toasted Brown, namun dalam versi yang lebih cokelat dan lebih bold.

Walnut

Bagi Anda yang suka malas dandan full namun tetap ingin terlihat menonjol, warna Walnut bisa menjadi jawabannya. Shade ini adalah warna yang paling bold dari koleksi shade baru Powder Matte.

Almond Pink

Shade Almond Pink ini adalah campuran dari warna pink dan nude brown. Warnanya mungkin sedikit mengingatkan Anda dengan warna mauve. Shade Almond Pink ini dinilai cocok untuk keseharian dan cocok dipakai oleh pemilik kulit warm maupun cool tone.

Honey Cherry

Warna ini merupakan warna merah marun dengan sedikit shade plum di dalamnya, jadi terlihat agak keunguan.

Rosewood Red

Rosewood Red adalah shade berwarna merah dengan campuran warna ungu di dalamnya.

Dengan berbagai warna tersebut, Anda memiliki keleluasaan dalam memilih warna lipstik, tinggal menyesuaikan saja dengan kebutuhan. Apabila dalam keseharian, Anda cenderung memakai lipstik nude atau coklat, bisa memilih lipstik dari kedua warna itu. Begitu pula ketika Anda ingin warna yang lebih menonjol, bisa memilih warna dari lainnya.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: